sama² introfet mendapatkan my kisahnya omong² whwn yah
2026-08-30 23:10:28
28
username321 :
Lebih asik percintaan npc dah dari mc🗿
2026-08-30 13:36:23
20
madddd :
lu liat nya sebenarnya dimana sih bang kok udah rilis duluan tu eps🗿🗿
2026-08-30 11:08:51
21
kamil.rahman :
ada yang tau alamat authornya ga?mau ajak ngopi nih sambil ngebahas hubungan taira sama azuma,knapa ga di buat mereka jadian
2026-08-30 16:56:17
14
Angela :
sumpah menurut aku kisah mereka lebih menarik dari pada MC nya sendiri😊
2026-08-31 03:18:41
3
Lang :
bukan masalah lebih seru romance side char, tapi emang bukan panggung mc, mc kan di s1 panggung nya, s2 lebih dominan menceritakan kisah romance temen" mc, dan lebih seru kek gitu, jadi kesorot smua char nya, btw when ya
2026-08-31 01:55:51
6
aku jawa dan aku bangga :
lebihh seruannn romance npc nya dari pada mc nyaaa😭😭
2026-08-30 22:19:35
3
ZEPPELI :
nama anime
2026-08-31 06:35:53
0
ollaaa :
pliss nonton dimana sihh bstation ga ada soalnya😭
2026-08-31 02:52:46
0
yusufkafi :
eps brp ini bng
2026-08-30 10:52:54
0
kei_lila :
judul lagu nya apa?
2026-08-30 21:40:48
0
Danzz :
nonton dmn bg
2026-08-30 12:17:28
0
Ndraa :
judul lagu bg
2026-08-30 12:03:37
0
kaa'fppr. :
pagi lagi wok😹😭
2026-08-30 23:56:07
0
To see more videos from user @arsennpai_, please go to the Tikwm
homepage.