dia pas ditebalikin abang2nya di kolam aja jeno langsung nanya "lu gpp" emg aslinya sweet asal ga di cie cie in aja🥰
2026-08-30 12:02:31
838
🩰˚˖𓍢ִ໋ 🪞✧˚.🎀 :
wkwkwk jeno sayang jisung tapi ketutup gengsi aja
2026-08-30 11:43:35
251
Virgogirl512 :
Di NCT dia emang udah bukan maknae, tapi di Dream dia tetap maknae nya mereka dan mereka akan tetap memastikan happy and safety nya adek
2026-08-30 12:38:47
135
Naya :
Jeno sebenarnya syng sama jie cmn gengsi nya jauh lebih gede ke jisung drpda ke chenle😂😂😂
2026-08-30 11:04:44
370
kkyuping🐰🐶 :
kata jaemin juga jeno tuh sayang jisung cuma jangan di cie cie in aja
2026-08-30 14:20:31
69
loveum :
lagi mellow, tapi malah fokus ke renjun jadi Syahrini😭
2026-08-31 04:52:07
1
khansa :
bang adek udah main drakor bang
2026-08-30 12:13:34
18
selvyanaputri :
enggak ada mark hyung setidaknya ada jeno hyung , yang selalu merhatiin dia
2026-08-30 15:35:20
16
JenOona :
mau jeno 😫😫
2026-08-30 15:40:46
4
리아 🐈 :
anak bayi ini berapapun umurnya, berapapun tingginya, mau 2m kek mau 2km kek, bakal tetep bayi di mata hyung2nya dan di mata gw 🥰
2026-08-30 13:11:59
18
🌳sunrise🌻 :
di balik dilelepinnya adek di kolam, ada kasih sayang para hyungdeul yg tiada tara🥺
2026-08-31 02:52:29
2
LaLa :
tapii abang2 dia tinggal dia time main basikal. Pergi balik lak tuhhh. dasar 🤣🤣🤣
2026-08-30 22:38:05
1
It's Iseul10 :
mereka tu beneran kekeluargaan banget🥺.mereka seperti keluarga kecil yang mengajak adek bungsu mereka berlibur tanpa kedua orang tua dan mereka betul² menjaga adik bungsu mereka memastikan kenyamanan dan kebahagiaan adeknya🥺🥺🥺
2026-08-31 01:13:01
3
peachy :
jie kalo mau nginep dirumah jeno nginep aja, ntar aku beliin snack banyak ya dirumah 🫢🫶🏻
2026-08-31 06:02:56
0
꒰ঌ 艾琳 ໒꒱ ˖ :
renjun anjirt make cakamata di dlm rumah smbil nyanyi cekikikan gua
2026-08-30 13:18:17
2
luneve🫧 :
terharuuu🥺
2026-08-30 11:45:31
2
Luu :
gaes jangan lupa vote🤏🏻
2026-08-30 13:39:31
1
eclipsexooo :
kadang sweet kadang tom and Jerry
2026-08-31 01:58:20
0
jenjenn :
jeno echan paling jail ke adek, tapi mereka jg yg selalu mastiin adek baik baik aja🥺 but, all members always love adek💖
2026-08-31 01:18:54
0
dheaangellitaa :
Besaran adek dr abanggg🥰
2026-08-31 00:38:47
0
Aisha Ibrahim :
🥺🥺🥺
2026-08-31 01:32:32
0
bie :
😂😂😂
2026-08-31 02:26:29
0
To see more videos from user @squadream, please go to the Tikwm
homepage.