kalo es teh poci ada tempat duduknya juga gue mau tinggal bawa dimsum
2026-08-31 03:47:36
18242
Zulfikar Soedradjat :
Lebih ke boikot sih
2026-08-31 01:25:09
6114
d'jeansk :
koken juga sering gada budget, goodday aja goodday
2026-08-30 23:49:26
5802
𝐒𝐚𝐜𝐜𝐡𝐢𝐢 𝐂𝐡𝐢𝐞ᵉᵉ :
familymart kak 🙏😭
2026-08-30 13:53:02
920
ryn5vyl :
rilll kopken itu pun make voucher tiktok 😭
2026-08-31 06:58:22
1241
dwiisinaga :
yaa alllahh iya lagi mentok kopken doang😭
2026-08-30 12:49:15
936
candlelight_ :
bahkan kopken pun sering ga ada budget, teh poci aja teh poci
2026-09-01 11:15:30
56
່ :
KOPKEN HOLIC NIH GUA 🤣🤣🤣 250RB LAGI GOLD 🤣
2026-08-31 09:44:22
262
Nnel :
in this economy nescafe 15k serenceng😭
2026-08-31 15:32:43
0
ziel :
fore holic
2026-09-01 15:31:04
0
r🌷 :
kopken terus smpe barista dn kang parkir hapal sm kite #prinsipbisangopienakdanmurah💜
2026-08-31 02:25:36
59
rahel :
pke voucher tiktok
2026-08-31 02:33:53
12
shera :
NESCAFE AJA KITA NESCAFE 😭 AMERICANO 5RB COFFEE LATTE 10RB 😭
2026-08-31 06:23:56
15
meiii :
es teh solo kalo ada tempat duduknye juga udh jadiin basecamp itu sayang aja kaga ada😭😭
2026-08-31 10:27:44
17
bungaaaw :
pas magang gua ngajakin temen intern gua buat beli minuman, terus dia ngajak teazzie, kataa gua, gua biasanya beli es teh poci 5rb an yang gula nya gila banget itu, lah enih ngajak beli teazzie kocak
2026-08-31 12:27:12
8
melmell 💫🌟 :
sorry bukan ga sanggup tpi gue boikot starbucks
2026-08-30 16:55:55
47
jai :
eh ni org org dah lupa boikot boikotan nih?
2026-08-31 07:55:09
17
khansa :
stk ae po o yanK,,💜
2026-08-30 12:44:45
60
Chelyn09 :
iziinnn🙏🏻
2026-08-31 11:43:38
18
geonwoo's gf :
tim beli kopi gerobakan + jajan receh terus nongki di kamar temen
2026-08-30 16:04:50
29
araamautidur :
itu juga habis minum kopken besokan nya nyeduh good day saset
2026-08-31 08:49:58
6
To see more videos from user @stephanyptr, please go to the Tikwm
homepage.