@mykunikuzushi: itu bisa keitung 3rd app si, hati" aja bisa ke ban #wutheringwaves #wuwa

Yourdekuuu
Yourdekuuu
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:26:13 GMT
6064
161
14
4

Music

Download

Comments

kin.kinato_
JustAru :
dlss 5 aja belum official rilis 🗿
2026-08-30 10:37:09
7
bssplayers1
Alt account?? :
masi eksperimental 😑😑
2026-08-31 02:51:59
3
bazz_112
BLESS :
Masih beta gk sih mas? Gw cari di X sih pake 3rd party buat nyalain nya ya, cma gk tau tuh beneran apa kagak ada dlss5 di wuwa wkwk
2026-08-31 08:31:29
0
nipunipp
nippunip [VO1D] :
ada pun katanya only 50xx series dan ga recom yg pake dibawah 5070
2026-08-31 03:32:39
0
humanoid234
A human :
blm resmi rilis tapi udh bocor itu fiturnya
2026-08-30 11:50:05
1
wiwok043
Mr Mxyzptlk :
main aman aja tanpa dlss 5 aja udah bagus
2026-08-31 07:30:25
0
kyokens_1
KYO KENs :
Bulan 10 - 12 rilis dlss5🗿
2026-08-31 02:08:19
0
masvick18
𝐌𝐚𝐬𝐕𝐢𝐜𝐤 :
kok ak g ada fitur dlss nya ya bg, apakah ada settingan fitur dj nvidia apknya langsung kah?
2026-08-30 23:06:59
0
ryusgg
Eun :
wuwa gua udah dapat bahasa C tpi gada frame gen sedangkan spiderman 2 dpat frame gen itu kenapa ya apa karna masih beta?
2026-08-31 03:36:50
0
vbsbgd4532
ᮆᮇᮞᮥ :
Itu Leak, belum rilis resmi
2026-08-31 02:20:22
1
dhitttss
『𝐃』𝐆𝐨𝐥𝐬𝐡𝐢 :
spek pici bg
2026-08-30 20:09:54
0
To see more videos from user @mykunikuzushi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About