@sonseungwan_21: Kata wendy lagu demo nya ketinggian jadi di turunin ke nada dasar 🫣🫡 Video edited by @smdukdajoa on Youtube #RedVelvet #feelmyrhythm #Recording #rawvocals #Overtune
stelah trend dance practise, munculnya recording 😌 selalu ga mengecewakan terlihat effort nya kan no autotune2 suaranya mulus, udah mulus pun di take berkali2. saking pengen perfect
2026-08-31 13:47:13
242
panyaa0108 :
lagu paling mewah menurut gue 🥰🥰
2026-08-30 22:00:11
175
Lykedrim :
suka bgt lagu lagu kpop yang pake unsur orchestra / sample musik eropa classic
2026-08-31 09:36:50
289
ariesxx :
mantep, nggak ada yang nangis
2026-09-03 15:13:07
88
yuniyulits :
kunci lagu masterpiece SM itu di layer penyanyi aslinya suara berlapis bikin harmonisasi dan berasa kawin suaranya
2026-08-31 13:54:44
124
Noel Schvank :
Hobi SM selain ngasih " Huaaaaa ! " dilagu idolnya. Ya gini pas rekaman layer mereka numpuk numpuk. Jadi harmonisasinya lebih ngena.
2026-08-30 16:59:33
186
Biu 🦋 :
Selalu bangga dengan cewek kue kuuu
2026-08-31 12:14:36
27
shifaaa :
lagu favorite gw, sepanjang masa💗❤️🔥
2026-09-01 10:24:39
43
Wawa :
feel my rhythm kalau jadi cewek kayaknya feminime girl, gaun khas putri kerajaan, hobinya baca buku di taman
2026-09-01 01:09:20
33
Laras :
buatku pribadi ya Red Velvet tuh gg yang dari tema/konsep sama suara aesthetic banget. harmonisasinya caaannntiiikkkkkkkk banget. paling suka dengerin mereka nyanyi apalagi pas live. sumpah cantik bgt. definisi kata cantik kalau sebagai gg tuh buatku Red Velvet.
2026-09-03 15:17:09
21
To see more videos from user @sonseungwan_21, please go to the Tikwm
homepage.