@kynaru: Kelra akan diganti jika Onic gagal juara MPL ID S18?? 😮😬 #mlbbcreatorbase #MLBB #MLBBxJJK

𝙆𝙮𝙣𝙖𝙧𝙪
𝙆𝙮𝙣𝙖𝙧𝙪
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:00:14 GMT
725887
24807
472
1000

Music

Download

Comments

celinefernandez551
💃 :
Just replace kelra so tlph have chance to buy him haha
2026-08-31 11:21:48
0
aldi_firmansyah_27
aldiSatuu :
kelra ga mungkin camat, orang dia sering mvp under juga jarang banget, nih si Isan Manas manasin fans skylar🤣
2026-08-30 10:43:21
950
arismaulana286
Persebaya :
skylar onic
2026-08-30 15:15:30
0
carayela
Carlos :
This is kiboooooy!!!
2026-08-31 04:11:41
0
gilanggmm_
gilang aja :
serius kelra itu overated coy
2026-08-30 12:26:39
100
alkaalfian
Alka alfian. :
skayla
2026-08-31 11:44:52
0
hiuu6009
nailong :
roam baloy gold skaylar si
2026-08-30 12:28:17
1
stsypablo
Pablo :
savero pulang indo kiboy ganti baloy
2026-08-30 11:34:56
276
ytrsrhmu
user13200622252024 :
udh saatnya balikin savero gasi?
2026-08-30 10:55:29
96
bigboss20902
𝘼𝙈 𝘾𝙇𝙄𝙋𝙋𝙀𝙍🚀 :
EMANG PROBLEM NYA DI LUTFI AMA DUO MID NYA
2026-08-30 11:32:33
58
blnddq0
blndd :
Kelra, sanz, kiboy gabakal di gantii, lutpi kayanya yg bakal diganti🤣
2026-08-30 11:51:52
45
aynkt
Aynkt :
jujur sih jujur skylar
2026-09-01 02:21:56
0
chii_loook
chiii loook :
menurut gue coachnya sih Krn setelah ditinggal Adi onic ga bs juara pas ada Adi juara molo malah langsung juara MSC
2026-08-31 01:56:58
1
hikayyyz
haikalmnrr :
terlalu di dewa dewakan kelran padahal biasa ajh si
2026-08-30 14:46:29
6
cacicu.11
Tuanzebe :
menurut gw bakal di rombak sama player muda, sanz, kiboy, kelra bakal di ganti sama yg muda buat regenerasi
2026-08-31 14:23:38
0
auliarestu142
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ :
onic tu hampir mirip rrq dia ga bakal lepas mid roam percaya deh kaya nya Skylar back dan kelra balik pH sih
2026-08-30 17:59:16
9
andkajago08
Andikaa. :
lutpi ganti buts lagi
2026-08-31 02:24:31
0
jackk.40
jaczzk :
kata gw mah sih Kelra rehat dulu udha punya banyak piala juga atau balikan ke ph lagi dan Skylar back masuk roster lagi
2026-08-31 14:36:22
0
maasd123
Mass D :
kalo saya kiboy sama lutfi
2026-08-30 10:19:17
6
eyawaw
perfeck men :
saran gua ambil moreno sih[Terkekeh]
2026-08-31 10:45:29
0
fasoma30
Brayoun :
kinoy sih kayanya d ganti
2026-08-31 08:54:09
0
ae.naeljiel
scopehoror :
masalahnya yg gantiin ada ga yg lebih jago dari ini, menurut gw cuma lebih didraft sih ini... ganti COACH !
2026-08-31 12:59:10
0
egi_97
Egi :
Udah bagus skylar malah di sia siakan
2026-08-31 03:12:10
4
fortissimo_9
E :
yang diganti tuh coach nya.. taktik minim cw blum cocok jd headcoach
2026-08-31 01:38:21
1
albyanhasbi
°I am Onic°🦔 :
udah saat nya cw ke mdl aja dulu cari coach yang lebih bagus dan berpengalaman
2026-08-30 16:10:38
1
To see more videos from user @kynaru, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About