@akurama27: Andi kobra seperti hilang arah 15 menit sebelum tanding darah kluar banyak sekali dari hidung #byoncombat #andikobra4🚀 #byoncombatshowbiz #celloszxz🧑🏻🦲 #celloszxz
menurut ku penyebab nya
- latihan yang ekstrim juga sih
- ngedown pas mau tanding mungkin kan bisa aja gitu
- rambut juga bisa sih
2026-08-30 13:23:26
151
🌪️ :
ohh pantes John pd bakal menang, mungkin John nyewa dukun biar Andi mimisan,ingat ,muunggkiin
2026-08-31 07:31:46
14
Arema Sasaji :
hadehhh apa sih,,jadi gak respeck,kalah ya kalah aja
2026-08-30 11:13:52
27
cucu adam :
tidak ada yg seperti itu, memang saya lihat dari awal Jhon diatas rata2 , Jhon bukan petinju yg gampang diremehkan , Jhon bukan lawan Andi cobra, karna Andi cobra jauh dibawah Jhon, lawan Andi sebenarnya Edy boxsing Baruk imbang , Andi cobra salah cari lawan
2026-08-30 13:42:30
30
mas Budi :
yang menang merayakan, yang kalah menjelaskan
2026-08-31 11:01:07
5
NADHIF_🐍 :
menurut gwa sih yaa., gaya rambut nya juga berpengaruh, kenapa.? gaya rambut seperti itu justru bikin pusing karena menarik akar rambut dengan kuat sehingga kulit kepala jadi terasa berat dan kenceng, di tambah dia kan fight ya, otomatis aliran darah Menaik ke kepala, dengan kondisi seperti sangat memungkinkan untuk gampang pusing
2026-08-30 22:41:43
10
Andrhy Ajjh Deah :
aura ICB GK cocok juga sama dia.. cocok ny sama Jhon ajj
2026-08-30 18:21:13
6
Adt~ :
itu karena latian nya terlalu keras terus badan kecapean cuy
2026-08-31 01:51:40
8
5.25 :
bro, andi mentalnya udh hancur jadi mimisan +udh takut duluan, cari aj di gugel
2026-08-31 08:21:07
7
𝐭𝐨𝐧𝐲 🐦🔥 :
bukan alasan guys✌🏻
2026-08-30 11:18:15
5
Bachri07 :
Seorang fighter harusnya jangan bilang begitu di depan umum seperti di ring, orang akan beranggapan alasan, Andi banyak blunder nya
2026-08-30 13:01:08
9
Fung _SKIP :
Yg keren itu king haris,,,, apa dy bilang kalah yah kalah aja
2026-08-30 12:40:32
7
azizah :
ya emang kalah jga dari cara bertarung jga kalah Andi kalah agresif
liat siapa yg mundur terus 🤣🤣🤣
2026-08-30 12:09:25
6
_nunukk🪽 :
fans nya juga alesan
2026-08-31 10:13:05
0
LIL :
kalo kalah ya kalah aj gitu
gua sbg fans bg andi aj mengakui level jhon emg diatas andi
2026-08-31 05:31:37
4
ディオン :
Andi belom baca doa jir
2026-08-31 07:25:33
3
fram kecil² lan :
katanya mau di tanding ulang
2026-08-31 07:48:13
0
nveryoss :
orang klo kalah knpa alasan nyak?, ga rispek bnget andi mlh ngatain santet"
2026-08-31 08:39:16
2
𝙍𝙞𝙯𝙯_𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮 🥀 :
curiga gua di santet jirr
2026-08-31 09:15:23
2
To see more videos from user @akurama27, please go to the Tikwm
homepage.