Cowok insecure jawabannya “aku ga suka dibandingkan dengan siapapun”
2026-09-01 01:23:46
282
Mayang ayu🐯 :
Ah anjir diantar beribu wanita kenapa gw ga dapet laki yg bner
2026-08-31 10:19:52
173
ikhsan maulana :
pengen ketawaaa... tapi pasti ada yang gak terima dan di sebut red flag 😆🤭
2026-09-01 08:25:30
2
. :
cowo ku : jangan pernah ladenin cowo yg mau deketin kmu,emang dia ngasih duit berapa.? melebihi yg aku kasih ke kmu kah.!! ( nyata )
2026-08-31 12:00:08
37
N! :
Cowo aku: "Kamu blokir mantan kamu. Utang dia yang di kamu, biar aku yang bayarin"
2026-08-31 11:13:14
37
⋆。°✩ 𝒸𝒾𝓁𝒶 ✩°。⋆ :
pernah di deketin cowo 'pernah di beliin apa aja? buang barangnya gw tf lu beli apa yg lu mau' wow seumur hidup mayan la nemu yg begini
2026-09-01 05:28:34
9
Papayaa :
Pacaran udah 5th tiba2 ada cowo yg mah deketin aku terus nnya pacaran udah lama kenapa ga nikah2 terus nnya lagi udah ngapain aja sama cowo kamu,, saat itu aku list dia cowo yg ga pantes buat kenalan sama aku dan aku coret nama nya dalam ingatan ga baik di kenal apa lagi sampai ketemu modelan cowo kaya gitu,,
2026-09-01 06:55:37
2
Tiffany Cicicuit-IG @fany.g97 :
cowo yang punya kesadaran tinggi dan pemikiran yang sehat sama sekali tidak menanyakan soal mantan. Menikmati hubungan yang ada saat ini dan bagaimana rencana kedepan berdua tanpa mengurusi masa lalu. Saling menghargai peran masing2 saat ini tanpa mengijinkan orang lain maupun masa lalu terlibat meski hanya dalam sebuah percakapan (kecuali memang benar2 urgent untuk dibahas) jika tidak ya tidak ada yang membahas mantan sama sekali. Cowo & cewe yang benar2 "dewasa" paham bahwa kita sudah tidak hidup dimasa lalu dan setiap orang karakternya berbeda2 jadi tidak akan membandingkan diri dengan orang lain. Jika masih ada keinginan membandingkan diri dengan mantan barangkali bukan "green flag" melainkan "insecure" atau hanya ingin memanjakan "ego" yang sebenarnya tidak penting.
2026-09-01 06:31:27
5
lesssugar :
mas pacar said : mas bakal lakuin yang terbaik, jauh dari mantan kamu, kalo pun ada yg deketin kamu aku pastiin effort dan royalnya gak akan lebih dari aku, supaya kamu tetep milih aku dan gada space orang lain masuk dihubungan kita, biar mereka yg kebagian iri liat kita 🥰 semuanya dibuktikan dengan jelas gak cuma omong doang
2026-09-01 05:22:19
2
Na :
aku yang sllu ngmong maksih maksih Mulu, dia jwab emng udah seharusnya laki laki begini kan? kamu udah sama aku,kamu harus lebih bahagia,Jan inget masa lalumu yang burik itu,
2026-08-31 05:12:11
15
Dindin....12 :
related
2026-09-01 02:24:37
1
_._.🎀 :
udh di kasih yg dewasa gue nya malah ga suka, tolol nya kebangetan 😭
2026-09-01 06:26:50
2
monicaa :
pernah dapet dua2nya lagiii
2026-09-01 07:00:18
1
dutasampo :
mantan kaga perlu di bahas kalau udah menjalin hubungan baru.
2026-09-01 01:33:28
4
Tim Mie Ayam :
kalau cowok bingung ?
2026-09-01 04:28:45
2
Kia yummy :
G pernah nanyain mantan😭 Gue yg inisiatif cerita tapi dia marah, katanya ga penting
2026-08-31 17:04:12
7
98% :
ahhhh pacar aku bgttttttttttt🥰
2026-09-01 04:16:39
1
azam putra :
suami bgt ini . brti aq bruntung ya 🥰
2026-08-31 11:51:48
1
Wulan :
😂pernah bnget baru pacaran 1 Minggu di tanya kamu pernah ngapain sama mantan mu smpai2 mantan mu ngak bisa move on ngejar2 trus langsung gue putuss mampus ,lalu dia posting mabuk2 an alaaahh tambah ilfieell 😭
2026-08-31 14:48:01
4
Aprilianarendra🦋 :
Ehh
2026-08-31 22:25:08
1
🌸 :
sepkat spendapat 😎
2026-08-31 23:41:57
1
To see more videos from user @almdnie, please go to the Tikwm
homepage.