@tehhangatempatribu: patriaki tuh serem banget, lebih serem lagi kalau ada perempuan yang jadi korban patriaki tapi dia denial dan merasa aman aja padahal dia sedang jadi korban dan akan mewariskan ke anaknya kelak, si anak perempuan akan jadi korban berikutnya, dan si anak laki-laki akan jadi pelaku berikutnya. #suamiistri #rumahtangga #pernikahan #fyp #kontrakan
dulu abangku punya pacar, pas dia bawa ke rumah terus dia lagi ke warung aku bilangin ke cewenya, "jangan mau kaa sama dia, males anaknya. bener² gak mau ngapa²in, mana dibelain mulu sama mamanya". gak ada sebulan kemudian mereka putus, senangnyaaa hatikuuuu 😂
2026-08-31 02:33:55
7251
Fity.shop :
parahnya banyak cewek komen, ya itu namanya istri berbakti😭
bawa2 itu perintah agama
2026-08-30 22:04:57
2463
Hasianshan :
Pernahnya baca komen gini kemaren di TikTok,”Bahkan Laki Laki Termiskin Pun bisa Punya Pelayan Hanya Dengan Menikah”
2026-08-31 06:57:42
3474
Heni Savitri :
Semoga kita di jauhkan dari pasangan Patriarki, 😭
2026-08-31 07:33:34
838
Kuekura :
I wish my brother didn’t become one of this man.
2026-08-31 09:57:54
0
mia :
eh tpi pas live mba nya bela suaminya, intinya segala patriarki itu yg menciptakan juga perempuan sndiri, dri zaman nenek moyang laki2 ga boleh di dapur karna katanya harga dirinya turun klo megang cucian piring😭
2026-08-31 06:37:57
2706
Mama reyhan :
Perkara cas hp aja suami ga mau😭 , jujurly ak skip konten kaka ini krn ak ke triger, kasian , capeknya nembus layar buat ak irt yg ngapa-ngapain sndri ini itu relate bngt krn ak LDM 😭
2026-08-31 06:26:01
634
rhie bastian :
dan aneh nya, giliran ada perempuan, yg jd IRT, di nafkahin suaminya full, makan cukup, tidur nyaman, tempat tinggal layak walau tidak mewah, suaminya mau bantu urusan rumah dan anak, malah di jawab "perempuan harus menafkahi diri sendiri, perempuan wajib berpenghasilan, perempuan jgn bergantung ke suami"😌
2026-08-31 03:42:19
665
antti :
pokoknya gen z harus pemutus patriarki
2026-08-31 10:45:36
874
Miu 🤍 :
scary but true
2026-08-31 09:18:55
0
파디야🫧 :
thats my family😏😏😏😏
2026-08-31 11:43:45
0
DairyMilk :
Big nooo … if I’m happy single, then no need to get married 😳
2026-08-31 12:17:41
0
chacha :
sebenarnya mah patriarki juga lahir dari mamah mamah yang gamau atau terlalu merajakan anaknya, gausah pegang sapu, lap pel, cuci piring, masak, padahal kan itu semua basic life skills, bilangnya itu tugas cewek, untuk para kakak juga adik laki laki kita harus di ajarin pekerjaan rumah dan masak
2026-08-31 04:20:15
267
Nopppp :
ges sumpah punya pasangan tekhusus suami yg gak patriarki nikmat bgt hidup lu
2026-08-31 05:43:01
78
Dayatipss :
klw dua2nya berkarir pekerjaan rumah tangga harus dikerjain sama2. klw cwonya patriarki apa2 mau dilayani wajib punya pengahasilan 2 digit utk memenuhi kebutuhan rumah dan istri. hidup ini pilihan bukan gk adil.
2026-08-31 09:34:54
41
Tika :
komennya bilang "kita kan cmn dikasih sepenggal lewat video" sepenggal aja kerasa bgt capeknyaaaa dan patriarkinya
2026-08-31 08:10:29
500
한혜빈96❣️ :
Ibu bapakku contoh paling sempurna kalo menikah itu team work🥰 tapi hasilnya aku cewe umur 30 blm nikah krn menurutku blm ada cowo yg otaknya bener kaya bapakku😭🤣
2026-08-31 10:51:05
31
racelkuu :
gue komen malah diserang anjirrrr diblg sm netijen katanya gue standar tiktok WKWKKWKWKW
2026-08-31 11:09:26
7
gataulahcapek🧟 :
cowok patriarki itu awalnya dari didikan orangtua kah ya? yg selalu dimanja dan dituruti yg dia mau dan liat ibunya melakukan semuanya sendiri.
2026-08-31 07:40:03
65
enjoll wkwkkw :
sebenarnya lebih banyak pernikahan yg tidak patriarki. tapi ga diupload di medsos, takut ain
2026-08-31 00:53:05
327
Novamoy :
gue punya prinsip “gue boleh mengamuk klo seseorang udah kelewatan, gue ga takut musuh nambah, gue lebih takut memendam dan jd gila beneran”
2026-08-31 09:39:54
20
bebebebebekkk2 :
ini lewat pas gua bingung mau nikah atau ngga 😂
2026-08-31 08:30:24
65
𝘕𝘶𝘳𝘪𝘪 𝘕𝘕 :
saya mengeluh bekerja yg 700k/bln sama ayah lalu beliau mnyuruh saya resign setelah itu beliau memasangkan wifi biar saya betah drumah, pas saya izin mau bekerja lg dtempat berbeda beliau bilang gini "kamu puasin main aja, selagi ayah masih mampu kamu gausah bekerja", kesimpulannya saya gamau diperbudak setelah menikah krna semasa gadis saya diratukan oleh ayah saya, karna menikah itu "hidup bersama" bukan "tinggal bersama" beda kan?
2026-08-31 11:53:25
20
To see more videos from user @tehhangatempatribu, please go to the Tikwm
homepage.