@akurama27: Andi kobra seperti hilang arah 15 menit sebelum tanding darah kluar banyak sekali dari hidung #byoncombat #andikobra4🚀 #byoncombatshowbiz #celloszxz🧑🏻‍🦲 #celloszxz

Anak byon
Anak byon
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:49:08 GMT
200944
9240
597
762

Music

Download

Comments

jakkskskakskakkakakakak
2012⛎ :
gua juga curiga di santet bg😁
2026-08-31 05:28:25
300
nice_try3
smith :
andi is my love
2026-08-31 07:02:25
0
pernandosinaga64
pernandosinaga64 :
udah mulai cari cari alasan😂😂😂
2026-08-30 12:25:35
405
4lby_parker
🕷️4LBY_PARKER🕸️ :
giliran Andi kalah fans Jhon baru nongol😂
2026-08-31 04:29:32
76
tanivansaputra
Tan Ivan Saputra :
ini ya penjelasan nya adik adikkkk
2026-08-30 16:32:50
127
angkringan.gabut_
Angkringan Gabut :
itu gara lu terlalu panik/takut
2026-08-31 02:36:19
31
jualbeliakuntiktok77
riskistore788 :
menurut ku penyebab nya - latihan yang ekstrim juga sih - ngedown pas mau tanding mungkin kan bisa aja gitu - rambut juga bisa sih
2026-08-30 13:23:26
151
mixulian0
🌪️ :
ohh pantes John pd bakal menang, mungkin John nyewa dukun biar Andi mimisan,ingat ,muunggkiin
2026-08-31 07:31:46
14
kemlinti0
Arema Sasaji :
hadehhh apa sih,,jadi gak respeck,kalah ya kalah aja
2026-08-30 11:13:52
27
cucu.adam3
cucu adam :
tidak ada yg seperti itu, memang saya lihat dari awal Jhon diatas rata2 , Jhon bukan petinju yg gampang diremehkan , Jhon bukan lawan Andi cobra, karna Andi cobra jauh dibawah Jhon, lawan Andi sebenarnya Edy boxsing Baruk imbang , Andi cobra salah cari lawan
2026-08-30 13:42:30
30
nursyambudianto
mas Budi :
yang menang merayakan, yang kalah menjelaskan
2026-08-31 11:01:07
5
yayosimet
NADHIF_🐍 :
menurut gwa sih yaa., gaya rambut nya juga berpengaruh, kenapa.? gaya rambut seperti itu justru bikin pusing karena menarik akar rambut dengan kuat sehingga kulit kepala jadi terasa berat dan kenceng, di tambah dia kan fight ya, otomatis aliran darah Menaik ke kepala, dengan kondisi seperti sangat memungkinkan untuk gampang pusing
2026-08-30 22:41:43
10
2165042938
Andrhy Ajjh Deah :
aura ICB GK cocok juga sama dia.. cocok ny sama Jhon ajj
2026-08-30 18:21:13
6
adityapr444
Adt~ :
itu karena latian nya terlalu keras terus badan kecapean cuy
2026-08-31 01:51:40
8
tirkw76
5.25 :
bro, andi mentalnya udh hancur jadi mimisan +udh takut duluan, cari aj di gugel
2026-08-31 08:21:07
7
tonikurxvl
𝐭𝐨𝐧𝐲 🐦‍🔥 :
bukan alasan guys✌🏻
2026-08-30 11:18:15
5
bachri07
Bachri07 :
Seorang fighter harusnya jangan bilang begitu di depan umum seperti di ring, orang akan beranggapan alasan, Andi banyak blunder nya
2026-08-30 13:01:08
9
fung_skip
Fung _SKIP :
Yg keren itu king haris,,,, apa dy bilang kalah yah kalah aja
2026-08-30 12:40:32
7
alexsil164
azizah :
ya emang kalah jga dari cara bertarung jga kalah Andi kalah agresif liat siapa yg mundur terus 🤣🤣🤣
2026-08-30 12:09:25
6
_rskyy135
_nunukk🪽 :
fans nya juga alesan
2026-08-31 10:13:05
0
cholilur.rohmanz
LIL :
kalo kalah ya kalah aj gitu gua sbg fans bg andi aj mengakui level jhon emg diatas andi
2026-08-31 05:31:37
4
apaancobak35
ディオン :
Andi belom baca doa jir
2026-08-31 07:25:33
3
userrrrnama42
fram kecil² lan :
katanya mau di tanding ulang
2026-08-31 07:48:13
0
stewbrye
nveryoss :
orang klo kalah knpa alasan nyak?, ga rispek bnget andi mlh ngatain santet"
2026-08-31 08:39:16
2
rizki.m191
𝙍𝙞𝙯𝙯_𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮 🥀 :
curiga gua di santet jirr
2026-08-31 09:15:23
2
To see more videos from user @akurama27, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About