@pengunawhy: dari awal dia sama jaden pas jaden jatuh terus dia geol geol padahal lawan nya udah jatuh gw udh hilg RISPEK sama dia awalnya gw RISPEK tapi dari dia lawan jaden sifat asli nya udh kebaca kalau dia munafik betul yang dibilg sama Jhon dia gak berani tengil di awal karna dia takut di hujat takut banyak org yang benci trs pas menang baru dia ber koar koar betul kan prediksi saya skrng udah keluar sifat aslinya dia bilg kalau jaden disloc jangan naik ring trs dia malah nelen ludah sendiri malah dia kasih alasan yang paling bdooh dari dislock bener¹si munafik tengkyu Jhon sudah mengeluarkan sifat asli Andy ini dan gw sneng akhirnya jaden buka mata kalau Andy gak sebaik yang dia kira dan gak pernah RISPEK sama lawannya dia cuman takut aja #byone #byonecombat #byone8 #fyppppppppppppppppppppppp @J h o n @AndiCobr4🚀 @celloszxz🧑🏻‍🦲 @jadenbahtera

A05
A05
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:26:50 GMT
810397
42604
1004
1999

Music

Download

Comments

kakahen_
Kakahen_ :
Saya tidak cari alasan, tapi sebelum tanding saya pendarahan😀
2026-08-31 01:32:57
4351
f737931
F7 :
jhon ga post apa2, itu kalo andi yang menang udh seribu jj
2026-08-31 03:50:50
6727
agus_shakila179
Hewest_93 :
"KALIAN MASIH ANDI KAN"
2026-08-31 02:38:30
358
clipprr8
𝙘𝙡𝙞𝙥𝙧𝙧 𝙘𝙤𝙢𝙗𝙖𝙩𝙩🥊 :
dia cari aman di awal biar klh ga malu🗿
2026-08-31 03:09:18
1229
gibran.botbanget
Gibran :
akhirnya ada yang bikin vidio sesuai isi hati gua😂😂
2026-08-30 11:00:55
971
nandeecoree
mhmmdananda :
Udh ke tebak dari awal pasti kalah skil jauh sama jon
2026-08-30 23:35:30
655
raull765
Raull :
giliran kaya gini fans Andi kmana wkwk
2026-08-31 06:32:03
90
aramunhesulaa
Ver :
fans andi sebelum match:"gua pegang jhon biar andi yang mukulin" sesudah match:"match nya udah di setting", kyk fans Ronaldo jir😹😹😹
2026-08-31 14:21:49
67
saadasbani
saadasbani :
akhirnya ada yg bikin vidio sesuai isi hati gw
2026-08-31 02:10:36
57
ziro_969
ᴹᴿ° 𝙕𝙚𝙧𝙤 :
pendukung andi ga ada suaranya wkwkw
2026-08-31 05:50:09
24
wandi_aja2
iswandindi55 :
dia tau lawannya jago makanya dia senyap ndak berani sok jago ke jhon. ingat...jhon itu sudah lama ikut tim roy tua boxing makanya andi ketar ketir
2026-08-31 13:37:44
10
bungyoga185
OG🅰️ :
jhon menyelamatkan dunia dari kebisingan🤣
2026-08-31 01:51:30
71
lahinieja_
rzzaa :
fans jhon langsung banyak semenjak dia ngalahin si cobra 😹🤭
2026-09-01 03:42:52
8
nuteecaaa
silpra :
buat apa di debatin, orang acara settingan
2026-09-01 02:15:34
8
boys.dian
boys.dian :
Hahaha setuju banget ini emng bener kata jhon sifat asli kluar waktu udh menang,gitu juga dengan jhon kemarin rispek banget rispek jhon dah
2026-08-31 05:07:29
15
pria_kalcer_
damee. :
kok pas sama jhon ga gitu?itu sama jaden kok ga dibilang setingan?apa karna menang dulu baru bilang match real?WKWKWKWK
2026-08-31 09:52:35
18
justbacem
bacem :
bahkan jhon gak jogetin (ngejek) andi cobruy ketika jatuh
2026-08-30 20:19:58
544
davmitrybiv
davmitrybiv :
Kalian masih andi kan?😂
2026-08-31 06:48:26
31
zieer06
Ry :
respect di awal karena takut hasilnya gak tau menang apa kalah 😂🤣🤣🤣
2026-08-31 04:13:56
197
To see more videos from user @pengunawhy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About