btw kak yg pertama it bukan pelembab deh, itu milk cleanser pembersih muka😭
2026-08-30 12:43:19
27
𝖑𝖚𝖑𝖚♡ :
lucu bgt sial😭😭
2026-08-30 10:50:07
1
Haaland :
2026-08-30 12:33:40
0
thvin𐙚 :
pernah bngt dulu make up di mua, pake lemnya bukan pake lem alis, tp pake lem kertas. end yap afternya jd alergi bengkak semuka muka😭. btw skilnya bagus bngt ka
2026-08-30 12:03:41
5
nchylny :
MAU BULMAT NYAAAAAA
2026-08-30 14:11:21
0
loh yo iki :
spill bulmat kak
2026-08-30 14:00:44
0
VSomerhalder :
spill bulmatnya dongs..
2026-08-30 13:23:58
0
c :
kak pliss pelan pelan aku pengen niruuu make upnya plsss😭😭😭
2026-08-30 13:44:46
0
Shabrina 🌒🌙 :
oh god spill semua produknya kakk i'm beggingggg u
2026-08-30 13:31:07
0
@K!mmy Finds🌻💛 :
nice
2026-08-30 15:36:16
0
J. :
usap dengan kejammm😭
2026-08-30 15:14:40
0
Cimomo21 :
Spill2 smua produk
2026-08-30 17:08:12
0
k~~~~~zzy :
cantik bngtt
2026-08-30 13:46:58
0
marshaaa :
Kakn
2026-08-30 13:56:37
0
SIAPA NAMA AKU :
Njir Kirain ada yang nelpon
2026-08-30 12:58:37
0
marialaban028 :
カッコイ🙇♀️
2026-08-30 13:08:09
0
Soniaa :
Gilak sih cakep bgt kakk
2026-08-30 12:42:13
0
To see more videos from user @evi_silaban_01, please go to the Tikwm
homepage.