jangan2 onic bakalan sama kayak rrq kehilangan skylar, pas season pertama gak ada skylar runner up, season kedua gak ada skylar gak lolos po (btw ini pendapat gw aja)
2026-08-30 09:39:40
1100
Num :
preset?
2026-08-30 14:35:46
0
ADT MNCNG BNTR :
titik terendah team esport adalah di bantai Miya😹
2026-08-30 10:49:41
106
~Zimm~ :
"yeb tolongin yeb"😹
2026-08-30 22:37:28
9
Calon Jenazah :
lagian udh enak ad skylar malah milih kelra
2026-08-30 11:30:23
36
Yogapangestu :
kenapa fans onic batu banget ya kalo dibilangin kelra lagi under dan Masi bagusan Skylar, Padahal dah 2 season ga dpt apa2, sedangkan ler main 1 season dpt mpl.
2026-08-30 11:38:01
35
ryen :
ada apa dgn onic 🖐️🗿🖐️
2026-08-30 09:26:22
10
Natt's :
dulu ada yang bilang ke rrq, "titik terendah tim mpl di kalah sama navi" sekarang orngnya kmn ya😹😹
2026-08-30 11:42:07
14
rizz :
sanz ga rispek banget tadi malem
2026-08-30 22:34:12
20
Ravyn💣 :
fyp gw onic kalah 2-0 jiiiir😂
2026-08-30 11:37:48
6
SandMen :
ler tolongin ler
yep tolongin yep
2026-08-30 11:04:46
9
DREAMS :
lah kok namanya sama kayak pemain rrq Joshua
2026-08-30 10:51:45
15
VANZ BODT :
kapan ini
2026-08-30 22:39:31
0
Fatin Syahirah :
Navi boleh juara sma prq klua bisa lah
2026-08-30 12:51:51
0
jikenpo oliveira. :
evos, tlid dan onic udh dikalahin navi 😹
2026-08-30 23:39:58
0
𝖆𝖓𝖘`𝖆𝖒𝖔𝖚𝖗𝖊 :
terlalu di dewa dewakan ni tim
2026-08-30 09:57:16
0
wsqsc18 :
kalah Ama navi wkwk😹
2026-08-30 11:22:40
3
To see more videos from user @jungleridaman696, please go to the Tikwm
homepage.