@yuhaharam1: Ian bisa banget bikin mewek😭 *sekali lagi selamat ya carmen🥹(bias pertamaku) #carmen #hearts2hearts #ian #h2h #family

𝑯𝒂𝒓𝒂𝒎𝒊
𝑯𝒂𝒓𝒂𝒎𝒊
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:00:04 GMT
259370
54029
254
677

Music

Download

Comments

nimly77
nimly77 :
when yah sm posting carmen.....
2026-08-31 11:26:37
0
tiktok_comz_
. :
the real family 😭😭😭
2026-08-30 10:08:13
3986
itz.yo._gurll
🅺🅸🆃🅺🅰🆃🍫 :
yuha kek mau nangis gak sih
2026-08-31 05:01:36
689
duh.rosi
iam.rich :
setiap orang pasti punya satu istri di grup. kalau aku, itu istri aku semua di grup itu 😊
2026-08-30 12:08:34
275
ilysmjjamie
dya 🍮 :
gasuka banget kalo ada yg bilang carmen cuman deket sama beberapa member aja, jangan sok tau pls tentang hubungan mereka dibelakang layar😭
2026-08-31 16:56:46
49
whtshouldid0
whtshouldid0 :
enak punya temen gaada yg crab mentality
2026-08-30 12:12:34
695
syerena31
SYERENA :
dlm hati ye-on pasti bilang gini : kamu berhasil kaa, aku bangga pada mu untung aku bisa mempertahankan mu disini
2026-08-30 18:37:01
600
adeade__
adeade__ :
Salfok ana ko mirip juun, juun gak tau mirip siapa hampir gak kenal 😂
2026-08-30 22:42:45
226
fdyaaa___
𝓕𝓪𝓭𝓲𝓪 🍒 :
yuha juga keliatan bangga nya 🥺kek ikut seneng bgt gitu
2026-09-01 14:16:40
8
hannaiaaa
rosahannaia :
sorry oot, guyss ayoo fokusin vote h2h di mnet plus MAMA SUPERFAN, udah ketinggalan jauh banget, nnti ada reaction loh, ayoo h2h menang member pun senanggg, fighting 💪🏻💪🏻
2026-08-30 12:46:10
52
mischievous.grin
The Giants :
aaaaa butuh vlog backstage nya mereka setelah carmen terima trophy 😭✨
2026-08-30 11:10:51
53
milkytar00_
JENO :
member sesayang itu sama kakaknya, tapi ada yaa yang menggiring opini soal member yang baik cuma pas ada kamera. kayaaa, jahat banget anjir pemikiran kek gitu
2026-08-31 12:09:24
66
kilaaluv1
kekasih mingyu. 👅 :
sory to oot..but PERHATIANN HACHUU ‼️⁉️JANGAN LUPA VOTE CARMEN DI FANDORA, sisa 1 HARI lagi, ayo saling KOMPAK, ADS nya lmyn gede loh🔥, HWAITINGG 🩵🩵🏆
2026-08-30 23:14:16
20
skyyyyyy33
skyyy💦☁ :
sumpah demi apapun a-na mirip bgt sama juun
2026-09-01 12:39:37
5
bubbless_xoxo
Misty :
ian... menurutku dia orangnya bener2 peka dan word of affirmation banget, dia ga ragu buat ngasih pujian ke semua member. sesayang itu mereka ke satu sama lain, jadi aku harap hatchu juga bisa sayang sama mereka semua. seplenger2 nya ica, para member bener2 gatau apa2, yukk kita dukung mereka semua sebagai grup🥹🫶🏻
2026-08-31 11:35:00
167
renata.laksmi.put
renata :
tapi di vt lain malah pada bilang member yang lain iri kalo memen dapet penghargaan itu 😭
2026-09-01 06:06:45
5
nazminurazizah6
nazmi :
hachu ayo vote di mnet naikinn
2026-08-30 11:22:45
73
dpurwaniwww
lcynac🦕🌴 :
tatapan Stella tiap Carmen cerita apapun itu kaya "kak, kamu hebat bgt bisa sampai sejauh ini" 🥺 ga pas dilive ini aja btw yah🥺 peluk jauh Carmen🥰🤍
2026-08-30 11:24:28
38
imup2670
saa sigma boy :
ayoo semuanya vote carmenb
2026-08-31 06:11:18
31
bulansabit1284
sukazuka :
member se harmonis ini harus kena fitnah ga akur terus karena agensi memilih perlakuan yg timpang 😩
2026-08-31 03:11:36
41
ryuhabin_n
Invictus :
kok yuha makin Deket sama Carmen akhir akhir ini, dulu jarang liat interaksi mereka deh. Malah justru akhir akhir ini jarang liat interaksi Carmen Stella juun
2026-09-01 14:22:37
7
mooiibb
ed💢 :
duhh kaa nonton live tdi aj udah nangis ini di edit ada lagunya makin' nngis dahh🥺😔💕
2026-08-30 11:16:13
12
To see more videos from user @yuhaharam1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About