@faalyonere: Jungler potential, from penjoki to MPL🫵🔥🥶 @Caderaa | Takapedia.com 🎮 #cadera #navi #joshua #MLBB #MLBBxJJK

𝑭𝒂𝒂, 𝑳𝒚𝒐𝒏𝒆𝒓𝒆🥶
𝑭𝒂𝒂, 𝑳𝒚𝒐𝒏𝒆𝒓𝒆🥶
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 08:50:59 GMT
128805
5708
92
209

Music

Download

Comments

mckk071
Mckk :
mirip rinne berarti ini si joshua, berawal dari penjoki😂
2026-08-30 10:13:04
314
yuki_ozora
"YUKI" 🦖 :
joshua sih gila yah, abis main jungle , trus main exp dia 🗿
2026-08-30 14:01:10
83
yzdmrz
yzdmrz :
coolfire kan
2026-08-30 10:39:20
22
modd_delax
ExXera :
perasaan gw pernah liat si joshua live deh pake akun fenrir
2026-08-30 11:32:55
42
anjar_kurniawan27
A N J A Y :
branz sama taz planga plongo pas navi bantai onic🤣 pdahal mereka mau ngehujat eh taunya si joshua jago anying
2026-08-30 16:15:55
15
piiceexx2
piiceexx2 :
Nyata penjoki bisa bersaing dimpl
2026-08-30 17:44:48
1
wpqlcnabcysmflfmsla
momostra❤️‍🔥 :
onic: see you leg 2 all team mpl id😜
2026-08-30 13:51:26
1
ginichimarugin9
Enduy 🐣 :
ini baru namanya penjoki dimpl 🗿
2026-08-30 11:24:15
5
adit.dhita
PandaMan 🐼 :
Padahal para streamer sudah siap menghujat jungler navi yang katanya mantan penjoki karena dulu pernah bacotin mereka di rank, 😂 eh taunya di MPL malah bersinar (walaupun baru debut)
2026-08-30 16:22:10
1
sanzji7
sanz :
di navi main hyper di rrq main xp gacor ni org pegang 2 tim sekaligus
2026-08-31 01:01:54
0
pemainlama345
Nugik :
ini Joshua mana sih? yg RRQ bukan?
2026-08-30 10:01:00
3
om_paldo
paldo :
sama loh ya namanya ama exp rrq, gmn tu kalo week 4 nnti malah duel, joshua vs joshuaa🗿
2026-08-30 11:35:26
3
kingrtz
Matnong :
ini penjoki dongkak season lalu kan, gila jugak ternyata penjoki bisa setara jungler PH yaaa
2026-08-30 17:44:34
0
irpan.maulana546
LIONEL FANBOY :
kok sekarang banyak ya penjoki yg maen di mpl trus langsung mpl lagi GK mdl dulu
2026-08-30 19:22:41
0
dudungkrnbl
gugun :
duh padahal tazz sama branz,udah siap nge goreng tuh kasian dah wkwk
2026-08-30 15:25:24
0
zennoegoist
Zenno :
Joshua junglenya navi ini siapanya Joshua yang jadi explaner di rrq ya🤔
2026-08-30 15:12:57
0
rama220105
Rexus :
pdhl Septu uda dijual imo Uda di req, jadi tinggal mencet aja imonya🗿
2026-08-30 10:32:42
0
vinn160412
dapinnh :
njir sekelas andoryu di gantii
2026-08-30 11:47:27
4
rahmat.fauzann7
zansssssss :
padahal namany bagus Coolfire
2026-08-30 17:12:28
0
akodgibang0
dudess :
Imortal nya pn tdk pecah ohh cool mmng
2026-08-31 02:41:18
0
samkaji_17
𝑺𝒂𝒎𝑲𝒂𝒋𝒊𝒊✓ :
ngeri ni orang .debut nya obok obok onic 🗿
2026-08-30 22:40:27
0
caramelm4chaa
Matchaa :
banyak bgt ini dia yg benci, gara" sering ngetik pas masih joki. sampe pernah di sarkasin "semoga masuk pro ya" sekarang beneran masukk
2026-08-31 00:50:02
0
calmtzyy
Calm :
standar MPL emang itu udh biasa cuman, ini terlalu fash hand
2026-08-30 12:10:58
0
To see more videos from user @faalyonere, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About