soroti yg gak penting, giliran pelecehan santri muslim diem aja
2026-08-30 21:16:27
15792
siikan ♓️ :
again, they missed understanding (or can I say analyzing?) the root cause.
2026-08-31 15:01:57
0
shirenadeliyyah :
kak, this is so true, again and and again u deserve a podcast with us who has thought about thinks like this
2026-08-31 21:35:44
0
VroomVroom :
Yaelah MUI tinggal salahin LGBTQ+ lagi kalau generasi muda ga mau punya anak🤣🤣🤣 tinggal taruh label "pengaruh barat" terus nanti rakyatnya yang fanatik agama komen dah "generasi sekarang sudah terpapar ideology negatif dari barat, Nauzubillah jauhkan hamba dan keturunan hamba dari penyakit dan paham seperti ini ya Allah" wkwkwk. Sekarang bomat MUI mau ngomong apa, hiduplah sesuka kalian selama dalam batas wajar dan sesuai aturan. Cintai siapa yang kalian cintai, lakukan apa yang kalian ingin lakukan, dan kejarlah impian kalian. Menikah itu optional begitupun punya anak. Pikirkan dulu secara matang, jangan mau punya anak hanya karena tekanan dari orang-orang yang bahkan ga mau bantu urus!! yang edukasi anaknya ga terdidik alias masih percaya mitos!! pokoknya jangan, sayangi diri kamu sendiri dulu!!
2026-08-30 17:11:03
3263
Iloveemycat :
Semuanya aja njir jadi ancaman
2026-08-30 22:00:03
8356
rafalVAL :
Hhhh.. we need olivia here
2026-09-01 03:31:39
0
keigo :
childfree in this economy in the best choice ngl
2026-08-30 14:43:40
78
Shane :
justru sekarang indo lagi overpopulasi gak sih?
2026-08-31 04:59:44
2353
queerasfolk :
Wellcome to the team
2026-09-01 01:38:37
1
indiraJuwita2021 :
yang childfree hanya 0 koma sekian persen, yang doyan beranak masih banyaaak! ngapain diurusin 🤨🤨
2026-08-31 03:02:16
2462
phaggie base :
tp ngerusak alam, ngeruk, ngebakar tanah adat mah gk jd ancaman kan?
2026-08-30 23:22:49
4739
:
genz tuh mau bgt nikah, tpi mrk mau menyelamatkan anak² mrk dari sebelum nikah, jadi pemerintah jgn2 jahat², klo ekonomi kyk gini boro² mikir nikah, kawin pun ga kepikiran, ga semua yg belum nikah hura² yee
2026-08-30 23:30:21
695
meongchu 🦖🐱 :
lebih mengancam mana gak ada lapangan kerja, fasilitas pendidikan dan jaminan kesehatan yang cukup atau gak ada anak? 😅😅
2026-08-30 23:49:52
204
karoku :
populasi udah 8 miliar padahal
2026-08-30 20:45:47
879
bb000nngg :
how about anak yg lahir tanpa persiapan dan org tua yg lepas tanggung jwb itu lebih ancaman sih
2026-08-31 04:16:35
974
deadlynightshade9 :
stressss
2026-08-31 07:21:50
1
𝐼𝑝𝑜𝑚𝑜𝑒𝑎 𝑟𝑒𝑝𝑡𝑎𝑛𝑠 :
ada hal lain yg lebih urgent yg bisa disebut sebagai ancaman daripada ngga nikah & childfree 🙇♀️
2026-08-30 14:50:26
673
daniela :
Kapan ya lembaga di negara ini mentingin hal yang "JAUH LEBIH PENTING DAN URGENT KAYA KASUS PDF, KS" dibanding ngurusin keputusan hidup orang? negara overload aja masih banyak anak yg kualitas hidupnya jauh dari kata layak.
2026-08-30 16:51:42
174
suka Asep 🧑🦰 :
gw bakal tetep childfree dan gabakal nikah
2026-08-31 07:27:51
13
Mas Ilung :
Gue mau kasih makan apa njir, gaji buat diri sendiri aja ngpres bgt inj
2026-08-31 10:05:48
62
Widji💅🏻 (call me Dji) :
untuk punya anak rasanya kek takut banget, sekarang ancaman udah dimana aja... yang pernah bunbun anak tahun 98 jadi presiden, mentri agama ga mempermasalahkan pelecehan seksual di lingkungan pondok, pelaku kekerasan seksual kebanyakan bebas dr hukum, hukum ga melindungi perempuan dan anak anak, bahan pangan/biaya hidup tinggi tapi bayaran kerja minum dari kata layak, banyak pasangan cheating dr pasangan sahnya, dahlah...
2026-08-30 14:52:31
208
rachan. :
Kebiasaan bgt pemerintah menganggap sesuatu yg nggak penting bgt sbg ancaman bencana when in fact there are more urgencies other than childfree ppl 🤦🏻♀️
2026-08-30 16:47:10
106
a :
gua aja kagak mau sampe tua apalagi idup di negara beginian
2026-08-31 01:21:33
21
To see more videos from user @sheren.britneys, please go to the Tikwm
homepage.