bener banget ya allah, sebel banget komunikasinya jelek, bikin salah paham trs, g mau kasih penjelasan apa apa, kayak dahlah serah kamuu, orang kamu yang awalnya ngejar😔
2026-08-30 23:40:50
816
:
tpi cowoku kok tidur mlu ya prasaan
2026-08-31 03:30:22
154
kuma :
uda seminggu ga komunikasi tpi bisa aktif ig, tiktok, bahkan balesin chat, like” profil cewe” tele gimana tu bang?
2026-08-31 01:17:09
156
mustikadiningsih :
Reallllllll
2026-09-01 12:58:06
0
Angeline_Demmatande :
harus besar" sabar aku ini🥲
2026-08-30 13:04:07
46
Anjelin 🥀 :
Aku sih engga pernah ngechat klo engga dichat, engga pernah nyari klo engga dicari, plg aku balas dingin cuek dan dia tau aku marah, dan aku sllu jawab “iya terserah mu atur sudah” 😌
2026-08-31 00:17:30
18
🧋Ichaa :
kalau komunikasinya 3 minggu gak berkbar harus sbaar jg kak😭
2026-08-30 18:01:39
3
Ayaww🐦🔥 :
di chat jam 9pagi dibalas jam 10 malam
alasan nya sibuk
2026-08-31 07:12:20
8
Marlina Fauziah S. Pd :
Yang penting komunikasih lancar mas.. sesibuknya org tp kalau kita jadi prioritas pasti dihub dluan..
2026-08-30 23:23:42
22
Niaa :
udah 3 hari gada kabar ,tetap positif thinking 😭😂
2026-09-02 10:52:49
0
ⓌⓊⓁⒶⓃ :
pernah kenal yg dibatalyon Sabtu Minggu libur 😂
2026-09-02 03:24:30
2
Mama Alika :
Gak bisa komunikasi tapi Dy bisa online ditempat lain bahkan live🫠 sungguh kejaamm😂
2026-09-01 09:43:41
3
Indah Sweet 🥰 :
iyalah bang, si cwe harus mengerti.. kan si cwo sdh milik negara, jadi wajar aja. yg penting qt percaya aja, saling jujur & komunikasi.
2026-08-31 01:15:18
6
Refax :
bodo amat lahh,kalau di kabarin ya udah di bals kalau gk yaa di biarin aja...kita punya kesibukan masing" gk semua hrus tergantung dri org lain
2026-08-31 00:20:50
12
𝓝 :
g juga, ini aja kalau g di rem2 maunya vc 1x24 jam😭😭
2026-08-31 21:18:41
0
ellazalvianka.08 :
Benar kali tuh😤 bikin naik darah tiap hari😤
2026-08-30 15:47:07
7
halonaka_ :
Minimal ngomong, jan biarin kita bingung ovt sendirian
2026-08-31 03:22:25
1
amii🧚 :
mereka tu alasan nya kalau ga megang hp main ludo,secinta itu sama ludo masuk akal?
2026-08-31 07:48:45
2
CHRYS :
emang iya sih harus sabar bgt
2026-08-30 23:23:59
0
🍂🍂 :
Alasan gak masuk akal Pret lah,males
2026-08-31 10:03:35
2
To see more videos from user @pov.kacangijo, please go to the Tikwm
homepage.