@wlldws: congrats ianiee, sering-sering interaksi ya duo jeong kuu 🩵 #ian #jaehyun #hearts2hearts #nct127 #jeongfamily

wil
wil
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:45:33 GMT
167226
29455
92
1000

Music

Download

Comments

urelll._0
relll_. :
gue senang banget 2 jeong ini bertemu,apalagi pas mereka dance sebelahan 😭 AKAKAKAKAK LUCU BANGETTT, dari expresi ian aja udah senang banget ketemu idola dia,semoga mereka ada dance bareng+ada interaksinya
2026-08-30 10:55:23
2766
toxddler
sometimesscared :
pls hairlist nya jaehyun, bikin rambut jae balik ke era itu, cakeppp banget co 😭
2026-08-30 12:03:49
2169
userhcaceh
. :
hanbin sama ian adalah fans yg beruntung 😭
2026-08-30 12:37:09
169
keisyanaqila
keisa :
SO HAPPY FOR YOUUU IAN 🥺❤️
2026-08-30 11:21:09
5
_deyvie
⋆˚。⋆୨ 𝐝𝐞𝐯𝐯𝐯 ୧⋆。˚⋆ :
ME WHENN😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-31 07:07:19
0
butterpipoo
giyo ★ :
"jaehyun sunbae" 🥹
2026-08-31 03:00:46
0
tri.gangsar
trigangsar :
anak tunggal kaya raya papa jeong 🥰
2026-08-30 11:30:38
185
hhda1313
INTP'Girl👸 :
IAN udh ketemu Jaehyun, kapan gue ketemu IAN🥴🥴
2026-08-30 12:41:34
43
ccsheiz
s :
bangga bgt sama ian, aku bisa ga ya?...
2026-08-30 10:50:09
350
chwsoul0
user1429956001 :
pls adain dance challenge 😭😭
2026-08-30 12:13:02
2
atikaahhr
atikah :
semoga bisa bnyak lagi interaksinya pliss, lucu bgt kakak adek ini😭😭😭
2026-08-30 11:28:13
739
savedmelord_
guardIan :
yeyy adekk sama biasnya💕💕
2026-08-30 10:56:40
84
nadnad_d3
nad :
abis ini collab dan bkin challange yaa😭
2026-08-30 11:54:00
16
marvishein
ayeaubrie :
marga nya samaan mana sama sama anak tunggal AND SAMA SAMA BIAS GW 😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-30 12:33:27
11
fthiyaaaaaaaaa
ccirly :
ALASAN MAU JADI IDOL,MAU PELUK SEMUA BIAS GUA,SALAH SATUNYA SE GEDUNG SM🥹
2026-08-30 12:02:03
7
xo.ur.girlll_00
𝐢𝐭𝐡𝐢𝐥𝐥𝐥_𝐦𝐨𝐧𝐲𝐞𝐝𝐝 :
mana sama² anak tunggal kaya raya lagi mereka, cocok bangettt tapi kalo emng ian jadi adek nya jaehyun gatau knp😭 yg satu pengen punya abang/kaka nah yg satu lagi pengen punya adik😩
2026-08-31 01:27:26
14
cicakham
ᶻ 𝗓 𐰁 :
ini nonton nya dimna
2026-08-30 12:01:05
19
maeda_rikugf
huda🍥𐙚 :
sama kejadian nya kaya pond naravit, keren keren banget kaliann huhuh
2026-08-30 13:32:43
7
linea_____
Spillina :
Ekspresi gue “hah 2019 7 tahun yg lalu?”, gue putus di 2019 dan sampe sekarang malah langgeng sama Jeno+Jaehyun
2026-08-30 23:21:22
5
inisialnyave_
aloevera🍃 :
lucuu bgt iann akhirnya ketemu idola nya🥺🤏🏻
2026-08-30 13:29:45
4
hey00059
Hey❄️ :
Iann pasti hatinya jefag jedug bgt kan dekk?😂🥹🥰
2026-08-30 13:41:45
2
To see more videos from user @wlldws, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About