terasa paling tersakiti bet padahal yang paling menderita itu yz
2026-08-30 10:49:36
128
.BELIAU :
user argus pasti org sabar
kayak gua🗿
2026-08-31 11:49:38
9
FANS MCB🤚😶✋ :
ARGUS NERF:semakin buff semakin lemah😂
2026-08-30 12:16:26
9
DELU MASK :
apaan njir,kan di Adven server udah di buff,dan menurut gw bagus buff nya (bisa spam pasif lagi sama skill 2 nya nge stun) kalo mau adu nasib soal skin mah noh si phoveus 🗿
2026-08-31 08:13:31
8
Darth vader :
New skin New nerf
2026-09-01 00:25:42
1
elpwepe :
yang bilang yz di nerf terus tapi sering masuk meta/adaptasi terus di playernya, sebagai user yz,paqu,minsi,dan argus gw faham perbedaan jauh antara yz dan argus ragus yang ngandelin pasif dan attack speed buat ngasilin damage sedangkan yz yang butuh pasif dan penggunaan skill 1 dan 2, argus yang make skill2 buat pinter main pasif kalo attack speed,critdmg, damage di nerf inti dari Hero argus hilang apalagi ult 4 dtk sustain di depan cuman segitu, ya yang pasifnya bisa terkena ke semua Hero dan efek pemulihan yang di bantu dengan item tank, bisa beda jauh karena argus ngandelin critdmg buat pasif dan yz cuman butuh pasif yang bisa di dapet dari semua skillnya gameplay mereka beda jauh banget walau pasif yz udah di nerf berpuluh-puluh kali dia masih bisa sustain dan kuat saat war di bantu dengan item dan efek lifesteal, argus kehilangan critdmg di skill 2 pasif bar merah hilang di ganti critchance lifesteal di kurangin attackspeed di kurangin, ult 4 detik di timpa make item crit?? efek true damage buat tank gak dapet gampang ke counter WON efek Dash dikit darah tipis karena ngandelin damage yz darah tebel karena ngandelin efek heal dari pasif yang di perkuat item tank argus ngandelin pasif yang di perkuat item damage jelas tingkat kesulitan make argus lebih tinggi dari yz yang pada dasarnya efek pasif bisa ngebantu banget di awal, segitu aja bang kepanjangan nanti
2026-08-30 12:25:12
8
rixxsad meme :
phoveus: lu mending gw kagak di kasih skin 😹
2026-08-31 06:32:33
8
Rill :
kembalikan Argus yg dulu
ultinya tambah jadi 8 jam
2026-08-31 12:44:48
9
ザザ :
yaelah dinerf gitu doang jir
yz,Fanny,Chou bahkan wanwan gimana tuh mereka nasibnya
2026-08-31 04:07:48
6
manusia :
apalah lebih kasian popeus juga 😹
2026-08-31 11:56:01
6
....🪐 :
bilek Fanny Ama chou
2026-08-31 08:30:29
0
li shan :
ada kabar entah hoax atau real bahwa argus akan di ubah dari pasif ulti skil dua
pasif akan aktif bersamaan dengan keluarnya critical... skill dua bisa stun dan kasih attack speed... ulti nya semakin argus kritis semakin kuat ledakan nya dan semakin kritis musuh nya semakin besar potensi instant kill pake ulti... yang bagian ulti nya ini ga begitu inget pasti ada kesalahan dari yang saya ucapkan mohon maaf Terima gajih
2026-08-31 09:06:56
0
{RAINER メ XAVIER} :
2 hari lagi skin argus colocetor tintans argus mau keluar cokk😁😁
2026-08-31 13:40:23
0
Why? :
ku denger nanti di buf lagi dia wok🗿
2026-08-31 10:51:29
1
To see more videos from user @fauzan7._, please go to the Tikwm
homepage.