@murtiws01: mandinism #disegel #bestiekulitkering @ButteredOfficial

murtiws
murtiws
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:00:24 GMT
302140
26947
193
278

Music

Download

Comments

rosemaly3
Cibacibe :
kosa-kata dia banyak banget sih wkwk
2026-08-30 09:12:26
3982
butteredofficial
ButteredOfficial :
thank you so much kaaa for using our Almond Shower Oil!!😆💗💗💗💗
2026-08-31 03:59:34
36
xltdcaramel
xltedcaramel🐰🥕 :
Gok gok nya kok udah gada
2026-08-30 09:20:59
1450
yume_832
Wearcio :
Kak, kalau karjimut keliatan uban nya lebih cepet ya kak? Btw uban kakak inframe. Aku jadi takut keluar uban lebih cepet 😂
2026-08-30 10:25:13
148
izzaafr
izza :
mang eak😭😭😭😭 ya Allah komedi
2026-08-30 09:30:31
748
rexorange10
sibungsu10 :
akhirnya ya bang dpt endorse sabun😂
2026-08-30 09:28:25
306
adjirosianawahyun4
rosee :
Saya pengguna bertahun2 Loccitane, klo Rafa sama kaya saya, yakin gak akan cocok bang sama sabun abang itu, krn saya sdh coba buat alternative lebih murah, ternyata beda banget ..awal2 nyium kaya mirip, tp setelah bbrp x pake jauhhh bang
2026-08-30 11:35:58
267
yellowsii
far :
makasih ya rafa, mengangkat derajat sabun suami
2026-08-31 11:45:14
11
dfahrani22
Dahlia Fahrani :
ga sekalian keranjang kuning nya bang 😁
2026-08-30 09:05:45
113
xyzklm4
Xyz :
Bang tapi penasaran lu bisa glow up itu pake apaan?
2026-08-30 10:04:11
55
viefriyani
Mommy twins👩‍👧‍👦❤️❤️ :
Yg ini paling top udh gk bakal mau tukar deh
2026-08-30 10:14:28
14
cookiescream.bites
araa :
sedang menunggu review ka rafaaa aaaa
2026-08-30 11:57:27
7
azahrafatma16
azahrafatma16 | in 🇹🇷 :
Aku perna pake buttered almond itu enak bgt wangi almond sumpahh😍😍😍😍
2026-08-30 10:56:14
8
shyla.nick
Shyla Nick :
percayalah guys kalau kalian terbiasa pake sabun yang afternya bikin kering, once kalian cobain shower oil gini pastiiii gamau balik lagi pake sabun biasa. afternya bener" lembab coy terus wangi.. kalau sayang kulit mah mending pake sabun jenis gini
2026-09-01 01:30:02
7
ginaa9530
Gins :
MANDINISM GAK TUH
2026-08-30 09:45:14
10
megchits
megchits :
Sebenarnya buttered ini after showernya lebih wangi drpd lokciten
2026-08-30 10:13:35
17
rftvcnn
Rifatcenna :
Wifi only yeeee
2026-08-30 09:11:07
11
papiisuho
papisuho :
bisa pas bgt iklannya lewat pas sabun gue abis, auto CO dah wkwk. bagi komisi ya mut🫴🏻
2026-08-30 09:46:50
15
sitiiainiy
Aini 🍉 :
butterd produk lip balmnya aja bagus loh
2026-08-30 12:51:36
4
khusnulchotimaaah
khusnulchotimaaah :
nih sabun licin ga bang atau susah dibilas? dari kemaren maju mundur cantik mau beliiii nunggu promo
2026-09-01 03:32:41
1
sisilmarusil
sisil :
mau coba ah sebelum nyoba beli versi L'occitane-nya
2026-08-31 14:36:09
3
sweetigyuuu
ㅁㅁ :
sabun yg dipake mingyu seventeen 🤣
2026-08-30 19:26:19
3
tsuwaibah04
tsuwaibah :
baru nyadar, Rafa ini mirip Bilqis. Dari kemaren kemaren mikir, Rafa nih mirip siapa sih 😭 eh barusan fyp bilqis trus nyadar dan ngerasa, "oh iniii"
2026-08-31 16:53:30
0
estehmanisgulabatu76
sarahindrani :
sumpaaa ini enak bangett! abs pake ini trs pake body oil nya, oh God! enak banget dan aweet banget wanginya
2026-08-30 17:00:21
4
nayvilleraw
nayvillera :
INI SHOWER OIL HOLY GRAIL AKUUUU TP KENAPA UNDERRATED YAAA 😭😭😭😭
2026-08-31 02:09:57
4
To see more videos from user @murtiws01, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About