@prettyana00: setelah ini apa kalian siap ngeliat puncak keg*laan Mamat?😭😭 . #cryevenbetterifyoubeg #cryorbetteryetbeg #laylallewellyn #matthiasvonherhardt #manhwa

bininya Matthias ᥫ᭡
bininya Matthias ᥫ᭡
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:21:03 GMT
21078
1932
62
18

Music

Download

Comments

areyouhappy008
leo🫧 :
sbnrnya dari dulu udh nunggu bngt chp ini, t-tapi pas udh didepan mata rasanya kaya gak sanggup😭 layla yg udah ngerencanain dan menata hidupnya agr lebih baik lagi dan menghindar dari Duke claude riette malah harus terjebak perjanjian yg bikin hidup dia menderita 😭
2026-08-30 09:32:07
237
nng_zhr
xiaoli 🪷 :
pentingnya peran gw di part ini layla bakal gw bantu biar gk perlu minta bantuan ke mamat 😭
2026-08-30 10:11:47
99
windawidia199
mo.onlight_05 :
pegangan kuat-kuat gess, udh memasuki konflik yang memanasss
2026-08-31 02:15:58
13
tinmy11
tinmy :
kalo dipikir²mamat ngelakuin itu tuh buat ngejerat layla gara²cemburu layla takut dijodohin mangkanya dia melakukan jalan paling jahat, karena dia tau layla orangnya kayak gimana
2026-08-30 22:02:02
31
yeni.s43
Yeni S :
tttpiii mamat cuman mempertahan kn cintanya please jgn hujat ak ak syg bgt sama mamat 😭😭😭😭
2026-08-31 05:40:24
4
zeaaaaimupppp0314
y :
siap"kehilangan senyum manisnya neng Layla😔
2026-08-31 06:19:06
5
cacingprematur
cacing prematur :
vanji lu bisa up pas perang ajah gak sih 😭😭😭😭gak kuad guee
2026-08-30 23:25:23
8
graceleebible
celee :
plis jelasin ke gue apa yang terjadi setelah part ini🥺
2026-08-31 04:11:34
4
liissnnnaaa0117
goldenblue :
baca Leon pak Jaksa atau ahjussi yang lebih dark dari si mamat b aja tp ko pas Matthias rasanya deg deg an takut gk Terima ya? 😭 apa karena Matthias mah hatersnya banyak banget kali ya and konflik utamanya rada lama🫠
2026-08-30 11:57:07
24
bruce.wayne.1st
Herman :
kenapa tuh?
2026-08-31 04:10:32
0
uwiyyyyu
uwik :
part ini rasanya pengen bawa layla pergi kabur tapi ya dia pasti gak setega itu sama pamannya😔 lagian si mamat badjingan sekali
2026-08-30 18:39:43
4
kagura9628
kagura :
itu biar layla gk kabur dri arvis ya gra2 mamat
2026-08-30 09:53:38
5
sahsya25168
ayam geprek :
udah siap gue,dan juga udah siap liat hatersnya meleduk
2026-08-30 18:54:59
2
armymochamochi
armymochamochi :
duh bakal hilang senyum indah layla😭
2026-08-30 11:55:33
1
crystalsnow_26
CRYSTALSNOW ❄️ :
woeeyy chapter berapa ini??? kok udah nyesek begini😭😭😭
2026-08-30 11:43:48
0
fxiyunnn
Xiyun :
siapppp bgt 😭
2026-08-30 11:43:13
0
skyleaf12
SkyLeaf√ :
siapin mental ya gess mulai msuk chp yang bkin naik darah😭😭
2026-08-31 02:04:10
0
parkhyungseok563
parkhyungseok :
GAK GAK KUAT GUA ANJ GAK KUATT!! GUA BAKAL NANGIS KALO UDAH NYAMPE KONFLIK NYA, LAYLA MY BABY 🥹🥹🥹🥹
2026-08-31 03:17:13
0
yantiiiiiiii58cm
bahu 58cm jeon wonwoo :
mamat:inilah saatnya
2026-08-31 05:55:01
0
ans_nissathv
pyunggg💜 :
arghhhh aku tidakkk siappp
2026-08-31 05:00:50
0
young_sri23
Choi Mochiee :
yg bikin ga sanggup nnti paman bill😭
2026-08-31 03:21:07
0
To see more videos from user @prettyana00, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About