man to man
"cinta itu gaperlu ditunggu
harus di jemput dg keberanian
atau relakan dengan keikhlasan"
by: ruyat teman baik evan
2026-08-31 12:40:05
5
friss.vikaa🪼🦋 :
dia selalu ngecek hpku dan puji tuhan ga pernah ada yang aneh” karna emang akuu ga ada apapunn, klo dia cek hpku pun bakal aku biarinn dia mau buka apapun aslkan dia ga curiga, aku ga pernah larang dia buat ngecek apapun ituu dn klo ada yang jangal juga aku ga pernah hapus bukti biar dia percuma pas cek hp ku. karna emang ga semau itu bikin dia kecewa dan sakit hati, aku serius sm dia🥹🤏🏻
2026-08-31 11:55:34
5
l4n :
cung yang dah ngalamin
2026-08-31 08:14:37
5
alin ta? :
cowo aku jngan sampe ngerasain ini sih.
2026-08-31 14:05:03
4
Oreddd👀. :
hmm nyatanya kita yang di buat kecewa dengan hp mereka,sejak kejadian itu aku belum berani buka hati lagi😄
2026-08-31 11:36:22
2
-Z¡w spider :
sakit banget rasa nya kalo cewek gua nyembungiin sesuatu di hp nya
2026-08-31 12:25:34
3
🦖 :
baru aja kejadian kemarin gw dia chtn sma mntn ny lagi
2026-08-31 11:19:39
2
💃 :
tapi cewek ku GK takut hp ny di cek tu☺️
2026-08-31 15:21:32
0
Alwi :
Tapi kok aku di suruh periksa 2 hp nya.dia yg nyuruh aku buat periksa dan hapus blok wa sesuka saya bukan hanya wa tapi ig TikTok dll☺️.
2026-08-31 12:45:40
1
23 :
buka karna ada cowo lain,tapi karna ada foto aib kita yang jelek😭
2026-08-31 10:01:09
2
siwaryah? :
aku pernah di posisimu mas
2026-08-31 11:23:05
3
✯💤 :
sedangkan hp gue gaada apa apa selain foto selfi diri sendiri yang sampe beribu ribu ituu😭😭
2026-08-31 10:57:50
3
-RaDen,𝗔𝗊𝗂𝙡-⚡ :
sial aku pernah di posisi itu dan sampek sekarang udah trauma
2026-08-31 09:07:36
4
𝐊𝐲.𝐥𝐨𝐧𝐞𝐥𝐲𝐭𝐫𝐚𝐜𝐞 :
menurut aku sih, mending di biarin aja.
kita kan gatau kecewa itu datang nya kapan, ya intinya, ga mau periksa HP cwe lh kalo HP nya aku di periksa, silahkan, boleh aja.
2026-08-31 10:05:16
3
Sad boyszzz :
sepakat👍🏻
2026-08-31 02:16:16
4
To see more videos from user @epannajaaaa_, please go to the Tikwm
homepage.