@jennunux: Replying to @K E N I C H I jelas menang vario, r15 kan ccnya lebih kecil,fairing doang,kopong,berat dibody doang🫣😹 #trending #fyp #viral #r15 #vario
matic mau maju aja btuh naik rpm ke 3rb😂
sementara kopling cuma lepas kopling gas tarik dikit aja mtor udah jalan , maka nya user matic jangn terlalu fanatik ,cc sama matic ga bakal bisa ngimbangin kopling , entah itu dari kecepatan atau soal konsumsi bensin , matic menang satu doang dari kenyamanan
Salah bang, R1 = 1000cc, R15 harusnya 1500cc bang 😅
2026-08-31 08:22:50
10
bngdio :
iya vario 160 kenceng banget ya, kemaren aku kejar pake Revo nggak bisa anjir😳
2026-08-31 05:52:22
7
affarhanse- :
masih mending sih itu pertanyaan nya, temen gw baru beli beat deluxe langsung ngajak balap..cuma bisa ngelus dada gw mh 😭
2026-08-30 17:19:12
10
akmas wijayanto :
user matic sekarang itu rada rada. ada vt vario 160 dibilang serasa bore up. gw kasih contoh gw suruh cobain fu fi/sonic. gw malah dihujat dikata katain
2026-08-31 07:18:17
6
マルセルハロホ🫀 :
iya menang CC doang😹
2026-08-31 04:29:07
2
udin4_pa :
sama pigson aja kalah, apa lg sma r15🤣
2026-08-31 02:17:12
4
silend octopus 🐙 :
sesama SOHC dilarang mengejek bang....
2026-08-31 04:56:44
1
Ryze? :
ya jelas kalah r15, faring doang tapi pelan
2026-08-30 13:05:03
3
FANS RIZKY AULIA :
kopling sama matic itu beda ygy
2026-08-31 03:30:25
2
Lio🐌DOHC :
cc cma 147🥺
2026-08-31 08:16:28
2
دانز تيرز روك :
bang kalo r15 di adu sama cbr150 menang mana bang
2026-08-30 11:24:07
1
lan :
saman ini bg kan cc nya sama
2026-08-30 12:09:38
0
DaniL suka kopi :
Bang vario 160 lawan GSX 150 menang mana
2026-08-31 03:55:55
0
☠Gunαwan𓆩♡𓆪 :
motor itu bukan cuma tentang kapasitas mesin (cc)
hitung juga tenaga maksimum, RPM maksimum dan torsi maksimum, tranmisi juga berpengaruh, tranmisi manual tenaga lost nya lebih sedikit daripada cvt😅😅😅
2026-08-31 06:49:04
3
bara2015 :
bg cuma nanya kalo zx 10 lawan r15 gimana bukan berarti gw punya ya
2026-08-30 17:13:41
3
Ujang Karbohidrat :
varios di gas aja terus cepet kena cepenya . ermalas kan harus oper2 gigi tiap beberapa rpm pasti ngehambat 🤣
2026-08-31 01:16:39
1
RAFI✅ :
kan cc motor sport sama matic beda tenaga mesin nya🗿
2026-08-30 18:23:48
1
▓▓▓▓▓▓▓▓ :
pov gw ketika di salib pakrio
2026-08-30 18:40:39
0
Riseeee :
keren bang tanggapan lu, biar user Vario seneng😂
2026-08-30 18:03:35
2
To see more videos from user @jennunux, please go to the Tikwm
homepage.