@ramadhan.ln: Dirilis pada tahun 1986, lagu balada romantis ini diciptakan oleh David Foster dan sering dibawakan ulang oleh banyak penyanyi (termasuk Olivia Newton-John). For the one who brings out the best in or the one who brings you... because sometimes, true love is simply worth waiting for. ❤️ Maknanya tentang seseorang yang mendedikasikan versi terbaik dalam dirinya untuk cinta sejati. ❤️❤️
Nice Song and this is one of my favorite songs so far, thank you dear friends good afternoon 💙💙
2026-09-01 09:15:53
1
Simba_Twister07 :
1986, in boarding school and prepared for the main examination. Songs bring back memories. Strong and powerful voices, delivered a beautiful song, make it evergreen...
2026-09-01 09:12:40
2
#Miss.Retna# :
your smile so cute
2026-09-01 17:11:41
1
rich1890 :
best song
2026-09-01 14:51:40
1
amaliarabe :
love this song🥰🥰
2026-09-02 09:20:16
1
pipin gandy :
yang jelas lagu lagu jaman dulu ketika dinikmati serai damai hidup ini penuh dengan ketenangan
2026-09-01 21:08:15
19
Augustine Teh :
I'm looking for a man like you to be my life partner
2026-09-01 11:31:22
1
BlindLove :
lagu ini nemanin hari2ku menyusn skripsiku🥰🥰
2026-09-01 23:30:02
5
darmawatydjabbar :
tiba2 ingatan melayang ke masa lalu,, knp bawaannya sedih yaa 😭😭
2026-08-31 18:02:10
19
Oza Safira :
lagi bagus saat saya masih kuliah dahulu masuk 1992
2026-08-30 10:19:16
8
George :
apa judul lagunya kk
2026-09-02 14:59:18
1
mang cek :
di ciptakan oleh Richard Marx dan David poster , waktu itu Richard Marx berumur 17 tahun
2026-08-31 14:35:45
7
masher_123 :
masih SD kelas 3 😁
2026-09-02 11:30:01
2
otawahid :
mantap.. ingat semasa SMA 90
2026-09-02 14:08:37
1
Err'May :
86 Lagu ini ada Disaat Aku Jatuh Cinta Sejatuh2nya...Cinta saat SMA sampai ke Dunia kampus...mskpn Luka harus aku terima...Kita tidak direstui karena beda Agama...Mungkin Cinta ini tetap aku simpan sampai aku mati
2026-09-01 04:55:09
5
Fenny :
masa" Pre U. masih tgl di lorong pisang emas s'pore 79
2026-09-02 13:59:23
1
Princess Majenang :
ini lagu jmn gwe ABG nich....putih abu2,,,begitu pulang sekolah rebahan puter 📻📻📻📻📻prambors station ,,,zadul punya thn 1993🫰🫰🫰🫰🫰🫰
2026-08-31 03:24:03
7
lianst :
Duh,padahal gak inget ,serasa kembali ke masa2 bersama m"
2026-09-02 06:18:21
1
Conny Gobel :
Auto langsung nangis, ingat kenangan bersama Alm, dia yg sdh pergi 14 tahun lalu & aku tetap sendiri menunggu akhir perjalanan bertemu dengannya..
2026-09-01 23:30:05
7
bukan lagishop :
saat lulus SMA,, ikut test UMPTN, ketrima di IKIP yogya, dengerin radio ...lg ini ngehits bngt, stiap saat sll ada yg muter ....kayak soundtrack perjlnan hidup aku....🥰
2026-08-31 22:34:44
6
harno24s1 :
lagu ini aku dengerkan saat aku sma.. mantap. 👍
2026-09-01 11:26:03
1
adesta :
top 90
2026-09-01 09:11:48
1
mamakpuput :
lagu bagus
2026-09-01 21:17:57
1
gabby :
romantis & penuh kenangan saat di kampus,tapi harus terpisah 😭
2026-09-01 15:38:39
1
Nieng :
ku save lagi aja lagunya
2026-09-02 05:24:17
1
To see more videos from user @ramadhan.ln, please go to the Tikwm
homepage.