@hnizam17: pahala terbesar seorang istri, melayani suami #dakwah #habibrifkyalaydrus #foryourpage #nizam

Nizam17
Nizam17
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 09:39:32 GMT
85793
3908
72
1631

Music

Download

Comments

rayhanr1409
Rayhan.Adwa. :
gmn klau Suaminya G perduli /G bertanggung Jawab Masa Istri harus melayani dengsn Baik Sedangkan Suami Gapeduli Gmn tuh Habib mohonpenjelasan nya.
2026-08-31 04:50:12
1
saidah1798
Saidah :
suami yg bagai mana yg harus kita taat kalau suwami kasar wajib kah kita taat
2026-09-06 05:38:33
0
etikarsiti.mmyusuf
Mmyusuf :
assalamualaikum pk ustadz gimna klo swami juga nggak pernah ngasih nafkah sama sekali Gimna aku Masi harus menghormati dan mlyaninya pak ustadz bhkn aku juga sudah bekerja sebagai tulang punggung untuk masa depan anak anak ku pk ustadz sdngkn swami mlh bnyak nggak peduli dengan semua nya gimana dong itu swami juga dosa kn pk ustadz
2026-08-31 23:30:18
0
maxi.rian
Maxi Rian :
pasti jawaban istri, suami yg kaya gmn dulu...
2026-09-03 06:44:33
1
dewi.kamboja
🇲🇨☠️ S A S K i I A 🇸🇦☠️ :
Alhamdulillah iya Alloh iya
2026-09-02 11:44:03
1
nenenasyaarsyazia
nene nasya/arsya/zia :
selalu tanya Bib apa yg dia mau, 👍🙏🙏
2026-09-03 00:32:21
1
hobeiribinabdulloh0
taufig hidayah :
ya betul harus kita taat sama suami pahalanya surga
2026-08-31 00:10:18
1
aji9696x
aji9696 :
aku selalu nanya sarapan mau apah bahkan makan selalu sepiring ber2 ituh udah termasuk istri solehah ustadz🙏
2026-09-02 08:13:01
1
yahdi078
ckup,d rsakan,GK prlu d crtkan :
Yg tipe gitu tinggalin lah😇
2026-09-04 22:38:41
0
rowerbot12345
❤❤ :
barokauloh
2026-09-05 01:48:45
0
alanan3120
.? :
aku selalu nawarin kalo mau masak, tapi suami jawabannya, apa aja lah, gitu bib jawabannya.
2026-09-03 12:23:21
0
syadih_34
syadih :
aamin aamin ya aallah
2026-09-04 14:05:02
0
jaenallllaripin0
Jaenal aripin :
mantap tuh ceramah pak ustadz
2026-09-04 14:29:55
0
citera.dc2024
teri ana :
ya tapi aku dislingkuwei
2026-08-30 10:37:18
0
bang.jampangjamaa
bang Jampang(jama,ah pengaosan :
nah nih noh
2026-09-04 06:29:40
0
ainiyanti21
@🇹🇼yanti aini 🇮🇩 :
Aamiin ya Allah 🤲🤲🤲
2026-09-03 11:10:07
0
animulyani758
@animulyani758 :
alhamdulillah aku kluo suami mau pulang..d tanya mau d masakin apah.. jawab suami apah ajah.. tapi aku yng bingung kadang masak apah.. supaya dia mkan nyh lahap😁
2026-09-02 12:05:32
0
yoheni_abdulmanaf_06
user122083842574.yoheni Abdulm :
gmna klwcsuami dzolim ustad ska nyakitin dri kt2
2026-09-02 10:06:18
1
wxkan2
marwan1928 :
bagai mana dengan saya yang sllu di bntak sma istri sllu di kasarin sma istri
2026-09-06 12:59:50
0
yaniafiantini78
yaniafiantini78 :
Bismilah.tolong hadis nya tunjukin kalau d neraka banyak perempuan..kalau suaminya kaya rosulloh saw.Nabi muhamad swt jelas harus taat istri pada suami.
2026-09-06 11:01:48
0
intanpermata8933
Hidayati :
alhamdulillah sy selalu masakin apa yg suami suka
2026-09-03 09:39:54
0
user7743226862150
pe :
amin
2026-09-02 19:51:10
0
hobeiribinabdulloh0
taufig hidayah :
amin semuga kita dapat hidayahnya semua
2026-08-31 00:11:49
0
To see more videos from user @hnizam17, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

-Happy Birthday Pakhi 🕊️ -Happy Birthday to you my dear  Bow Xaan 🥹🫀 Many many wishes for your life...and may God bless you always, always be happy, don't be sad..😊❣️ ~Ajker eidin a samanno 2-3 line a tomay explain kora possible na.Tumi amr life er amon ekjon manus jake ami khokonoi harate parbo na.❤️‍🩹Tmr birthday amr kace thik tototukui special jototuku tmi amr kace special. 🫠❤️‍🩹ajker  eidin a jodi tmi ei prithibi te na aste tahole ami tomar moto akjon caring, loving person k amr life a paitam na. 🥺Sotti ami onek lucky j tmr moton ekjon k life-partner hisebe paichi.. 🤲💗Amr kharap somoy a ami tomake shob somoy  amr pashe  peyeci j kina amake mentally support, care, sason, hajar hajarvul, rag-obiman, koto shoto paglami sb  sorjo kore o amy pagoler moton valobashe.Tai ami nirdidhay bolte pari ai prithibir shob theke vaggoban manus ta ami kenona ami tomay peyeci..  ami  chai tomar ajker ei din ta sb ceye valo katuk, tmi eidin tar moto proti ta din happy thakho. Allah'r kace sudu ektai chawya tmr mon er sb  asha jeno puron kore......🤲🖤 ...... Tomake onek onek thanks amr ai aguchalo life ta ke eto sundor kore sajiye tullar jonno,  Kotha dicchi  je tumi  amr eto eto kharap somoi a o chere jao ni amr valo somoi a tomay 'Rani' kore rakhbo promised...😊💗 Thank you for coming into my life.🥺🖤 Thank you for making me happy.🎀💗 -Again Happy Birthday to my Queen....😚💗 Love You Bow Xaan 🥹🫶🫀 #foryou #Love #birthday #lovestory
-Happy Birthday Pakhi 🕊️ -Happy Birthday to you my dear Bow Xaan 🥹🫀 Many many wishes for your life...and may God bless you always, always be happy, don't be sad..😊❣️ ~Ajker eidin a samanno 2-3 line a tomay explain kora possible na.Tumi amr life er amon ekjon manus jake ami khokonoi harate parbo na.❤️‍🩹Tmr birthday amr kace thik tototukui special jototuku tmi amr kace special. 🫠❤️‍🩹ajker eidin a jodi tmi ei prithibi te na aste tahole ami tomar moto akjon caring, loving person k amr life a paitam na. 🥺Sotti ami onek lucky j tmr moton ekjon k life-partner hisebe paichi.. 🤲💗Amr kharap somoy a ami tomake shob somoy amr pashe peyeci j kina amake mentally support, care, sason, hajar hajarvul, rag-obiman, koto shoto paglami sb sorjo kore o amy pagoler moton valobashe.Tai ami nirdidhay bolte pari ai prithibir shob theke vaggoban manus ta ami kenona ami tomay peyeci.. ami chai tomar ajker ei din ta sb ceye valo katuk, tmi eidin tar moto proti ta din happy thakho. Allah'r kace sudu ektai chawya tmr mon er sb asha jeno puron kore......🤲🖤 ...... Tomake onek onek thanks amr ai aguchalo life ta ke eto sundor kore sajiye tullar jonno, Kotha dicchi je tumi amr eto eto kharap somoi a o chere jao ni amr valo somoi a tomay 'Rani' kore rakhbo promised...😊💗 Thank you for coming into my life.🥺🖤 Thank you for making me happy.🎀💗 -Again Happy Birthday to my Queen....😚💗 Love You Bow Xaan 🥹🫶🫀 #foryou #Love #birthday #lovestory

About