sbnrnya dari dulu udh nunggu bngt chp ini, t-tapi pas udh didepan mata rasanya kaya gak sanggup😭 layla yg udah ngerencanain dan menata hidupnya agr lebih baik lagi dan menghindar dari Duke claude riette malah harus terjebak perjanjian yg bikin hidup dia menderita 😭
2026-08-30 09:32:07
237
xiaoli 🪷 :
pentingnya peran gw di part ini layla bakal gw bantu biar gk perlu minta bantuan ke mamat 😭
2026-08-30 10:11:47
99
mo.onlight_05 :
pegangan kuat-kuat gess, udh memasuki konflik yang memanasss
2026-08-31 02:15:58
13
tinmy :
kalo dipikir²mamat ngelakuin itu tuh buat ngejerat layla gara²cemburu layla takut dijodohin mangkanya dia melakukan jalan paling jahat, karena dia tau layla orangnya kayak gimana
2026-08-30 22:02:02
31
Yeni S :
tttpiii mamat cuman mempertahan kn cintanya please jgn hujat ak ak syg bgt sama mamat 😭😭😭😭
2026-08-31 05:40:24
4
y :
siap"kehilangan senyum manisnya neng Layla😔
2026-08-31 06:19:06
5
cacing prematur :
vanji lu bisa up pas perang ajah gak sih 😭😭😭😭gak kuad guee
2026-08-30 23:25:23
8
celee :
plis jelasin ke gue apa yang terjadi setelah part ini🥺
2026-08-31 04:11:34
4
goldenblue :
baca Leon pak Jaksa atau ahjussi yang lebih dark dari si mamat b aja tp ko pas Matthias rasanya deg deg an takut gk Terima ya? 😭 apa karena Matthias mah hatersnya banyak banget kali ya and konflik utamanya rada lama🫠
2026-08-30 11:57:07
24
Herman :
kenapa tuh?
2026-08-31 04:10:32
0
uwik :
part ini rasanya pengen bawa layla pergi kabur tapi ya dia pasti gak setega itu sama pamannya😔 lagian si mamat badjingan sekali
2026-08-30 18:39:43
4
kagura :
itu biar layla gk kabur dri arvis ya gra2 mamat
2026-08-30 09:53:38
5
ayam geprek :
udah siap gue,dan juga udah siap liat hatersnya meleduk