kalian egois, mau nya onic menang terus tapi gatau gimana keadaan 5 player onic.
2026-08-31 03:58:04
604
JefriYoshi!! :
kalah menang di sup ,jangan pas menang doang di puja pas lagi under di hujat
2026-08-31 07:24:10
172
𝙪𝙬𝙚𝙣𝙣†🇦🇱 :
sejago apapun kalau " GA JUARA SEKALI" bakal dibilang kureng 😹
2026-08-31 12:15:31
58
xyzzall.12 :
mungkin konsistenya kiboy habis. bayangin aja kiboy konsisten di s8.semangat my idoll🥰🥰
2026-08-31 02:08:37
85
ONIC Esports :
gak sekalian apa hujat semua? heran gw kemarin yg di hujat kelra sekarang kiboy coba gw tanya emg kalian itu yg hujat udah bisa jadi kayak mereka minimal kalok mau hujat ngaca dulu udah bisa lebih dari mereka belom udah punya mpl sebanyak mereka? stop lah hujat gw yg liat aja muak gmn mereka yg liat hah?lagian hak mereka dong pensi kapan keluar kapan kok jadi haters yg ngurusin coba
2026-08-31 08:44:34
15
about you. :
menang di puji², kalah di salahin🥺
2026-08-31 11:06:16
29
Pinudji :
Kiboy udah kelewat batas harusnya udah dari 2 season yang lalu dia pensi tapi dia masih maksain,tapi jujur sih ini baru namanya mental gua sebagai kingdom aja salut bgt sama kiboy
2026-08-31 11:05:25
18
R4N91 :
lanjutkan sj onic jngn dngr netizen yg tau nya komen aj...
2026-08-31 03:17:31
24
z :
umur kiboy dh agak tua jga klo dibandingin sama yg prime ny dlu roamer dh di libas smua SMA kiboy
gw tau boy api lu masih gede banget tp klo lu udh burnout gapapa kok brenti sebentar 🥺🥺🥺
2026-08-31 11:16:26
3
𝘿𝙞𝙩𝙯 𝙖𝙟𝙖 :
serius bedain main ber season" sma baru?
2026-08-30 12:00:18
5
Rahulll ohya bang :
coba mainin Samuel belom pernah liat Samuel main😭
2026-08-31 11:49:49
3
d.dnniel` :
tapi kalau cadangin kiboy juga susah dia udh lama di onic takut nya kaya Skylar di cadangin terus terus langsung keluar dari onic takut nya gitu
2026-08-31 21:51:43
2
Prayogi D. jawara :
namanya manusia adaa masanya, mungkin yahhh kiboy udahh terlalu capekk darii s7 bayangkan 😭,tangan apaa ituu manusia ada kala masa prime ada kala masa nya down
2026-08-31 13:32:01
0
vickry :
setuju bngt, ga ush gengsi buat cadangin kiboy. emng udh harus kasih buat Samuel maen
2026-08-31 12:56:29
0
LeoAnakBaik🗿 :
samuel harus dipake sih biar kiboy kesaing dan semangat untuk improve
2026-09-01 00:16:29
0
selowwtud :
tinggal kasih maen samuel aja ribet bngt, lgi jg kondisi kiboy lgi gk menentu, kek tangan nya tu blm normal bngt, drpada bkl kaya r7 kan bahaya, mending semetara ksh samuel maen, trs liatin potensi skil nya buat lanjut generasi/pengganti kiboy kelak
2026-08-31 15:27:07
0
—𝐆𝐢𝐛 𝐒𝐎𝐍𝐈𝐂 ⚡ :
kata gw mh sih ya rehatin dlu kalo gitu
terus main dari S5/6
2026-08-31 10:45:50
0
pahmy diputusin just friend 🥀 :
kasih Samuel main
2026-08-31 04:19:34
0
rugii dong!! :
kingdom lagi nih yg pasti yg disalhin🗿
2026-08-31 16:28:20
2
To see more videos from user @bilz.sonic4, please go to the Tikwm
homepage.