@anunkpribadi: Pecel Bakmi Mbah Mardi, Kuliner Pagi di Alun-Alun Wates 📍 Area Lapangan Basket, Alun-Alun Wates 📅 Setiap Sabtu & Minggu pagi Kalau kamu warga Wates atau lagi main ke Wates saat weekend, boleh banget masukin ini ke daftar kuliner yang wajib dicoba! Tag teman sarapanmu! 👇 #pecel #Markinthol #KulinerWates #KulinerKulonProgo #kulinerjogja

anunkpribadi
anunkpribadi
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:20:09 GMT
88539
4384
289
417

Music

Download

Comments

suryawan29_
SAA :
Sehat2 mbah semoga jualan'a laris rejekinya lancar
2026-09-02 07:00:43
25
ahn_183
MA MENG :
Bu , Mardi dkt rumahku , klw bli aku dtng kerumhnya .Sht sll bu .
2026-09-01 05:26:02
24
mustsweet
💞 [•Anak kedua•] 💞 :
Pecel e Simbah e enak,langgananku kak,sering lewat rmhku klo mau jualan dipasar Wates..
2026-08-31 05:02:26
12
joelnatanantonio
mia manis :
mbok ku itu sehat2 y salam jauh pontianak sehat selalu
2026-08-31 12:54:17
11
akrimah22
akrimah :
pengiiiinn mbahhhh ...gawe ngilerr
2026-09-01 12:01:20
1
moydus80
Moyduzz :
marai pingin ae masssss
2026-09-02 05:14:38
1
fifianphien
FS🤫😍 :
semamgat dan sehat selalu yaa nek..aamiin.
2026-09-01 16:12:49
3
marsiin.75
💖💖Anak Rantau💖💖 :
wo enak tenan
2026-08-31 04:21:01
1
rhienarahadian
Ina Raharjo :
dilimpahkan rezeki nenek penjual aamiin
2026-08-31 05:13:19
1
noer3938
noer :
enakkk masakan simbah2.. meski sederhana
2026-08-31 03:39:40
1
umi.nafida5
Umi Nafida :
puinter mbahe tangane lek jpk sayur gae plastik...👍👍👍 SHT " selalu ya Mbah...
2026-09-01 03:33:47
1
habibiarifin65
ibu lana :
Lik Mardi pecel legend
2026-08-31 04:01:56
1
supraptitambak
ireng :
wow mantap 👍👍
2026-08-31 02:13:33
1
ismiarsi.rahayu
Ismiar Rahayu :
sy sering beli
2026-08-31 03:45:31
1
prasetyowisnusisw
prasetyowisnusisw :
semiga laris mbah lan diparingi sehat
2026-08-30 23:35:40
1
sugieputra
sugieputra :
enak mas
2026-08-31 05:32:32
1
dea12...3
dea!!! :
sehat selalu nggeh mbah,moga laris manis jualanya,moga d'lancarkn d'mudahkn rezeki beliau Aamiin....
2026-09-01 04:12:14
1
yuliyuliarsih8
yuliyuliarsih8 :
biyen jaman SMP setiap hari lewat alun² Wates. Saiki ws gk Reti kahanan alun² Wates koyo opo....
2026-08-31 06:54:35
1
ambarwatiwyy
veroo :
pecelnya enak mbah mardi mantab.. tiap ke alwa aku mkn ... pokok e. jos rasane... sht sll nggih mbah.. tambah laris pecelnya.. 🙏🥰
2026-08-31 14:03:57
2
f3.barokah
Bu Hal :
wah enak tenan.. yg jualan wes sepuh msh sht
2026-08-31 02:51:03
2
user5723919808144
kepoyaa :
eh mbh mardi,,👍👍😁😁
2026-09-01 06:27:02
1
atikthalib7922
روز ثاليب :
lokasi ne mana to mas Niki?? Jogya atau mana
2026-09-03 08:03:07
2
cateringbutiyah
Tiyah :
kepingin nek 🙏
2026-09-03 11:51:53
1
sri18533
sri :
wah enak pecele asli di tumbuk
2026-08-31 03:26:24
1
user655725885
memey83 :
langganan aku waktu anakku di tk bhayangkari
2026-08-30 22:27:11
1
To see more videos from user @anunkpribadi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About