@iv0rie7: #aylavyu #danny #fehime

‘
Open In TikTok:
Region: DE
Sunday 30 August 2026 11:33:15 GMT
655021
88717
269
20350

Music

Download

Comments

_userrrl07
_userrrl07 :
Ay yok kestirmesin
2026-08-31 10:02:44
290
miraywalkerr
Miray✭ :
Benim hear me out’um Danny
2026-08-31 16:33:04
1
gokcess_0
gökce :
babam (amerikali damat) annem icin sünnet olmuş 27 yaşinda sşwkqşmwşqmwşw
2026-08-31 11:36:09
378
_sibel_271
Just_Sibelllll :
✨️oy korban olayim sana✨️
2026-08-30 12:29:35
897
semanur.merhaba1
𝑠☘ :
gücümün farkına var deni
2026-08-30 19:47:50
169
esila.prvv
esîlaa :
fehime ve danny olacağimiz oğlanla
2026-08-30 14:27:06
349
damla_nb
dameleo :
ya bunlara daha çok sahne verilseydi keske
2026-08-31 03:37:38
1161
ruxyonthebeat
Ruxy💋🍸🪩 :
Yabancilar da da var sunnet zaten benim yabanci sevgilim vardi. Tibbi bir islem dinle alakasi yok ama
2026-08-31 11:37:08
11
18_472
as :
I love you yaaaaaa🤭
2026-08-31 12:22:19
1
.miya.93
Miya :
Evlenecem yetti artık..o da beni seviyor demi deni kurban
2026-08-30 20:06:02
95
suicneyiunutma
su icin :
su içmeyi unutmayınızz
2026-08-31 08:45:16
6
belagaci_fennagaci
⋆𖣂 :
Danny nin spor yaparken dinlediği şarkının adı neydi ya
2026-08-31 05:27:55
1
58melekkko6
Melek🐝 :
Korkuyorum biri bana yavrum desin
2026-08-31 00:26:20
7
mey_efe63
efe yıldız :
doğuştan olduk 😅
2026-08-30 20:06:13
19
ayszz_zzz
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ :
dizinin is mi ne
2026-08-31 05:35:02
5
kayslober
sh1t :
yabancı oglan*
2026-08-30 13:26:49
68
buyey2
S.A.V.A.Ș🥷🏽 :
2026-08-30 15:33:02
8
To see more videos from user @iv0rie7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

HEH, BISA STOP NGGAK DRAMA PLAYING VICTIM MURAHANNYA?! Lagi-lagi ada yang sengaja jualan air mata, pakai jurus Diving Politics, pura-pura terzalimi buat nyari simpati. Sekarang pendukungnya mulai koar-koar menggoreng narasi sampah:
HEH, BISA STOP NGGAK DRAMA PLAYING VICTIM MURAHANNYA?! Lagi-lagi ada yang sengaja jualan air mata, pakai jurus Diving Politics, pura-pura terzalimi buat nyari simpati. Sekarang pendukungnya mulai koar-koar menggoreng narasi sampah: "Wah, kalau pejabat diginiin, anak muda dan talenta terbaik bakal takut berinovasi masuk pemerintahan!" LU PADA WARAS NGGAK?! Jangan pakai kata "Inovasi" buat tameng nutupin kebusukan elit! Coba pakai logika jalanan kalian. Kebanggaan kita sama aplikasi hijau karya beliau di masa lalu itu ibarat kita muja-muja pohon besar yang daunnya sangat rimbun. Indah? Banget. Tapi bayangin, itu pohon raksasa dipindah ke pekarangan rumah negara, lalu pelan-pelan tumbang, nimpa atap rumah kita sampai hancur lebur dan bikin negara RUGI TRILIUNAN RUPIAH! Terus, lu masih mau jadi orang dungu yang duduk diam, tersenyum, dan muji-muji rimbunnya daun itu sambil ngebiarin uang pajak lu dirampok?! JASA MASA LALU ITU BUKAN KUPON GRATIS BUAT NGANCURIN HUKUM! Ingat baik-baik, kontribusi buat negara itu syarat mutlaknya adalah INTEGRITAS. Kalau lu ngerasa otak lu kelewat pinter terus lu bebas nabrak aturan tanpa peduli kerugian negara, ITU BUKAN INOVASI NAMANYA. ITU IMUNITAS! Nggak usah digoreng ke mana-mana seolah ini sentimen politik. Pakar hukum tata negara, lembaga independen, dan aktivis anti-korupsi udah buka suara. Ini murni penegakan Asas-Asas Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB)! Pemerintahan hari ini punya nyali buat sikat elit serakah tanpa pandang bulu. Hukum harus tajam ke atas menembus siapa pun! Jadi jangan mau dibodohi dan malah jadi babu yang ngebela maling uang rakyat! 🇮🇩🔥⚖️ #TegakkanHukum #SikatMafia #FaktaBicara #InovasiBukanImunitas #UangRakyat #PrabowoSubianto #TajamKeAtas #LawanKorupsi #BerhentiPlayingVictim #AkalSehat

About