@azzahrargta_: cara pake powder foundation biar hasilnya ga crack lagii #SeaMakeupPro #yesayabraham #PowderFoundation #BeYourOwnMUA

zahra
zahra
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:32:24 GMT
1120
75
50
36

Music

Download

Comments

szaaliya
Alisa𝜗𝜚༘*♪ :
sumpah iya akhirnya ada yg review powder foundation sea makeup, aku sebagai dry skin kurang suka pakai powder foundation karna bikin crack kalau skinprep nya salah, tapi pas aku coba powder foundation ini punya kk ku dia ga crack sama sekali coverage nya juga tinggi jadi mau dipakai sendirian juga oke bangett 🥰💗💗💗
2026-08-30 10:55:21
2
silfabunga23
@LIA_23 :
Powder Foundation Sea Makeup SE GONG ITUU😍✨,DI GUYUR DAN PAKE BERENANG PUN GAK BAKAL LUNTUR ATAU NGE GESER SEDIKIT PUN SIH INI😊👍🏻💞,COVERAGENYA JUGA MANTEP BANGET SE HALUS ITU DAN GAK NGE GUMPEL SAMSEK!!,MALAHAN RINGAN BANGET BERASA GAK PAKE APA APA TAPI FLAWLESS NYA ITU LOH GONG BANGET😍✨💞
2026-08-30 11:21:19
1
aulia.pk01
liaaaa🧚‍♀️ :
mantebbb bgtt😻
2026-08-30 14:55:09
1
aulyup
aul :
cakepp bgt 🤩
2026-08-31 00:58:38
0
cacaimuyy3
cacaimuyy :
aaaa bagus bangettt plissss hasilnya, powder foundation sea makeup emang sebagus itu woiiiii, makasiii banyak kakaaaa tipsnyaaaa, ini beneran kepake banget plisss, bakalan cobain si iniiiii, lovyuuu kaaa 😍😍🩷
2026-08-30 11:42:53
1
sourrnayy
nay𝜗ৎ :
coveragenyaa gonggg sii😭
2026-08-30 15:14:27
0
tyaravnd_
titii :
sukaa banget sama finish yang pakai puff basah😍🫶
2026-08-30 11:13:28
1
cuwaaankki
cuwaaankki :
KAKKK AKU TUH PECINTA POWDER FOUNDATION! aku make nya ga basa tp gaa kerinkkk kakkk, jujur kepoo inii siiii 😆😆😆
2026-08-30 14:07:55
0
byso1111
sofiaa𐙚 :
dari packagingnyaa juga udahh beda niih,finish nyaa smooth & flawless. cakeppp!😚🫰🏻
2026-08-30 13:49:29
1
ekaaprilinss
ekaaprill🦋☁️ :
SUMPAH KEPO BGTTT😭
2026-08-30 15:17:25
0
dynii4mic
asa :
DEMIII BAGUS BGT COVERAGENYA
2026-08-30 23:28:49
0
ceyyaa9_
⋆. 𐙚 ˚ ceyyaaa🌷 ࣪ ִֶָ☾. :
powder foundation dari luxcrime emg se GONG itu😭🫵
2026-08-30 15:19:04
0
silviana.sari7
silviana2644 :
coveragenya cakep bgt
2026-08-30 10:36:09
0
acaa06239
𐙚˚࿔𝓐𝓬𝓪𝓪ʚଓ˖𓍢ִ໋🪞 :
wahhh ini baguss bangett hasilnya jadi flawless bangett😍
2026-08-30 15:31:50
0
indripwh
@indripwh :
Coveragenya emng mantul bngttt
2026-08-30 14:28:11
0
yessqueenly
quenlyy :
kalo menurut kaka lebih enak pake cara yg mana?
2026-08-30 15:42:22
0
can.call.kall20
Shanti Fikriana Dewi :
ok noted kk
2026-08-30 15:36:51
0
naylaaysnn
naylaa :
WAWW sekaliii swipeeee???? pake ini langsung amann bgtt ga crackss
2026-08-30 14:22:06
0
ahma_xi
nilong_0_0 :
iya lagi kadang masih pagi udah ngerack😭😭bikin bete , thanks kaa udah kasih tips dan rekomendasi 🫶🏻🫶🏻🫶🏻😻
2026-08-30 13:43:43
0
coco_ra.3
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
semantep ituuu coverage nyaaa 😫💗💗
2026-08-30 13:37:56
0
bblueg00m
photabeez :
KAGETTT BANGET HIGH COVERAGE NYAA MANTEP BANGETT😭 harus aku cobain sih inii produk nyaaa 🤩💖
2026-08-30 12:43:11
0
fiorevdw
fiorevdw :
BAGUS KANNNNN
2026-08-30 12:30:01
0
dafinasywa
dafina nasywa :
cakeppp bgt yg baru mau cobaaa
2026-08-30 12:14:43
0
niswahf
niwaaa | medium tan skin ✮ :
mantep bgt coveragenyaa
2026-08-30 12:12:10
0
bblue.y4
bidiii :
coveragenya mantulll🤩
2026-08-30 10:37:09
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About