@nonakono.jpg: seannnn kamu keren bangett🥺#cortis #seonghyeon

ayu.arc
ayu.arc
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:49:24 GMT
106865
43472
262
1773

Music

Download

Comments

grey15_05
rett.hm :
Sean kidal,aku kadal🥹🫶🏻
2026-08-30 22:53:26
1342
riska_kaaa01
￴N :
proud of you 🤍
2026-08-31 01:22:43
464
kindeerrjoy__
kkeey🧃 :
proud of u seaannn🥹🤍
2026-08-31 00:41:56
0
tumblrble
anhwylda :
karena dia kidal mungkin ya, makanya lemparannya agak melesett, but di balik itu semuaaa KAMU KEREN BGT SEONGHYEONNN😭😭😭 PROUD OF YOU KARENA UDAH BERANI BERDIRI DI SANA
2026-08-30 12:31:19
7053
keonny10
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ :
APAPUN ITUU INTINYA PROUD OF U SEANN 🫰🏻🥺
2026-08-30 16:37:13
3293
hyeosean_
seanshine🦊 :
I'M SO PROUD OF YOUU,SEAN!!!
2026-08-30 12:56:22
17
spidergwenn.0
me n u :
apapun itu kamu sudah menjalankannya dengan baik, rlly proud of u sean.🥹🧡
2026-08-30 13:12:03
707
whaturelookingfor
프릭 :
lagian aneh orang² yg ngejadiin ini candaan, berlebihan lgi bilang ga becus, mikir dia bukan atlet bisbol bener ada jg idol yg bagus lemparannya emng itu harus jdi patokan ya? masalah nya aja dia dri kecil udah di musik dia bilang sendiri kalo olahraga dia lemah sampai banding² in dia sama member lain, ibaratnya profesi lu dagang kambing disuruh jdi tukang wifi dri situ aja udah ga make sense
2026-08-31 00:34:53
469
cntaprl_
ccyin :
so proud of uuuu eom 💘
2026-08-30 21:06:13
1
ilyceu
nay :
sebenarnya ekspetasi kalian ke seonghyeon setinggi apa, knp kesannya kalian nuntut dia harus sempurna. apa karna dua member lain melakukan dengan baik, trs kalian berekspektasi sean harus lebih baik? perlu kalian ketahui ga semua orang, saat melakukan hal yg pertama kali dia lakukan lgsg berhasil, kalian jahat kalo bandingin kemampuan seseorang. baru kali ini nemu fandom suka bgt nge highlight yg jelek-jelek
2026-08-31 02:24:08
142
avoircala
v :
dicortis martin seonghyeon kidal
2026-08-30 13:46:35
8
annavv75
naa :
gays knp pokusnya kelemparan dia, klian ngrepin apa si, oyon tu bukan atletnya jls dia g bisa, dan itu jg bukan suatu kesalahan loh? itu hal wajar, aku aja klo d posisi oyon pasti susah, dan jg dibndingin sma mem lain? hey, mreka jls beda potensi mreka bda, kita tu pokus aja deh di propesi mreka, mreka tu idol kemampuan mreka bernyanyi, dia mau maju sndrian aja udh hebat bgt loh
2026-08-31 00:55:40
64
___geon
1409 :
YEYEYEY PROUDD OYOONN!!! ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
2026-08-30 13:09:53
1
nonononaa67
jungkook bisa jongkok :
sean hebat banget tauu, dengan dia sendirian tanpa member lain dan dia udah berani mencoba itu udah hebat banget sih kata aku, omooo my seann🥺🥺💗💗
2026-08-30 13:43:37
124
hyeonnniie_
mamaycaesar #kmbarancarmenjir :
proud of you, Sean, seonghyeon,eom,oyon,sayangku,cintaku,belahanjiwaku,cintaku KAMU KEREN BNGT GANTENG 🥹🤍
2026-08-30 22:43:17
5
darxiia_
dar :
iyaa kidal, btw wktu ak stan cortis emng ga nyangka aja liat sean sm martin kidal (lucu aja si apa' pke tgn kiri) 😭
2026-08-30 13:17:11
95
kelaaimp
kela🍥🩰 :
udah cocok sama aku soalny sama sama kidal💜,btww proud of u sayangg
2026-08-30 22:34:57
82
eomayaaaap
seannieee :
bangga bgt sama oyon, keren bgt dia🥹🤍
2026-08-30 13:29:19
21
To see more videos from user @nonakono.jpg, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About