@dyahnurainiiii: Dear Akuntan, semangat yaaa Di balik menu-menu yang bagus ada kalian yang kerja keras✨

dyahnurainiiii
dyahnurainiiii
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:24:13 GMT
24588
1124
54
316

Music

Download

Comments

aalisa14_
alisa :
kalo minta menu yang wajar ya jangan kurang ajar 😭😭😭🤣🤣🤣
2026-08-30 11:25:44
48
titisputri5
titis putri :
andaikan AGku tau terimakasih gini 🙂
2026-08-30 11:22:42
32
tikkarn_
moccuv :
dpt kalimat kaya gini dr ag lain aja ikut senengg. apalagi kalo dr ag ku sendiri yah🥹❤️thankuuu kak. lancar lancar kerjanya
2026-08-30 16:50:13
10
qwerk__0
xzqrk_88 :
guys mo crta, aku disuruh KA buat ngasi tv ke sklhn hr sbtu kmrn(hadian jln sntai hr maulid), kutolak, dimarai habis²an aku, dikatai staff tpi g mrsa jdi staff, dhl mnrtku ga hrs staff kok yg ngasih, mntang² rumahku deket, aku ngerasa apa² aku yg diandelin krn dia ga prcy lgi sm rlwn, tpi aku capek guys,hak ku libur, ga seurgent bgt jg hrs aku, mulai skrg dia g bkl mnta tolong ke aku lgi ktnya wkwk, intinya jgn trlalu royal sama rekan krja ges😂
2026-08-30 16:52:14
7
gregmalau03
Greg Malau :
y
2026-08-30 09:33:01
3
shapda__
Mie🐓without🐓 :
Aku udah ngomong sama Ka. SPPG, AG, Aslap kalo aplikasi terbarunya kami kerjakan berempat sesuai biasanya, dan mereka langsung setuju karena itu yang masuk akal. Luv my team 😘
2026-08-30 22:21:12
2
mandaa.raa
Ndaa.raaa :
Siap mba AG 🙂‍↔️
2026-08-30 10:29:47
3
mutiadwirahma
mudiw :
iya aku juga selalu bilang makasih ke akuntanku. sebelum bikin menu dia gak mau lihat dan marah² tapi pas menunya dah jadi dia mau bantu realisasiinnya wkwk makasih yah🤣
2026-08-30 16:57:55
2
cat.adict00
INFP :
aplikasi buat AK ini kalian yang Ag pada ikut ngitung ga?
2026-08-30 11:28:24
2
cintasinai
putri ramadhani :
penyakit hampir semua AG rupanya 😂😂
2026-08-30 11:50:15
2
4str0b0yy
Arris :
Hm
2026-08-30 23:09:28
0
na.rawr
na.rawrr🦖 :
terimakacii bu AG🥹🫶
2026-08-30 11:35:23
0
rifzalfa
Starberry🍓✨ :
2026-08-30 11:58:09
0
dyahnurainiiii
dyahnurainiiii :
Tag akuntan kalian guys hehehe
2026-08-30 09:37:40
0
mamacelyn11
MamaCelyn :
Atas Apresiasinya Mba AG 🥹
2026-08-30 11:27:02
1
alfiaaaa28
alfia🦋 :
thx kak, terimakasih sudah melihat kerja keras dan pusingnya akuntanmu.
2026-08-30 16:42:25
2
ibuk2sya
Ibuk SDAP :
Kalo aku.. aku yg suka kash menu aneh wkwkw
2026-08-30 12:46:10
0
hellowitsmeeeeh
hellowitsmeeeeh :
@Smaulina
2026-08-30 11:18:55
1
mastersun02
𝐬𝐚𝐬𝐚🦋 :
ppp @NADD
2026-08-30 11:50:06
1
urdaisy25
milberry_ra :
@asaa 🥰🥰
2026-08-30 11:00:25
0
evitapriciliar
Ev :
@Varaadn ❤️❤️❤️
2026-08-30 10:09:22
0
yayayaalst
yayayyyaa :
@Resyaa🦋 trimakasi ak ku, lope❤️
2026-08-30 14:41:07
0
drnn_n
naa :
@Restu Elviana 🤣
2026-08-30 15:09:46
1
saw_sawitri
Daily Sawit :
@khjunior
2026-08-30 22:51:13
0
To see more videos from user @dyahnurainiiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About