@thvrla14: Vlog 34|masih worth the hype? #skintint #barenbliss #skintintviral

virlaaa
virlaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:12:11 GMT
9292
309
9
0

Music

Download

Comments

cristina_ex7
cristina_ex :
aku kira udah lewat hype, ternyata masih worth it 😭
2026-08-31 07:22:21
0
alikafani21
alikafani :
ternyata setelah sekian lama masih banyak yang pake yaa
2026-08-31 07:22:15
0
puspita_sr91
puspita_sr :
Barenbliss emang punya base makeup yang gampang bikin penasaran 👀
2026-08-31 07:22:41
0
rosi8181b4u
Rossi :
kalau hasilnya masih sebagus ini, menurut aku masih worth
2026-08-31 07:22:34
0
elin3373723
elin :
aku suka banget finish skin tint yang masih keliatan kayak kulit asli
2026-08-31 07:22:49
0
rara.rem.odd
rara rem odd :
menurut aku masih worth sih, hasilnya keliatan cakep banget 😭✨
2026-08-31 07:21:39
0
lalisa11324
lalisa11 :
baru liat hasil akhirnya aja udah ngerti kenapa dulu viral
2026-08-31 07:21:54
0
amandaayu071
amandaayu :
finish-nya keliatan natural tapi bikin kulit lebih rapi 🫶🏻
2026-08-31 07:22:08
0
cikasabila12
cikasabila12 :
hype-nya ternyata bukan cuma rame doang yaa
2026-08-31 07:21:47
0
To see more videos from user @thvrla14, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About