@tamii19.1: gw kira cuma cerita rakyat😭 user Kagura emng kek gini ya?? mana ngatain imo perbatasan,pdhal dia sendiri 20k match baru pertama stuck 114😭 Masi tingian highrank gua lol😭😭 #mlbbtrend #kagura
gaisss dia bilang user kagura, ya karena abis main kagura pas ketemu kakaknya. ini kenapa beneran jadi gampang panas semua sih user kagura😭 malah verifikasi 2 langkah
2026-08-31 01:16:54
397
yulii kawai>.< :
bukan user kagura yah, tapi nick c itu lagi 😭😭
2026-08-30 11:29:29
853
ᕳ♡ᕲ :
DEMI APA ORANG YANG SAMA? HAHAH
2026-08-30 11:48:34
306
najraa ˃ࡇ˂ :
GA USH PADA KESENGGOL GITU DONG EGO NYA USER KAGURA, KLO SEKIRANYA KALIAN BUKAN SI CEYYA INI YUDH, TOH USER BISA SEMUA HERO, SESUAI YG DI PAKE, GA HRS LIHAT DRI BNYKNYA MATCH PAKE APA, KOK PADA KE SENGGOL GITU EGONYA, APA KALIAN SUKA NGATAIN JUGA KYK CEYAA INI? KLO BUKAN KALIAN GA USH PANAS GITU
2026-08-31 02:43:08
111
ya ni cecy :
dia kira 114 itu bukan perbatasan kah? 😭
2026-08-31 02:13:24
68
c for clairr :
Nickname c c itu lagi😭
2026-08-31 00:35:02
22
!vy :
bisa di sebut user kagura kalo hero favorite sama hero yg sering di pake itu kagura btw, lu liat aja tittle di profil dia aja floryn bukan kagura.. kalo asal nyalahin user kagura ya jelas yang lain pada kesindir, prefer di benerin lagi ketikannnya, jangan bilang 'user kagura' sebut personal dia aja.
2026-08-30 11:31:16
49
ansell :
g nyenggol user kagura g rame😂🥺
2026-08-30 11:08:19
19
gissieee :
plis gasemua user kagura gitu guys, buktinya gua engga eak😏
2026-08-30 21:52:12
13
Rennaaaa :
aduh nick ceya itu lagi, aku aja user kagura malu ih
2026-08-30 10:54:13
11
mahakka :
kelasikan tapi di jj in, bilang nya user kagura di title florin, jatoh nya fitnah sih sama aja problematik 😭
2026-08-30 11:55:26
34
syhee. :
tinggian level dari pada hr nya😭
2026-08-30 11:57:36
14
bini si dispenser :
napa masalahin hero signature buset🗿padahal user mah artinya pengguna, kalo di match itu dia make kagura ya emang betul dibilang user kagura, kok malah tb tb dari user jadi hero signature dah🗿
2026-08-31 00:11:38
14
✨RUML ART✨ :
kak dia user floryn bukan kagura😭😭
2026-08-30 11:51:40
26
. :
title nya floryn, tp yg kena user kagura lg wkwk
2026-08-30 10:45:24
423
— ma֟chaa ʚɞ` :
wen yak imo sedangkan rank ku masih di glory perbatasan 😭😭
2026-08-31 03:55:58
7
️ :
under 150 masih dianggap perbatasan gasi🗿
2026-08-31 00:47:59
13
✧scarletta🦋🐾 :
ada apa cok dengan Nick C, gw sebagai pengguna nya juga jadi merasa bersalah nih😭😭
2026-08-30 21:22:13
13
🔞 :
tu nama pasaran banget kah, atau emang banyak yang pake biar akun nya kelihatan bagus?😭
2026-08-31 03:57:16
7
To see more videos from user @tamii19.1, please go to the Tikwm
homepage.