@arr.rayy.trade: #forex #trader #traderforex #trading

DUTA DUTA KNTL
DUTA DUTA KNTL
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:32:42 GMT
76422
4229
272
208

Music

Download

Comments

rizkilivee
RIZKI TRADEPRENEUR :
Izin copy bos
2026-08-30 21:21:13
591
_rrreeennno
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
waduhhh snr wr 100% di market sekarang?termasuk hebat😭
2026-08-30 11:41:48
125
nono.yaaaaa
Davi :
20 signal tp 30 pips sl tergantung margin 🤣
2026-08-30 16:36:39
27
fahriirawan29
Fahri :
yg penting dia sukses. kita yg ngoceh gak dapat apa2. fokus kerja bray, kan itu pilihan klo mau ikutin jejak nya silahkan klo enggak ya cukup jalani sesuai porsi kita masing2.
2026-08-31 02:10:59
65
noelnoa444
yarrzz :
suplly and resisten or support and demand🗿
2026-08-30 17:12:28
8
ham.d.ngantuk
⃟ :
lah bukan nya suplay and support ya bng?😭
2026-08-30 12:54:24
13
bocillajaibb
ch3LSilent✪ :
ict>allmethod
2026-08-30 12:14:19
1
azkasakuil
takdanama :
20 signal winrate 100% itu masih bisa saja terjadi ketika harga sesuai teknik nya misal sedang strong trend atau strong bullish, tapi ketika sideways dia hancur.. jadi yg bener itu adalah riwayat minimal 3 tahun winrate 100% nah itu baru ga masuk akal.. patikan winrate itu bukan sehari dua hari 1 signal 10 signal tapi minimal main nya tahun..
2026-08-31 04:05:54
4
machaaa________________
Machaa :
endingnya jualan kelas🗿
2026-08-31 13:42:59
2
goldenfly21
JhonPriez :
20 signal WR nya 100% masih wajar, tapi itu belum cukup data buat bilang WR nya konsisten, setidaknya butuh 100+ signal atau udah melewati beberapa regime market.
2026-08-30 23:05:04
2
kiseaslinyabaikbgt
kise gengster bkin gemeter :
bokap ny yg punya market apa gmn ko sampe wr 100% wkwk
2026-08-30 20:27:25
5
whosjake444
𝐉𝟒𝐤𝐞𝐞𝐛𝐫𝐮𝐜𝐞𝐰𝐚𝐲𝐧𝐞 :
emang ada king wr 100%??? 😹
2026-08-30 12:28:30
6
bg_fbr
bang :
dia itu bilang 20 signal wr 100% tapi bukan berarti gapernah los gitu dia bilang. teknikalnya juga gak cuma ngandelin SNR. dia juga pake indikator moving everage dengan periode 8 21 dan 125. yang wrnya sampe 90%
2026-08-31 08:07:38
1
mulyaasubhan
mulya. :
Kalau 20 signal ternyata profit semua, bisa di katakan winrate 100% ga tuh
2026-08-31 11:17:18
2
mytaa.gurana
Mytaa Gurana :
Tapi sigyal dia sllu word kok🥰
2026-08-31 05:26:03
1
viki_krt98
vicky :
ngeri 20 signal 100% aku aja yang sehari entri cuma dapat 3 sampe 4 kali aja masih Sering SL😭
2026-08-31 08:59:40
1
ammr.r_
Ammar Ramadhan :
dia bilang lucky kok ga selalu wr 100% .. memang waktu itu kebetulan market bagus 20 signal wr 100% emang gua ikutin dia ga sembarang buat open dan 1 lagi saldo dia brani buat floating 😂 beda cerita kalo SL + modal tipiss
2026-08-31 00:50:07
1
csfmarket
CsF Market :
ternyata cewek juga doyan gombal
2026-08-31 02:28:08
0
dnlonly1
DNL :
WR 100℅? SUPLAY AND RESISTEN? whatt?? ini aku yg bodoh apa gimana cok.. perasaan SUPPORT AND RESISTEN🤣
2026-08-31 04:28:49
0
lynnx.cahge8
￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ :
kalau win rate 100% itu harusnya masuk orang terkaya nomor satu dunia
2026-08-31 02:15:17
0
schalfin11
schalfin11 :
yg profit menggunakan ma itu loooo🤣🤣
2026-08-31 12:19:45
1
hyysurii
hyysurii :
bentar bentar suplay and resisten watehel orang support and resistance 🗿
2026-08-31 04:03:59
0
nandatradity
NandaFibonaci :
tp 30 pips SL 2000 pips pantes 100%🗿
2026-08-30 12:31:42
2
ahmad_nurhalim
Ahmad NR  :
Sebut inisial boleh ga🗿🗿🗿
2026-08-30 12:48:19
4
To see more videos from user @arr.rayy.trade, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About