thank you so much kaaa for using our Almond Shower Oil!!😆💗💗💗💗
2026-08-31 03:59:34
36
xltedcaramel🐰🥕 :
Gok gok nya kok udah gada
2026-08-30 09:20:59
1450
Wearcio :
Kak, kalau karjimut keliatan uban nya lebih cepet ya kak? Btw uban kakak inframe. Aku jadi takut keluar uban lebih cepet 😂
2026-08-30 10:25:13
148
izza :
mang eak😭😭😭😭 ya Allah komedi
2026-08-30 09:30:31
748
sibungsu10 :
akhirnya ya bang dpt endorse sabun😂
2026-08-30 09:28:25
306
rosee :
Saya pengguna bertahun2 Loccitane, klo Rafa sama kaya saya, yakin gak akan cocok bang sama sabun abang itu, krn saya sdh coba buat alternative lebih murah, ternyata beda banget ..awal2 nyium kaya mirip, tp setelah bbrp x pake jauhhh bang
2026-08-30 11:35:58
267
far :
makasih ya rafa, mengangkat derajat sabun suami
2026-08-31 11:45:14
11
Dahlia Fahrani :
ga sekalian keranjang kuning nya bang 😁
2026-08-30 09:05:45
113
Xyz :
Bang tapi penasaran lu bisa glow up itu pake apaan?
2026-08-30 10:04:11
55
Mommy twins👩👧👦❤️❤️ :
Yg ini paling top udh gk bakal mau tukar deh
2026-08-30 10:14:28
14
araa :
sedang menunggu review ka rafaaa aaaa
2026-08-30 11:57:27
7
azahrafatma16 | in 🇹🇷 :
Aku perna pake buttered almond itu enak bgt wangi almond sumpahh😍😍😍😍
2026-08-30 10:56:14
8
Shyla Nick :
percayalah guys kalau kalian terbiasa pake sabun yang afternya bikin kering, once kalian cobain shower oil gini pastiiii gamau balik lagi pake sabun biasa. afternya bener" lembab coy terus wangi.. kalau sayang kulit mah mending pake sabun jenis gini
2026-09-01 01:30:02
7
Gins :
MANDINISM GAK TUH
2026-08-30 09:45:14
10
megchits :
Sebenarnya buttered ini after showernya lebih wangi drpd lokciten
2026-08-30 10:13:35
17
Rifatcenna :
Wifi only yeeee
2026-08-30 09:11:07
11
papisuho :
bisa pas bgt iklannya lewat pas sabun gue abis, auto CO dah wkwk. bagi komisi ya mut🫴🏻
2026-08-30 09:46:50
15
Aini 🍉 :
butterd produk lip balmnya aja bagus loh
2026-08-30 12:51:36
4
khusnulchotimaaah :
nih sabun licin ga bang atau susah dibilas? dari kemaren maju mundur cantik mau beliiii nunggu promo
2026-09-01 03:32:41
1
sisil :
mau coba ah sebelum nyoba beli versi L'occitane-nya
2026-08-31 14:36:09
3
ㅁㅁ :
sabun yg dipake mingyu seventeen 🤣
2026-08-30 19:26:19
3
tsuwaibah :
baru nyadar, Rafa ini mirip Bilqis. Dari kemaren kemaren mikir, Rafa nih mirip siapa sih 😭 eh barusan fyp bilqis trus nyadar dan ngerasa, "oh iniii"
2026-08-31 16:53:30
0
sarahindrani :
sumpaaa ini enak bangett! abs pake ini trs pake body oil nya, oh God! enak banget dan aweet banget wanginya