@fa_y_lyne: ONIC Gak Lulus Playoff!! Mareka Lupa ONIC Pernah # 9 to Champion 👑🔥 #MLBBxJJK #MLBB #onicskylar #onicesport

FAYLYNE
FAYLYNE
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:37:48 GMT
199861
4879
209
120

Music

Download

Comments

faisalrivaldi.89
Faisal :
ga ad yg ga mungkin ,klo season ini ga lolos trima aja kenyataan roda berputar bro mngknya klo di atas jgn sombong
2026-08-30 21:32:10
223
mrtbkmnis_06
mrtbkmnis_ :
ya allah smga ga lolos dah, biar makan karma
2026-08-31 09:33:31
80
bangsem2026
Pemain Cadangan :
percuma lolos kalo ga juara karna yang juara adalah BTR by VITALITY
2026-08-31 00:47:51
7
cecepjiaa
Cecepjia.vid :
Play off ma gampang bangett bagi onic,tiket final aja udah ga kehitung dia lagi
2026-09-01 14:08:15
1
kkaaii_20
kai :
akhir nyaa Minggu depan baloy naik ke stage
2026-08-31 03:27:48
4
kimkegaard_
Keponakan Erdogan :
lebih pro ke onic daripada rrq, padahal besar di rrq di onic cuma numpang juara doang.😁
2026-08-31 06:59:20
7
royhanroyhan66
Royhan rm :
betul bng onic idola ku bng 😜👆 imot kairi
2026-08-30 10:57:28
7
gadangdiambun
Gadang Di Ambun :
setau saya ya,,, ini setau saya aja,,, kalau salah di koreksi,,, team yg udah pasti lolos ke PLAYOFF itu kan cuma peringkat 1&2,,, kalau peringkat 3-6 Itu masuk babak PLAY-IN Dulu,,, nah pemenang dari PLAY-IN ini baru boleh dikatakan lolos ke babak PLAY-OFF,,, kalau salah tolong di koreksi 🙏🙏🙏
2026-09-01 03:19:08
2
hoka.rans
24 agustus🥳 :
tapi kan juara mpl bro🙏
2026-08-30 10:57:29
7
egicndra_
ndra :
week 6 yeb turun😹
2026-08-31 12:14:40
1
ristianye
ristianye :
riset risettt plsss, fokus mpl jgn stream dulu😭
2026-08-31 03:07:21
9
try.to.recovery.1
IRFAN :
cuman cari tau aja tdi🙏
2026-09-01 02:21:20
0
leganz20
shelbyian :
pernyataan ,sombong, klarifikasi,maaf
2026-08-31 23:03:25
2
eiai_nano23
❣️nano X alter :
gk pernah bukan berarti gk bisa
2026-09-01 16:02:39
0
donatn77
Donnatt :
dulu fansrrq juga ngomong begini
2026-09-01 04:01:59
1
suhardiansyahh
suhar_destenesa :
season ini bakalan ga lolos
2026-09-01 05:43:04
0
sewa_alat_kemping_palu
HEALING CAMP :
blum perna bkn brarti tdk akan
2026-09-01 09:28:08
0
mhmmdftrhh_
mhmdftrhh_ :
hampir pernah kalo yeb ga masuk ditengah tengah week
2026-09-01 10:58:49
0
aditia_924
Matcha :
cuma btr onic yang ga pernh rasa in ga lolos po
2026-08-31 21:20:35
1
runefy
mewmew :
season ini bakalan ga lolos
2026-09-01 04:33:47
1
mesa_0210
hans :
s14 ler
2026-09-01 09:19:05
1
ripuyy969
💤💤 :
yg bikin onic ga lolos po skylar sendiri
2026-08-30 21:08:12
1
f....i7r1
sb.tt :
pernag seson 14
2026-09-01 08:09:29
0
_chimkincooff
CHOMKINZZ :
coba kalian denger lagi dia bilang kek gini gua gak tau onic main dari season berapa pokoknya gua belum lahir😂
2026-08-31 07:11:57
0
To see more videos from user @fa_y_lyne, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About