spoiler, final episode nanti SE akan nyerang APPELLO, dan ternyata mata-mata SE itu lee chan. dan faktanya lee chan itu adiknya bale, dan SE itu yang mendanainya babylon.
2026-08-31 12:59:31
31
ima :
when yh
2026-08-31 13:20:47
0
maha :
nungguin nya seminggu, nonton nya sejam aja gaada😭
2026-08-31 11:05:10
24
kim_snta신타🐻 :
Daerah mana yang udah jam 10 duluan
2026-08-31 04:33:13
19
puput🍋 :
Info Muhammadiyah mana yg udah Senin malam😌
2026-08-31 00:49:18
19
Sun🌻 :
Aku jarang bngt nonton romance, tapi drama ini tayang bareng A shop for killers2 jdi aku penasaran bngt baru 2 eps ternyata bagus😭 tapi aku mau nya nabung eps aja. Kalo thiller ikut on going kalo romance aku mending nabung eps
2026-08-31 11:48:47
4
Ratna Dewi :
karna Drakor kita bisa semangat nunggu hari Senin 😊
2026-08-30 23:48:54
10
cicimochi :
sukaa bgt tipe tipe drakor yang cowonya dingin terus kecintaan giinii, coba rekomenin dong guys yg mirip mirip gini
2026-08-31 07:31:47
4
Mariana Arif :
besok Senin gaess sabar 😭😭😭
2026-08-30 11:10:28
9
리드완 :
alhamdulillah udah senin tinggal nunggu tayang
2026-08-31 12:05:34
1
🍭 :
Di indonesia tayang jm brp ? Ini nunguin banget 🥹
2026-08-31 09:10:40
1
Jusmine :
di neflix ada gaa ?
2026-08-31 11:19:37
0
Mami&Valen :
ini daerah mana yg udah malemm, updateee kee episode 9😭😭😭🤣ga sabarrtt
2026-08-31 09:23:37
0
intanenditaa :
malem lama bgt dah
2026-08-31 01:38:29
1
.thissap🌵 :
nunggunya berasa lama bgt nontonnya berasa cuma sebentar bgt,tapi tau2 udah tinggal 4eps 🥲
2026-08-30 19:02:54
3
Elsa fitroh :
Kang haji senyum ikut senyum, darem yg di tatap guel yg slating...tkt didatengin teh novi😅
2026-08-31 05:06:54
1
hola_it'sNat :
depok dah malem blm yah?
2026-08-31 08:17:26
1
To see more videos from user @draxlo0p, please go to the Tikwm
homepage.