@gyazias: PAS NONTON ULANG FOTAGENYA BARU NYADAR JH SE KESENENGAN INIII. Ini konser isinya 50% kagetnya beliau sih😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻 A thought on an autumn night by Jannabi | JANNABI 1st Asia Tour JAKARTA @bandjannabi #jannabi #jannabiinjakarta #choijunghoon #kimdohyung #concert
tuh kita tu bisa padus, asal jangan dikasi cengkok aja
2026-08-30 12:59:12
3439
Maramaramara :
Fans indo emg debestt klu 1 suara!!! Ayo satu suara menggulingkan rezim😭
2026-08-31 11:45:03
1132
goness12345 :
padahal gatau jannabi tp seneng liat2in semua vt dia kaget dgn penonton indo. Jd ikut seneng 😊
2026-08-30 22:35:31
1135
dyst____ :
Part ini so sweet banget sesungguhnya karna selain dia sebutin “자카르타 (Jakarta) dalam liriknya, tapi juga ganti 시월의 (bulan Oktober) menjadi 팔월의 (bulan Agustus). Selain karna memang konsernya bulan Agustus, yang lebih romantis lagi, hal ini juga di lakukan waktu duet sama mba pacar (Han Ji Min) waktu duet pertama mereka 🥹🩶
2026-08-30 22:00:30
544
nat.sya :
tapi jujur bagus bngt suara kaliannn😭
2026-08-31 04:55:24
891
STeady :
Junghoon’s face show us how grateful he is in this moment 🥹
2026-08-30 17:04:31
92
i n d i :
well captureddd ✨
2026-08-31 19:42:43
0
Nana 🍉 :
Dia nyerahnya pas may tenderness be with you ahahahahah MAAP YA BANG 😭🙏🏻
2026-08-30 16:40:21
342
Luna Freyja :
ternyata dia baru tau... kita semua vokalis kamar mandi😁
2026-08-31 07:18:24
277
inaaloey🍒🌻 :
keluarkan semua fancammu kak🥺😭
2026-08-30 13:00:00
16
shawshankredemption8 :
Dia berdiri aja smbil mesem, g usah nyanyi kita udah heboh😭
2026-08-30 17:29:12
68
66 :
KANGEN BERATTTT MINGDEP KESINI LG BISA GASIHH
2026-08-30 12:08:35
80
Embepedes :
abis itu dia mikir "tau gitu dari kemaren" gw konser disini" 😂
2026-08-31 04:02:23
9
Anyfit :
sekrang tau kan gunanya upacara tiap hari senin nyanyi lagu indonesia raya jadi ada bekasnya😂
2026-08-30 22:51:40
154
alfi :
PRECIOUS MOMENT. MAU BALIK LAGI MAU NONTON LAGI MAU PADUS LAGI MAU NANGIS LAGI 😭❤️
2026-08-30 11:47:38
55
Kastandra :
Gw aja bukan fandom itu tapi aku ikut bangga.. bukan artisnya tapi berasa dicintainya .. kalian semuaa kereeennn 💜💜💜
2026-08-31 00:27:20
43
honey bee :
dia siapa sih warga ? kok lagunya bagus,, tau tau fyp, lama ga update korea2 kecuali babymonster
2026-09-01 05:23:07
5
ahmad312 :
pada dasarnya orang indo itu pinter semua nyanyi & paduan suara dari kecil kita d ajarkan itu.. & lidah orang indo itu cepat menyesuaikan dgn bhasa apapun itu.. 😅
2026-08-31 01:57:45
17
kaina :
jujur seneng bgt sama energi kaliannn🥹gimana ga bangga jannabi ke indo..solanya kalian antusias bgtt🥹🫶🏻soon aku juga akan wujudin nntn jannabi dan nyanyi bareng kalian
2026-08-31 08:08:02
14
blubluee🫧 :
KANGENNN BGTTT, udah ratusan kali liat fancam konser ini😭😭
2026-08-30 12:58:10
8
Deyyy :
gue denger aje merinding 🥹
2026-08-31 05:10:42
2
spilltheteaaaa :
Sukkaaaak 🥰🥰🥰
2026-08-31 05:55:18
1
ESPIJO_KEKINIAN :
fix bakal balik lagi konser di Indonesia😁
2026-08-31 02:21:35
4
syaa :
beneran kaya padus yg jadi backing vocal🥹
2026-08-31 07:32:16
3
Awan☁️ :
Aku yang gak nonton aja gamon, apalagi kalian yang nonton langsung😭
2026-08-31 11:21:13
1
To see more videos from user @gyazias, please go to the Tikwm
homepage.