@dooastari: kep strong bang andi ah😎 #andicobra #cepsanud

BS KOLOT COMBACK 😎
BS KOLOT COMBACK 😎
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 10:57:30 GMT
511600
24040
247
2021

Music

Download

Comments

ginanjar123agmailcom
bang nanjar :
suganteh sabuk na ges di Jon Geneng di Ken bang Andi keneh semangat terus bang andi
2026-08-30 11:45:26
303
iconsilyas
1lyyleyes :
berarti Mun Andi kamari menang berarti boga dua atuh?
2026-08-30 12:59:38
70
johnnydown1213
johnnydown1213 :
rupa² di indo mah, kuduna ge title jeung sabukna dicekel ku nu menang atuh
2026-08-30 13:22:22
29
variogarap
Variogarap :
Title itu ibarat gelar barudak
2026-08-30 12:55:50
37
ignicarea
samoene :
berarti sabuk na aya 2 meren
2026-08-30 12:40:04
41
mtsymaaa
mtsymaaa :
kirain gua sabuk nya diambil jhon
2026-08-31 02:45:48
7
randimaulana1529
🌜R🌛 :
Titel teh naon 😁
2026-08-30 12:33:58
9
kiowo_0804
Kiowo :
Title lepas, sabuk tetap di andi dan jhon dapet sabuk baru
2026-08-30 17:21:00
5
alan.ramlan16
Alan Ramlan :
asa bareh panon mang andi
2026-08-30 12:54:40
6
dikygilang2632
dikygilang :
ahh teu wantun sareng preman mah punten ah 😂😂
2026-08-30 12:28:15
6
bukancina79
searchajafarel :
title itu yg mna?
2026-08-30 14:38:10
0
jabrig.project
TARIK.JABRIG :
iraha tanding deui mng andi
2026-08-31 00:13:55
1
liofargas
M.F.A 🚀 :
jadi bang Andi sabuk nya tetep di bang Andi cuma title nya pindah ke Jhon ,terus banyak yang nanya itu sabuk yang di dpt Jhon itu bukan sabuk bang Andi tapi sabuk baru di buatin oleh byon gitu
2026-08-30 14:17:04
6
kragilanblue1
hakim :
brarti sabuk nya bukan di jhon bals ya
2026-08-30 12:10:07
6
iksanseptiana
Iksan Septiana :
Pantesan si jhon te mamer sabuk ai horeng sabuk namah di si kobra🤣🤣
2026-08-30 17:23:56
5
a.tristan02
a r :
jujur gue ragu pas milih Andi lawan jhon ternyata bner winner nya jhon 👍 smngat jadi pelajaran dan pengalaman buat kedepannya andi
2026-08-30 12:32:38
11
kevinnzz78
kevinn :
gimana si maksudnya
2026-08-30 15:28:58
0
nina605781
nina :
title juaraa icb dan mental yang lepas 🤣
2026-08-31 06:26:42
0
copajah02
Asep :
uwahhhh anu mantan resep teh, ka mang andi palih di tehhh, genah Dina cariyosana,hnte tengil🥰🥰🥰
2026-08-31 02:55:03
2
briangenpati_01
Meidiva Brian Genpati23 :
Nyaa diSetting ck aing ge
2026-08-30 13:23:47
0
zulfihimamal.gifari4
Zulfi Himam Al-Gifari :
Ari NU aslina anu di bng Andi Atawa di Jhon?
2026-08-30 13:08:38
0
_1jal_
☄️Rizal☄️ :
setingan
2026-08-30 17:32:07
0
baladsanud05
Anomali_BS🤺 :
ari orang awam mah mikirna eta ICB belt belgilir 😁
2026-08-31 05:50:41
0
azisnvnrmd
ieuazisss🍀🕊️ :
title teh anu na ml ning saacan datang lord aya title hla
2026-08-30 22:44:20
0
To see more videos from user @dooastari, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About