waduhhh snr wr 100% di market sekarang?termasuk hebat😭
2026-08-30 11:41:48
125
Davi :
20 signal tp 30 pips sl tergantung margin 🤣
2026-08-30 16:36:39
27
Fahri :
yg penting dia sukses. kita yg ngoceh gak dapat apa2. fokus kerja bray, kan itu pilihan klo mau ikutin jejak nya silahkan klo enggak ya cukup jalani sesuai porsi kita masing2.
2026-08-31 02:10:59
65
yarrzz :
suplly and resisten or support and demand🗿
2026-08-30 17:12:28
8
⃟ :
lah bukan nya suplay and support ya bng?😭
2026-08-30 12:54:24
13
ch3LSilent✪ :
ict>allmethod
2026-08-30 12:14:19
1
takdanama :
20 signal winrate 100% itu masih bisa saja terjadi ketika harga sesuai teknik nya misal sedang strong trend atau strong bullish, tapi ketika sideways dia hancur.. jadi yg bener itu adalah riwayat minimal 3 tahun winrate 100% nah itu baru ga masuk akal.. patikan winrate itu bukan sehari dua hari 1 signal 10 signal tapi minimal main nya tahun..
2026-08-31 04:05:54
4
Machaa :
endingnya jualan kelas🗿
2026-08-31 13:42:59
2
JhonPriez :
20 signal WR nya 100% masih wajar, tapi itu belum cukup data buat bilang WR nya konsisten, setidaknya butuh 100+ signal atau udah melewati beberapa regime market.
2026-08-30 23:05:04
2
kise gengster bkin gemeter :
bokap ny yg punya market apa gmn ko sampe wr 100% wkwk
2026-08-30 20:27:25
5
𝐉𝟒𝐤𝐞𝐞𝐛𝐫𝐮𝐜𝐞𝐰𝐚𝐲𝐧𝐞 :
emang ada king wr 100%??? 😹
2026-08-30 12:28:30
6
bang :
dia itu bilang 20 signal wr 100% tapi bukan berarti gapernah los gitu dia bilang. teknikalnya juga gak cuma ngandelin SNR. dia juga pake indikator moving everage dengan periode 8 21 dan 125. yang wrnya sampe 90%
2026-08-31 08:07:38
1
mulya. :
Kalau 20 signal ternyata profit semua, bisa di katakan winrate 100% ga tuh
2026-08-31 11:17:18
2
Mytaa Gurana :
Tapi sigyal dia sllu word kok🥰
2026-08-31 05:26:03
1
vicky :
ngeri 20 signal 100% aku aja yang sehari entri cuma dapat 3 sampe 4 kali aja masih Sering SL😭
2026-08-31 08:59:40
1
Ammar Ramadhan :
dia bilang lucky kok ga selalu wr 100% .. memang waktu itu kebetulan market bagus 20 signal wr 100% emang gua ikutin dia ga sembarang buat open dan 1 lagi saldo dia brani buat floating 😂 beda cerita kalo SL + modal tipiss
2026-08-31 00:50:07
1
CsF Market :
ternyata cewek juga doyan gombal
2026-08-31 02:28:08
0
DNL :
WR 100℅? SUPLAY AND RESISTEN? whatt?? ini aku yg bodoh apa gimana cok.. perasaan SUPPORT AND RESISTEN🤣
2026-08-31 04:28:49
0
:
kalau win rate 100% itu harusnya masuk orang terkaya nomor satu dunia
2026-08-31 02:15:17
0
schalfin11 :
yg profit menggunakan ma itu loooo🤣🤣
2026-08-31 12:19:45
1
hyysurii :
bentar bentar suplay and resisten watehel orang support and resistance 🗿
2026-08-31 04:03:59
0
NandaFibonaci :
tp 30 pips SL 2000 pips pantes 100%🗿
2026-08-30 12:31:42
2
Ahmad NR :
Sebut inisial boleh ga🗿🗿🗿
2026-08-30 12:48:19
4
To see more videos from user @arr.rayy.trade, please go to the Tikwm
homepage.