@erikarmanto_: era nya onic sudah habis #onicesport #mplids18 #foryou #MLBBxJJK #MLBB

erikarmanto
erikarmanto
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:19:47 GMT
36058
1458
64
95

Music

Download

Comments

ashrafus_trah
mbuhgah :
bkn onic yg habis tpi masa trio mid sanz kairi kiboy udh habis masanya
2026-08-30 12:34:21
50
ogi5w
Yogi :
awal bukan akhir kawan💛
2026-08-30 14:05:39
19
yhwach_58
Yhwach🔻 :
dari s13 ini bukan eraa onic, ujung²nya makin nambah tuh pialanya
2026-08-30 12:12:12
9
shapppppp2
Shappppppzzzz :
menurut gua ini salah player dan onicnya juga terlalu mebebas kan player nya dan playernya jadi banyak kesibukan yang seharusnya player harus fokus ke mlbb malah kebagi banyak dengan banyaknya kesibukan pribadi player nya, onic harus lebih ketat ke player
2026-08-30 17:33:10
9
shinji_366
nɐʇɐɓ :
udah cape main di inter kasi rehat cuma beberapa Minggu wajar lagi under banyak mainnya juga di inter lawannya gak bot
2026-08-30 14:39:38
8
dina.safira656
Dina Safira :
kok ada ya tim yg kalah 2 0 dari navi(ucapan sonic season lalu).ternyata ngomongnya buat timnya sendiri .mantap👍😂
2026-08-31 09:41:49
2
fhnhnnnn29
fhnnn_ :
itu Sanz sama kiboy udh mentok bget kah??
2026-08-30 16:10:08
0
hendra.ir05
Hendra IR :
anday ada skylar
2026-08-31 03:51:51
2
liippp130
. :
masaa eraa onic Skylar masii baik baik aja kenapa pas ada kelraa.......
2026-08-31 22:18:17
0
09_juni6
R :
geekfam hancur ditinggal baloy onic Datangkan baloy onic hancur juga😂
2026-08-30 14:08:39
1
senju582
Tobi :
keluarin Sans dari onic.. ga bisa maen itu dia. itu aja sih
2026-09-02 05:19:35
0
adxxzyy4
class 5c :
untuk onic semangat aj mungkin ini bukan era nya GG navi nt onic
2026-08-30 13:39:05
2
rindiw3
rnd🍃 :
keliatan banget ya kalau Kairi sama Skylar itu ketawa terus tapi semenjak ada kelra Kairi gak se bahagia itu lagi
2026-08-31 11:40:05
0
farspoint6
farlynnnn :
baru nyadar drafpick onic yang ini sama rrq tadi pas lawan geek sama njir
2026-08-30 13:39:19
0
sarzyyy2
mss :
yg penting piala mpl udah banyak
2026-08-30 14:15:32
1
jianudahimo
jiansamsunggalaxy :
udh gue bilang, trio midnya udh kurang, exspesially Sanz ama Kiboy. mereka berdua emang jago tapi mentok, udh ga bisa "lebih" lagi. Regenerasi penting sih, coaching staff juga sama, terbukti di beberapa tim lain pada improve. dan buat kairi, gue rasa dia udh ga terlalu ambis lagi. ga munafik, gue jg kalo jdi kairi hidup udh aman, duit BA juga banyak.
2026-08-31 00:40:44
1
fii2007r
𝐀𝐓𝐑 Arthurrr :
udah waktunya ganti itu trio midnya
2026-08-30 12:42:50
2
helmamaulidia3
helma maulida :
ada yg sedang di sesali dari seorang kairi atas performance nya
2026-09-01 19:08:16
0
mcierrr_.358
mcier_.853 :
tunggu ini masi minggu awal,tunggu pertengahan season, mereka pernah diposisi ini s15
2026-08-31 14:05:04
0
kangmuss.26
Sᴜɴʟɪɢʜᴛ• :
orang juga pengen imfrove kocak
2026-08-31 12:27:44
0
jeremiareynaldo
Jeremia Reynaldo :
buat petisi, #skylarcomback
2026-08-31 08:37:33
0
infinixandroid595
aril :
penuh jadwal wajar rasa capek nya ada
2026-08-31 05:03:38
0
usermieayampakesambal
mie ayam :
pemain sekarang sering live, sering ngonten/ngiklan, bikin star syndrome
2026-08-31 02:21:57
0
rendyagungrendyre
"aamon" :
ini bukan onic yang dulu sekarang ini onic gapuk
2026-08-30 13:42:54
0
To see more videos from user @erikarmanto_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About