@pov.kacangijo: #fypberanda #fyp #foryoupage #fyppppppppppppppppppppppp #fypシ゚viral

𝙆𝘼𝘾𝘼𝙉𝙂 𝙄𝙅𝙊 🥷
𝙆𝘼𝘾𝘼𝙉𝙂 𝙄𝙅𝙊 🥷
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:46:04 GMT
257000
20309
372
2759

Music

Download

Comments

aysafi.02
bluesky :
bener banget ya allah, sebel banget komunikasinya jelek, bikin salah paham trs, g mau kasih penjelasan apa apa, kayak dahlah serah kamuu, orang kamu yang awalnya ngejar😔
2026-08-30 23:40:50
816
alyaulf_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
tpi cowoku kok tidur mlu ya prasaan
2026-08-31 03:30:22
154
sephia__0
kuma :
uda seminggu ga komunikasi tpi bisa aktif ig, tiktok, bahkan balesin chat, like” profil cewe” tele gimana tu bang?
2026-08-31 01:17:09
156
mustikadiningsih
mustikadiningsih :
Reallllllll
2026-09-01 12:58:06
0
angeline_demmatande
Angeline_Demmatande :
harus besar" sabar aku ini🥲
2026-08-30 13:04:07
46
anjelin_130401
Anjelin 🥀 :
Aku sih engga pernah ngechat klo engga dichat, engga pernah nyari klo engga dicari, plg aku balas dingin cuek dan dia tau aku marah, dan aku sllu jawab “iya terserah mu atur sudah” 😌
2026-08-31 00:17:30
18
ichaa90676
🧋Ichaa :
kalau komunikasinya 3 minggu gak berkbar harus sbaar jg kak😭
2026-08-30 18:01:39
3
ayaa__37
Ayaww🐦‍🔥 :
di chat jam 9pagi dibalas jam 10 malam alasan nya sibuk
2026-08-31 07:12:20
8
marlinafauziah7
Marlina Fauziah S. Pd :
Yang penting komunikasih lancar mas.. sesibuknya org tp kalau kita jadi prioritas pasti dihub dluan..
2026-08-30 23:23:42
22
moonveilnia25
Niaa :
udah 3 hari gada kabar ,tetap positif thinking 😭😂
2026-09-02 10:52:49
0
rawrrrr.111
ⓌⓊⓁⒶⓃ :
pernah kenal yg dibatalyon Sabtu Minggu libur 😂
2026-09-02 03:24:30
2
alika.nayyara0
Mama Alika :
Gak bisa komunikasi tapi Dy bisa online ditempat lain bahkan live🫠 sungguh kejaamm😂
2026-09-01 09:43:41
3
sagitarius71280
Indah Sweet 🥰 :
iyalah bang, si cwe harus mengerti.. kan si cwo sdh milik negara, jadi wajar aja. yg penting qt percaya aja, saling jujur & komunikasi.
2026-08-31 01:15:18
6
refanox2006
Refax :
bodo amat lahh,kalau di kabarin ya udah di bals kalau gk yaa di biarin aja...kita punya kesibukan masing" gk semua hrus tergantung dri org lain
2026-08-31 00:20:50
12
ndlmkgnta
𝓝 :
g juga, ini aja kalau g di rem2 maunya vc 1x24 jam😭😭
2026-08-31 21:18:41
0
ellazalvianka.08
ellazalvianka.08 :
Benar kali tuh😤 bikin naik darah tiap hari😤
2026-08-30 15:47:07
7
halonaka_
halonaka_ :
Minimal ngomong, jan biarin kita bingung ovt sendirian
2026-08-31 03:22:25
1
amie_us3r
amii🧚 :
mereka tu alasan nya kalau ga megang hp main ludo,secinta itu sama ludo masuk akal?
2026-08-31 07:48:45
2
faiqmickyramadhan
CHRYS :
emang iya sih harus sabar bgt
2026-08-30 23:23:59
0
manusiajadijadian60
🍂🍂 :
Alasan gak masuk akal Pret lah,males
2026-08-31 10:03:35
2
To see more videos from user @pov.kacangijo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About