@sonseungwan_21: Kata wendy lagu demo nya ketinggian jadi di turunin ke nada dasar 🫣🫡 Video edited by @smdukdajoa on Youtube #RedVelvet #feelmyrhythm #Recording #rawvocals #Overtune

todayiswendy
todayiswendy
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:08:54 GMT
142164
26193
197
386

Music

Download

Comments

sweeetyylies
hysei :
feel my rhythm adalah cewe cantik kalo jadi lagu😭❤️cantik bangettt
2026-08-31 08:04:43
5278
moon.blazt
Ivory Solstice :
bikin konten tuh gini bukan yg disuruh nyanyi malah nangis wkwkwk
2026-09-01 08:28:49
2931
els.light
light :
ada gg yg harmonisasi nya lebih bagus dr red velvet ga?ko aku belum nemu ya 😁
2026-08-31 02:54:31
794
sunflowerbacon
sunflowerbacon :
lagu yg vibesnya terelegan menurut gue
2026-08-31 15:55:31
1394
delladatau
♌ delladatau ❤ 써니 :
selalu suka liat grup SM klo recording. layeringny banyak. trs harmonisasinya juarak. beda sama agency lain.
2026-08-30 23:22:19
2623
intagible
Mircalla :
best red velvet song and comeback of their whole career 🥰
2026-09-04 12:13:16
1
rosesfby
JstL :
Ibarat angsa jadi lagu
2026-09-01 12:53:37
143
onyourn__chang
1woo🐈‍⬛🐯 :
Aku tiap nyanyi fmr di karaokean tu pusing😭😭 tinggi bettt
2026-08-30 15:14:44
394
banabanifa
hay 🐣 :
berapa layer??? ratusan!! 😭🫶
2026-08-30 13:36:15
980
douxetsucre
shinzu :
gila berlayer cuy vokalnya pantes lagunya okeee bgt
2026-08-30 16:20:11
330
bibuhij
Bibu Nae :
stelah trend dance practise, munculnya recording 😌 selalu ga mengecewakan terlihat effort nya kan no autotune2 suaranya mulus, udah mulus pun di take berkali2. saking pengen perfect
2026-08-31 13:47:13
242
panyaa0108
panyaa0108 :
lagu paling mewah menurut gue 🥰🥰
2026-08-30 22:00:11
175
lykedrim
Lykedrim :
suka bgt lagu lagu kpop yang pake unsur orchestra / sample musik eropa classic
2026-08-31 09:36:50
289
arieskrrt
ariesxx :
mantep, nggak ada yang nangis
2026-09-03 15:13:07
88
yuniyulits
yuniyulits :
kunci lagu masterpiece SM itu di layer penyanyi aslinya suara berlapis bikin harmonisasi dan berasa kawin suaranya
2026-08-31 13:54:44
124
nurhidayat5731
Noel Schvank :
Hobi SM selain ngasih " Huaaaaa ! " dilagu idolnya. Ya gini pas rekaman layer mereka numpuk numpuk. Jadi harmonisasinya lebih ngena.
2026-08-30 16:59:33
186
babyunicrown
Biu 🦋 :
Selalu bangga dengan cewek kue kuuu
2026-08-31 12:14:36
27
lalalalalalala_happines
shifaaa :
lagu favorite gw, sepanjang masa💗❤️‍🔥
2026-09-01 10:24:39
43
ist.waaa
Wawa :
feel my rhythm kalau jadi cewek kayaknya feminime girl, gaun khas putri kerajaan, hobinya baca buku di taman
2026-09-01 01:09:20
33
witteun
Laras :
buatku pribadi ya Red Velvet tuh gg yang dari tema/konsep sama suara aesthetic banget. harmonisasinya caaannntiiikkkkkkkk banget. paling suka dengerin mereka nyanyi apalagi pas live. sumpah cantik bgt. definisi kata cantik kalau sebagai gg tuh buatku Red Velvet.
2026-09-03 15:17:09
21
To see more videos from user @sonseungwan_21, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About