dari s13 ini bukan eraa onic, ujung²nya makin nambah tuh pialanya
2026-08-30 12:12:12
9
Shappppppzzzz :
menurut gua ini salah player dan onicnya juga terlalu mebebas kan player nya dan playernya jadi banyak kesibukan yang seharusnya player harus fokus ke mlbb malah kebagi banyak dengan banyaknya kesibukan pribadi player nya, onic harus lebih ketat ke player
2026-08-30 17:33:10
9
nɐʇɐɓ :
udah cape main di inter kasi rehat cuma beberapa Minggu wajar lagi under banyak mainnya juga di inter lawannya gak bot
2026-08-30 14:39:38
8
Dina Safira :
kok ada ya tim yg kalah 2 0 dari navi(ucapan sonic season lalu).ternyata ngomongnya buat timnya sendiri .mantap👍😂
2026-08-31 09:41:49
2
fhnnn_ :
itu Sanz sama kiboy udh mentok bget kah??
2026-08-30 16:10:08
0
Hendra IR :
anday ada skylar
2026-08-31 03:51:51
2
. :
masaa eraa onic Skylar masii baik baik aja kenapa pas ada kelraa.......
keluarin Sans dari onic.. ga bisa maen itu dia. itu aja sih
2026-09-02 05:19:35
0
class 5c :
untuk onic semangat aj mungkin ini bukan era nya GG navi nt onic
2026-08-30 13:39:05
2
rnd🍃 :
keliatan banget ya kalau Kairi sama Skylar itu ketawa terus tapi semenjak ada kelra Kairi gak se bahagia itu lagi
2026-08-31 11:40:05
0
farlynnnn :
baru nyadar drafpick onic yang ini sama rrq tadi pas lawan geek sama njir
2026-08-30 13:39:19
0
mss :
yg penting piala mpl udah banyak
2026-08-30 14:15:32
1
jiansamsunggalaxy :
udh gue bilang, trio midnya udh kurang, exspesially Sanz ama Kiboy. mereka berdua emang jago tapi mentok, udh ga bisa "lebih" lagi. Regenerasi penting sih, coaching staff juga sama, terbukti di beberapa tim lain pada improve. dan buat kairi, gue rasa dia udh ga terlalu ambis lagi. ga munafik, gue jg kalo jdi kairi hidup udh aman, duit BA juga banyak.
2026-08-31 00:40:44
1
𝐀𝐓𝐑 Arthurrr :
udah waktunya ganti itu trio midnya
2026-08-30 12:42:50
2
helma maulida :
ada yg sedang di sesali dari seorang kairi atas performance nya
2026-09-01 19:08:16
0
mcier_.853 :
tunggu ini masi minggu awal,tunggu pertengahan season, mereka pernah diposisi ini s15
2026-08-31 14:05:04
0
Sᴜɴʟɪɢʜᴛ• :
orang juga pengen imfrove kocak
2026-08-31 12:27:44
0
Jeremia Reynaldo :
buat petisi, #skylarcomback
2026-08-31 08:37:33
0
aril :
penuh jadwal wajar rasa capek nya ada
2026-08-31 05:03:38
0
mie ayam :
pemain sekarang sering live, sering ngonten/ngiklan, bikin star syndrome
2026-08-31 02:21:57
0
"aamon" :
ini bukan onic yang dulu sekarang ini onic gapuk
2026-08-30 13:42:54
0
To see more videos from user @erikarmanto_, please go to the Tikwm
homepage.