@mimivividi:

_𝖒𝖎𝖒𝖎_𝖛𝖎𝖛𝖎𝖉𝖎_
_𝖒𝖎𝖒𝖎_𝖛𝖎𝖛𝖎𝖉𝖎_
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:39:09 GMT
247651
12842
119
3521

Music

Download

Comments

elsriie
elsriie :
bertahan gk perh d hargai ujung nya mati rasa
2026-08-30 23:45:44
28
yikkk007
yikkk :
hancurnya suatu hubungan tidak hanya karena orang ketiga tapi juga karena berantakannya komunikasi dan selalu diabaikan😮‍💨
2026-08-31 14:16:49
4
ayuna_al
ayoe_al ♈ :
mundur itu jauh lebih baik ketika kehadiran kita tidak pernah dianggap dan dihargai
2026-08-31 02:15:33
8
vitharose
vitharose :
diinjak layaknya seperti alas kaki,, bukan kt yg rugi kehilangan orng macam itu..TPI mreka SDH kehilangan yg TULUs😌
2026-08-31 03:44:34
5
riskananda255
Riska :
pliss gua bukan ga ngehargain tapi gua nya udh ga ada prasaan ke dia,, cuma gua bertahan krna masih butuh dia egois ga ya kira"😭
2026-08-31 14:22:18
0
305syh
305 Syah :
MANUSIA tidak hancur karena cinta, dia ancur karena ketulusannya... Karena saat mencintai Seseorang masih bisa menahan diri. Tapi saat udah TULUS dia memberi tanpa menghitung tanpa menyisakan sedikitpun untuk dirinya sendiri... Dia percaya sepenuhnya hati, dia menaruh harapan setinggi Langit dan ketika semuanya runtuh yang jatuh bukan hanya sebuah hubungan,Melainkan juga sebagian dari dirinya atau Mungkin Seluruh nya...
2026-08-31 09:46:00
2
putry_salju5
Putry Salju :
dripda Gk di hargain krna tulus bagusan sndri
2026-08-31 12:47:53
1
saer..77
Saer 77 :
aq kasih tulus ku sampai habis, jdi aq pergi ga ada rasa lagi 🙏
2026-08-31 12:40:14
1
ikramasih
Asih... 🥰 :
Udah di fase pergi menjauh karena lelah
2026-08-31 00:27:06
3
momz.r6
🌹Bangkok🌹 :
pernah di versi itu ... aku memilih pergi dan bahagia bersama orang baru,aku berhasil membuat dia menyesal seumur hidup nya👍
2026-08-31 01:19:44
7
_mawarkoe.234
mawar :
itu aku...😢sedih kalo inget² itu , sekarang aku bisa ikhlas dan sendiri pun tdk seburuk waktu ada dia....
2026-08-31 02:15:25
2
user1151239856000
Aminnah caem :
yang aku rasakan saat ini ...
2026-08-31 01:51:53
1
bocillkesayangan02
Sagitarius♐ :
Semua juga punya rasa cape apalagi sabar nya udah nyampe di titik jenuh mau secinta apapaun pasti bakalan berani buat ninggalin
2026-08-31 07:04:43
1
user8052277104162
user8052277104162 :
betul banget itu
2026-08-31 00:57:44
1
singlemomhutasoit
Janda anak 1 :
Aku lebih baik mundur untuk apa aku bertahan kalau pernah dihargai
2026-08-31 00:58:48
1
chacha101098
🖤 :
betull
2026-08-31 00:15:49
1
kurniabandi
kurnia :
ya betul banget ka😭😭
2026-08-30 23:38:58
1
zizah2819
@Zizah :
klu tulusnya berhianat mna mau kita bertahan , kita aja GK di hargai sllu di kecewakan gmn bang, dan yg tulus bukan berarti setia dia cuma cari aman aja🙏😊
2026-08-31 02:51:01
0
madalena20045
Kikilaiဣ🍑 :
Sakitttt yaaa kalooh sepelehin sama orang yang kita sayang🥹🥲
2026-08-31 01:10:37
0
devia.savitri5
devi :
2026-08-31 05:14:00
1
devia.savitri5
devi :
2026-08-31 05:13:31
1
_alexsaa_ai
♓*𝓷𝓭𝓪𝓪*🐬 :
😔🥺
2026-08-30 20:05:35
0
To see more videos from user @mimivividi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About