quest archon ku ngestuck di sumeru. muak banget ku liat sumeru makanya pensi🗿
2026-09-01 14:31:22
0
Seth :
TUHKANNN gaada orang normal explore sumeru😭
2026-08-31 11:43:01
1568
YaeChwann :
temen gw ngerjain yg desert ampe demam njir
2026-08-31 03:28:11
1009
yungiah🪷 :
dari pada map enkanomiya ? 😭 mual bgt
2026-08-31 09:30:56
45
jetpor, OMG`Runachy 🇮🇩🇯🇵 :
dehidrasi wkwk
2026-08-30 16:50:32
61
seavoussky ☄︎☄︎ :
map paling setan emang bisa bisa mya gw masuk ke pyramid terus masuk ke bangunan bawah nya lurus terus tiba tiba udah di atas padang pasir.habis itu ada pintu ke kanan gw masuk situ kan malah udah ke bawah lagi pas aku belok kiri baru ke kanan aku udah di goa. disitu ada batu mora kan pas aku pencet eh malah runtuh pasir nya terus jatuh ke lobang terus mati 😭😭
2026-08-31 07:51:14
111
P :
trauma bgt sma angka 76🗿
2026-09-02 04:19:38
5
Ellory :
mending sumeru daripada fontaine
2026-08-31 07:13:39
14
pala kau trapesium :
cuma nyari 1 biji prasasti Ampe sebulan, gatau ada dimana letaknya 😭
2026-09-01 12:23:25
12
i, Erefen ♟️ :
sumeru apalagi bagian desert 20% pun blum😂😂
2026-08-31 07:08:31
1
shen :
infokan sumeru terdekat
2026-09-01 08:55:54
0
mehehehehe :
padahal seru eksplorasi sumeru sama chasm
2026-08-31 12:51:57
1
:
bagian dessert mual mulu njir karena main di hp
2026-09-01 08:09:23
4
Zyy somebody pleasure V2 :
nih semua map gua nganggur, pensi dri awal perilisan fountaine , baru balik 3 hari kmren
2026-08-31 12:48:10
1
Mavis_002 :
gw 2 akun Gapernh mau nyentuh Padang pasir sampe akunnya dijual ttp ga kesentuh
2026-08-31 10:56:15
1
ZetoCKD :
dari semua map, map paling mual cuman di semeru wkwkwkwk
2026-09-02 01:30:59
1
howlonyouu :
awalnya males krn kek panas bgt pasir dimana2 kesanya kek ga sampe2 tp pas mulai eksplor underground tuh kayak... wow seru bgt soalnya masuk ke jalan ini nembus kesana trs didalem tanah ketemu temple megah trs yg banjir2 itu juga menghibur bangey
2026-09-01 17:00:08
0
skellyboo_ :
lah gw justru sumeru map pertama yg gw tamatkan 😭😭
2026-09-01 13:43:17
0
Radeon Arc 9060 Ti Oc Edition :
sumeru hutannya mah enak lumayan adem minus aranara doang, gurun awal2 rilis doang excited lama2 eneg liat pasir melulu apalagi pas awal rilis gak ada layer map auto tele ke bawah tanah
2026-08-31 09:32:02
4
kurkurkur :
gua pensiun juga gara2 sumeru😁, meski udh dpt nahida tidak menutup kemungkinan saya muak apalagi yg suruh tanya2 ke kroco ijo tuh lupa namanya udh gue jual akunnya, skarang maen wuwa tinggal nunggu waktu aja kapan muaknya trus jual🗿
2026-09-01 12:29:43
0
To see more videos from user @ar_my_joki, please go to the Tikwm
homepage.