mie ayam cak Ali kak, adanya setelah fly over Cawang arah Cililitan klo kakak masuknya dr arah uki, enak bnget kal
2026-08-31 02:22:35
1
user627272 :
tiap hari ke situ males antri nya.nrk jaklingko 21 apa 75 turun depan sd kebon pala.jln cakrawala..jln aja luruss sebelah kiri ada nya
2026-08-31 03:01:55
0
Kasih Putih :
mie ayam paling enak se jaktim kataku mah🥰🥰🥰🥰
2026-08-31 03:31:06
0
Tya Rustiati :
itu deket rmh saya tp klo saya blng biasa ja...
2026-08-30 21:19:43
0
Ytta :
mie yamin nya the best
2026-08-30 19:14:26
0
iyoo :
Deket rumah tapi belom pernah nyobain 😅
2026-08-30 20:41:05
0
momy candra :
jaman 10 THN lalu buka dket rumahku dlm komplek mrk buka jam 5 subuh jam 10 an dh habis, sekarang pindah tempat jualan habisnya sampai sore, byk yg beli org luar halim
2026-08-31 05:13:18
0
Neniz :
ada GK jaklingko ke arah situ kk
2026-08-30 20:38:12
0
emi :
mie angkasa ya ka
2026-08-30 10:54:48
0
Kupill :
Mie Ayam Bang Mamat Cililitan ka
2026-08-30 11:26:35
0
Ukn :
itu deket dngn rmhku emang enak itu maknyus👍👍
2026-08-31 01:35:58
0
aLi Store :
ada tukang parkir nya ga
2026-08-30 11:42:36
0
Muad'dib :
dulu beli masih 9ribu masih jaman sma , lokasi dulu masih di bawah komplek 😁
2026-08-30 22:31:37
0
TigaSatu :
naahh ke situ juga ka 🥰
2026-08-30 16:58:17
0
wichisz cavara🍭 :
ini arah nya dr mana ya
2026-08-30 10:39:39
0
Soraya Safitri :
saya klw Mon mie ayam mau nya d sini plng endol
2026-08-30 11:12:09
0
cemilan mpok jenong :
uda pernah coba n enak dan rame🤭🥰
2026-08-30 09:35:07
0
diyaaaaw :
mie ayam Halim ,,ga diragukan LG rasanya..dah langganan makan disitu jg.di dkt situ jg ada mie ayam
rumahan ga kalah enak dan laris.manis jg,namanya mie ayam pak de sutar,,enakk bnget yg antri bnyk.kl orang situ pasti tau deh tempat nya 😊
2026-08-30 22:45:27
0
boy ronaldi :
kalo beli mie ayam aja ada tukang parkirnya,
mending lewatin dahh
2026-08-30 14:27:50
1
Soraya Safitri :
ini langganan aku d cakrawala bu
2026-08-30 11:11:02
0
Herwi Ametro :
saya suka mie ayam ini 👍, tapi... saya lebih suka kalu kuah daging ayamnya ga di tuang ke mie nya 😁, karena kemanisan 🙏
2026-08-30 12:13:24
0
NAMIN PROPERTY :
mie ayam budhe dekat bandara jl. pastoran smping SD (ADA TEMPE GARING NYA)
PORSI NYA PARAH
2026-08-30 13:16:11
1
@medi :
sebelahan sama mie ayam mas gito
2026-08-31 06:54:41
0
วิดิยันโต :
padahal sebelum cafe itu mie ayam paling enak. tapi baksonya asem gw suka mie polosan aja harga 14rb bangunan yang warna biru
2026-08-31 05:45:28
0
Vany :
coba mkn ny di tambah saos biar merah merona JD menarik yg liat JD ngiler dan tertarik tuk beli
2026-08-31 06:11:35
0
To see more videos from user @temenjajanratu, please go to the Tikwm
homepage.