@angelzzs.1: This are just some #marveltok #harrypotter #percyjackson #nerd #thehungergames

🪽
🪽
Open In TikTok:
Region: IT
Sunday 30 August 2026 09:37:44 GMT
409864
105926
828
9969

Music

Download

Comments

honey_bii2979
𓂃 ࣪ ℬ𝒾 ִֶָ🪽་༘࿐ :
I’m in all of these except it..
2026-08-30 16:24:29
2731
dunno176437
Dunno :
i'm in so many fandoms i can't even count 😭
2026-08-30 12:28:06
1529
ameliaapearl
amelia ౨ৎ :
Percy Jackson, hunger games, Harry Potter and Enola holmes 🫶🏼
2026-08-30 12:26:10
135
carmelac2012
ᥫ᭡ ꩜ 𝐛𝐥𝐮𝐬𝐡𝐢𝐢𝐟𝐥𝐞𝐮𝐫♡ :
YOU FORGOT MAZE RUNNER
2026-08-31 22:18:12
1
thejordynhunt
jordyn :
hunger games and harry potter is me
2026-08-31 04:03:32
0
christaveggies
CC Jensen :
I’m in all these…
2026-08-31 05:18:06
3
nah81055
everllark :
I wanna decorate my room with these but don't know how to combine them
2026-08-30 20:29:53
12
mileymcdaniel
🖤5SOS🖤_♡1D♡_💙Disney💙Lover :
I'm all of these except IT. I hate clowns
2026-08-31 02:30:56
12
efth_arh
￴ ￴ ￴ :
I’m in too many fandoms every 6 months I gotta go support a dif one 😔 (I’ve lost the plot from every fandom I’m in)
2026-08-30 14:01:12
10
electra1213
𝓒𝒆𝒍𝒆𝒔𝒕𝒆🦦🪽 :
guys spines are supposed to be curved not straight
2026-08-30 20:08:21
6
nicolebelack
⎊ 𝔸𝕝𝕚𝕪𝕒ᖭི༏ᖫྀ :
I'm in all of these except it...(you even got the hogwarts house right🥹)
2026-08-30 17:46:37
9
maggiewilbanks5
Mags :
Who would even like these things..
2026-08-31 01:41:46
5
tlmgoofy
🔥Hunter🔥 :
I admit to being in all of these fandoms except percy jackson
2026-08-30 17:42:25
141
someonewholovespjo
Benjamin ⚯͛ ❾¾ ⚯ ͛ ▕⃝⃤ :
Percy jackson, hunger games, harry potter, stranger things, deathnote, vampire dieries, never have i ever, a whole lot more
2026-08-30 11:34:22
17
To see more videos from user @angelzzs.1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Kadang kita ini gampang banget dibikin panas dan marah sebelum benar-benar paham duduk perkaranya, kan? Begitu muncul judul berita provokatif:
Kadang kita ini gampang banget dibikin panas dan marah sebelum benar-benar paham duduk perkaranya, kan? Begitu muncul judul berita provokatif: "Prabowo sumbang 1.098 sapi kurban pakai APBN", linimasa langsung meledak. Banyak yang nyinyir dan menuduh seolah-olah Presiden memakai uang rakyat demi ibadah pribadinya. Tahan dulu emosinya, mari kita pakai akal sehat. Konteksnya sama sekali BUKAN begitu! Kita harus mulai cerdas membedakan posisi: Ada Prabowo sebagai pribadi, dan ada beliau sebagai Kepala Negara. Sebagai pribadi, beliau tentu berkurban secara personal. Tapi, 1.098 sapi ini masuk dalam Bantuan Kemasyarakatan (Banmas) Presiden. Namanya saja sudah jelas: bantuan untuk masyarakat! Kenapa pakai APBN? Ya karena ini memang program resmi bantuan masyarakat yang dimandatkan melalui jabatan Presiden, bukan program amal pribadi. Sapi-sapi ini disalurkan merata ke daerah-daerah pelosok, pesantren, ormas Islam, tokoh agama, dan masyarakat luas. Bantuan ini tidak masuk ke Istana, tidak untuk keluarga Presiden, dan apalagi untuk pesta para pejabat! Sebagai masyarakat, kita memang berhak dan wajib mengawasi. Silakan awasi penyalurannya! Apakah tepat sasaran? Apakah sampai ke masyarakat yang membutuhkan? Apakah transparan? Itu baru namanya kritik yang objektif dan sehat. Tapi, kalau dari awal narasinya sengaja dipelintir seolah-olah "Prabowo beramal pakai uang rakyat", itu bukan kritik. Itu adalah penggiringan opini yang licik. Kita bebas berbeda pilihan politik. Kita boleh tidak suka pada tokoh tertentu. Tapi, jangan sampai kebencian buta bikin kita ikut-ikutan menyebar fitnah dan menolak bantuan yang manfaatnya 100% kembali ke perut rakyat. Jadilah masyarakat yang cerdas, jangan mau diadu domba! 🇮🇩🐄🔥 #FaktaBicara #BanmasPresiden #SapiKurban #PrabowoSubianto #AkalSehat #LawanHoax #BantuanRakyat #NetizenCerdas #SikatMafia #IndonesiaMaju

About