Konoha itu standar ganda...
untuk kenaikan pajak acuannya negara maju..jepang ..amrik..singapura..giliran standard kemiskinan gak mau pakai acuan internasional...pakai standar sendiri..mana yg menguntungkan aja prinsipnya...
2026-08-30 09:43:41
3636
khalila3 :
trus kata pemerintah, desil 10 semua😂
2026-08-30 23:24:43
782
Joko Susilo :
pecat saja kepala BPS yg menyuguhkan data ngawur
2026-09-01 01:31:51
201
Nina Marlina :
Wow ranking 1 lho
2026-09-03 01:13:30
0
satriamahacinta 🇮🇩❣️🇸🇬 :
persetan dgn DATA WORLD BANK, pokoknya aku mah Alhamdulillah masih bisa tidur nyenyak makan kenyang rumah nyaman pke baju bagus aku. bersyukur bgt jadi org Indonesia raya... 🇮🇩🥰
2026-09-03 07:03:53
6
π :
akal akalan BPS biar kagak malu doang, bukannya benerin akar masalah malah nyembunyiin doang
2026-08-30 10:39:27
155
thetomthunder :
This is beyond sadness 😞
2026-09-02 03:15:54
0
idabagus arwana √ :
rakyat miskin pemerintah nya pasti bangga, misi succes
2026-08-30 09:21:56
339
aviaskyla :
Congrats guysssss 👏🏻
2026-09-02 01:14:27
0
Srini :
pdhl negaranya kaya ya....karena kesalahan mayoritas rakyat Indonesia yg salah memilih pemimpin😥
2026-08-31 05:23:08
25
Haerul Nuntung :
itu fitnah dibawah kepemimpinan king kaesang dan kemenangan mutlak psi kita setara Amerika Serikat
2026-09-01 14:46:07
7
fironika ika :
baca komen disini pada waras semua...ada lho viti yg isinya muja2 prabowo semua..sedh bgt kadang bacanya
2026-09-01 03:51:59
20
electrical :
miskin nyalahin pemerintah bro walaupun susah kerja usaha Coba biar kerja gaji kecil syukur bukan berarti abng nya ngomong gini kalian salahin pemerintah Coba seh pola pikir diubah
2026-09-02 12:10:44
5
149 :
Lebih percaya WORLD BANK atau lebih percaya BPS?
2026-08-30 09:51:22
7
AwanKinton :
tdk bernar itu broo, Wowo SDH menurunkan angka kemiskinan negara kita
2026-08-30 22:55:25
5
Dony_Puber :
masa kemiskinan diukur sana dollar jelas sangat tidak adil karena biaya makan serta biaya2 hidup di Amerika jelas sangat mahal....kenapa tidak diukur rumah....dimana kepemilikan rumah di amerika itu ada 65% dari jumlah penduduknya.....sedangkan Indonesia ada 85% dari jumlah penduduknya.....kalau Amerika kaya raya seharusnya penduduknya itu diatas 90% itu harus ada rumah pribadi bukan sewa
2026-08-30 11:10:48
5
Radja Batubara :
Lihat pasar pasar sepi pmbeli sayuran naik 300% ,pedagang bingung GK bisa jual.,yg beli sedikit,nyata dipimpin Prabowo smua rkyt susah
2026-08-31 07:17:40
43
no :
akal akalan barat itu, orng disini ada MBG kok aman aja soal makan
2026-08-31 14:57:55
6
United_6969 :
saya ga percaya, selama prabowo presiden terbaik sepanjang maksa kemiskinan berkurang 0,00001%
2026-08-31 13:29:01
7
Desi :
biar pun miskin yg penting koruptor nya kaya
2026-08-31 04:28:38
151
ontoseno :
emang bner versi world bank, dikonoha nyari kerjaan susah,korupsi sudah membudaya,hukum tumpul,rakyat di cekik pajak ,ampun deeh
2026-09-02 14:30:43
5
lan :
Warga 58% pasti bangga hasil kinerja wowo 😂
2026-08-30 09:42:10
110
SU-P4A :
lahh disini pengeluran 3jt lebih. udah dikatakan super kaya. desil 10
2026-08-30 10:20:47
302
doncarlo :
bank dunia pasti salah, di Indonesia tidak ada orang miskin, buktinya gaji 3 juta saja sudah masuk golongan super kaya
2026-08-30 10:01:57
1981
Vinzha :
Lahh terus ini kata si Wowo gimana 🤣
2026-09-01 05:32:38
11
To see more videos from user @felix.nata, please go to the Tikwm
homepage.