sumpah iya akhirnya ada yg review powder foundation sea makeup, aku sebagai dry skin kurang suka pakai powder foundation karna bikin crack kalau skinprep nya salah, tapi pas aku coba powder foundation ini punya kk ku dia ga crack sama sekali coverage nya juga tinggi jadi mau dipakai sendirian juga oke bangett 🥰💗💗💗
2026-08-30 10:55:21
2
@LIA_23 :
Powder Foundation Sea Makeup SE GONG ITUU😍✨,DI GUYUR DAN PAKE BERENANG PUN GAK BAKAL LUNTUR ATAU NGE GESER SEDIKIT PUN SIH INI😊👍🏻💞,COVERAGENYA JUGA MANTEP BANGET SE HALUS ITU DAN GAK NGE GUMPEL SAMSEK!!,MALAHAN RINGAN BANGET BERASA GAK PAKE APA APA TAPI FLAWLESS NYA ITU LOH GONG BANGET😍✨💞
2026-08-30 11:21:19
1
liaaaa🧚♀️ :
mantebbb bgtt😻
2026-08-30 14:55:09
1
aul :
cakepp bgt 🤩
2026-08-31 00:58:38
0
cacaimuyy :
aaaa bagus bangettt plissss hasilnya, powder foundation sea makeup emang sebagus itu woiiiii, makasiii banyak kakaaaa tipsnyaaaa, ini beneran kepake banget plisss, bakalan cobain si iniiiii, lovyuuu kaaa 😍😍🩷
2026-08-30 11:42:53
1
nay𝜗ৎ :
coveragenyaa gonggg sii😭
2026-08-30 15:14:27
0
titii :
sukaa banget sama finish yang pakai puff basah😍🫶
2026-08-30 11:13:28
1
cuwaaankki :
KAKKK AKU TUH PECINTA POWDER FOUNDATION! aku make nya ga basa tp gaa kerinkkk kakkk, jujur kepoo inii siiii 😆😆😆
2026-08-30 14:07:55
0
sofiaa𐙚 :
dari packagingnyaa juga udahh beda niih,finish nyaa smooth & flawless. cakeppp!😚🫰🏻
2026-08-30 13:49:29
1
ekaaprill🦋☁️ :
SUMPAH KEPO BGTTT😭
2026-08-30 15:17:25
0
asa :
DEMIII BAGUS BGT COVERAGENYA
2026-08-30 23:28:49
0
⋆. 𐙚 ˚ ceyyaaa🌷 ࣪ ִֶָ☾. :
powder foundation dari luxcrime emg se GONG itu😭🫵
2026-08-30 15:19:04
0
silviana2644 :
coveragenya cakep bgt
2026-08-30 10:36:09
0
𐙚˚࿔𝓐𝓬𝓪𝓪ʚଓ˖𓍢ִ໋🪞 :
wahhh ini baguss bangett hasilnya jadi flawless bangett😍
2026-08-30 15:31:50
0
@indripwh :
Coveragenya emng mantul bngttt
2026-08-30 14:28:11
0
quenlyy :
kalo menurut kaka lebih enak pake cara yg mana?
2026-08-30 15:42:22
0
Shanti Fikriana Dewi :
ok noted kk
2026-08-30 15:36:51
0
naylaa :
WAWW sekaliii swipeeee???? pake ini langsung amann bgtt ga crackss
2026-08-30 14:22:06
0
nilong_0_0 :
iya lagi kadang masih pagi udah ngerack😭😭bikin bete , thanks kaa udah kasih tips dan rekomendasi 🫶🏻🫶🏻🫶🏻😻
2026-08-30 13:43:43
0
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
semantep ituuu coverage nyaaa 😫💗💗
2026-08-30 13:37:56
0
photabeez :
KAGETTT BANGET HIGH COVERAGE NYAA MANTEP BANGETT😭 harus aku cobain sih inii produk nyaaa 🤩💖
2026-08-30 12:43:11
0
fiorevdw :
BAGUS KANNNNN
2026-08-30 12:30:01
0
dafina nasywa :
cakeppp bgt yg baru mau cobaaa
2026-08-30 12:14:43
0
niwaaa | medium tan skin ✮ :
mantep bgt coveragenyaa
2026-08-30 12:12:10
0
bidiii :
coveragenya mantulll🤩
2026-08-30 10:37:09
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm
homepage.