emg iya guys???dia rela liat ak marah”krna ak g suka hubku di usik sma mantan brisik dn manas”in ak,bukannya klo mantan manas”in mlh
2026-08-30 14:40:21
42
taa :
tapi kata dia aku kalo marah itu marah ke hal yg ga jls ngambek ga jls,
2026-08-30 14:03:25
56
Octa.rrrr :
cowok kalo lagi jalan trus bilangnya sendiri hape d bawa tp komunikasi slow respon bahkan gak bisa d tlp,wajar kan kita punya pikiran jelek
2026-09-01 11:17:53
0
𖦹yoshalin𖦹 :
aku pernahpas haid marah trus mood berubah ubah,malah di katain lebay trs di samain adek cwe nya yg kalau haid ga gitu😁 alhasil ku ubah kalau aku haid ga bakal rewel lagi,pdhl cuma pgn perhatian lebih hehe.
kadang ku lampiaskan cerita sama angin(ngomong sendiri)
2026-08-31 00:58:44
10
tiya :
hus hus fyp ke dia aja
2026-08-30 13:11:27
5
apa? :
aku cuma bisa diem sekrang, uda gada energi buat mempermasalain semuanya aku uda capek.
2026-08-31 22:56:35
2
Reyy Orance County :
slalu cwe yg hrus di mengerti, cwo ga blh di mengerti jga kh!!!!
2026-08-30 20:09:39
1
~•𝕬𝖑𝖙𝖆•™ :
terlalu di standar tiktok tiktokan, pihak si A percaya omongan si B dan si B percaya omongan si C, dan gitu aja seterusnya, smpe yg jdi korban udh sangat muak dan tersiksa karna pengaruh pelaku yg terlalu ngikut standar hubungan orang
2026-08-31 13:41:54
1
sheila fitri :
🤍
2026-09-01 13:43:26
0
ncaaa :
haha
2026-09-01 15:00:40
0
𝑨𝒚𝒔𝒉𝒊𝒏𝒏 :
begitu jugaa sebaliknya dengan cowok
2026-08-30 13:30:30
1
yat🏌🏻 :
ini serius kah bukan karna ada cowok lain kan yang buat dia badmood? soalnya cewek gue sering rewel dan badmood
2026-08-30 13:35:39
1
𝓒eya :
2026-09-01 15:08:57
0
abeyy 🪼 :
2026-08-31 08:46:58
1
clsyaannsa :
2026-09-01 12:38:16
0
anak ke2 :
knp fyp ke korban mulu si ah
2026-08-30 14:49:11
0
To see more videos from user @rmamahatir, please go to the Tikwm
homepage.