@mahaliniiraharja: terima kasih @forestra.id atas mewujudkan kolaborasi yang tidak terdugaa, dan @.feast lagu luar biasa indahnya, semoga lain waktu bisa berNina kembali🤍
ngelunjak ga kira kira kalo aku minta ini ada di spotipayyy? alias kalian harus berkolaborasiiiiii lagiiiih
2026-08-30 12:03:17
1292
melisahrr :
gaada dipikiranku feast bakalan duet sm mahalini njr😭😍
2026-08-30 20:39:51
293
𝔪𝔞𝔦🕸️ :
gen z butuh baskara✅ mahalini juga butuh baskara✅
2026-08-30 09:52:37
243
Geant Mara Tiara :
i love ibu lini😍😍😍😍😍🥹🥹🥹
2026-08-30 18:26:55
0
Nabillabilla :
Gongggg🔥
2026-08-30 09:37:45
141
strangeryou :
barbie?😭🫶🏻
2026-08-30 12:01:46
0
vaals :
PROUUDDD OF YOUUU IBUUUU 🩷🩷🩷
2026-08-30 11:02:45
4
42/⁴³ :
BEST COMBO
2026-08-30 11:24:44
2
tawruzgurl🌻 :
"AaaaAAAaaaaaaaaAaaa~~~" so beautiful💓
2026-08-30 22:47:47
2
Nawangsss :
Kenapa orang orang pada nyinyir tiba”ke ibukk karena sbnrnya gak ada yang harus dicibir dariii ibuk,jadiiii dicari cari aja celah digoreng,tapi ya mau gimanapun berlian bakal ttp berlian sekalipun ditaro ditempat yang gak bagus. Dan plz banget semua penyanyi” yang berkarya,di apresiasi dong guyss, belum tentu kita bisa jugakan jadi at least ngapain hate comment buat tua diri sendiri,krn orang yang kosong tu sebenernya yang paling kenceng nyinyirrrrrrrrrnya. Saking gabisa apa apa makanya bisanya nyinyir gada prestasii yang membanggakan lainnya😭❤️🩷semangat ibukk,semangat semua
2026-08-30 11:04:13
88
khasna :
mahalini mangkin bersinar haters pun mangking panas