@agungsk75: #tiktokviral #xybca #masukberanda #foryoupage #fyp

Kurniawan Agung
Kurniawan Agung
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:39:01 GMT
140230
4340
660
112

Music

Download

Comments

salman.uweis
Salman Uweis :
aq orang NU, tapi aq mengakui, bahwa muhammadiyah dalam sistem pendidikan kesehatan mereka berjaya,
2026-08-31 04:57:47
79
sitinina123
Bang joen :
Muhammadya is the best
2026-08-31 00:40:55
0
apanazul
apana zul :
buat apa aset banyak,, tp umatNya pada miskin.. gak guna..
2026-08-31 01:11:29
14
sokibbul
Mas Paijo dari kontak anda :
Yoo mesti...MU Ra enek acara slametan ini dan itu ..
2026-08-31 00:03:46
16
babacang57
Taiko :
jngan d spill, nanti d ambil pemerintah😭😭😭
2026-08-30 11:44:01
25
ikozuma
ikozuma :
Newcastle united boros nggak rajin menabung
2026-08-31 00:20:00
13
hamzzzzahhhhhireng
Hamzz°mobii📱⌨️🖱️ :
tetap NU terbaik menurut ku 😁😁😁
2026-08-30 14:35:54
16
kalalato__
Inggih_Pun ☺ :
umat islam sedang di ado domba 😩
2026-08-30 23:34:09
2
pembersih.kaca72
pembersih kaca :
400 T? knp nggk disumbangin ke orang miskin
2026-08-30 13:23:06
3
mas.ang25
mas ang :
kaya mau di bawa mati ajah duitnya
2026-08-31 06:41:20
0
sgjskjvdhjakkgsh
Sahira nadine :
kemari n ke rumah sakit muhamadiyah terus di tolak... 😅
2026-08-31 04:54:37
2
rizauton8n
RizAuto :
dan ga maulidan nutup jalan trs marah 2
2026-08-30 13:48:55
5
r_h_sagara_wisesa
hidayatulloh :
asli saya kagum sama muhamadiyah yang terlihat selalu diam dan terus berkembang dari membangun univesitas sampai rumah sakit , lembaga pendidikan dll luar biasa lah
2026-08-30 12:33:07
9
donipratama2486
Sandal swallow :
percuma pnya 400T rumah sakit mahal jg. gk bermanfaat untuk umat manusia
2026-08-30 22:23:42
13
boleh91
boleh boleh saja :
nama aja pembisnis atau komersil, semua pengusaha bisnis apapun selalu mencari untung tidak ada mau rugi, pasti akan di tempuh bermacam cara walaupun pakai cara licik walaupun bertopeng ke agamaan
2026-08-31 00:02:51
4
sutoyotoyo157
sutoyotoyo157 :
trs kalau aset di diemkan buat apa...langsung bagikn aja untuk umat..
2026-08-31 04:36:40
1
yulian_ajah
Dilara_niaku :
ati²ketauan pemerintah ntar di blokir🤭
2026-08-30 11:55:57
2
aris_129cigon
Aris mana :
terlalu komersil, makanya banyak duitnya
2026-08-30 23:51:58
1
yogiyudhistira386
yogiyudhistira354 :
ormas LDII is the best.di kampung saya ada. orang nya GK neko neko. fasilitas ibadah ok.ada masjd.kamar tamu jk ada tamu keluarga yg DTG. ada kamar mandi. ada kelas.aula.
2026-08-31 03:27:42
2
ira.w081
3 serangkai :
ibaratnya NU itu kereta api,kendaraan besar yg berbagai kalangan bisa naik, jdi biasa ada keributan, ketidak cocokan, sedangkan muhammadiah itu bus, yg naik cuma satu kalangan saja, jdi yg di urus gk banyak, 😁
2026-08-31 03:20:29
3
hugengkusir
KUSIR plat K :
paling ribut , sy blm prnh liat NU nyentil ormas lain
2026-08-30 23:01:51
1
jabnisa
Niss :
ntr NU insya Allah punya rumah sakit yg biaya nya GK mahal dan bisa jadi gratisss ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️gak seperti muhamadiyah rumah sakit nya mahal
2026-08-30 14:22:09
2
syahrul.abiyyu
Syahrul Abiyyu :
aku NU, tapi aku sangat bersyukur melihat mayoritas pengurus Muhammadiyah rata² amanah bisa jadi amanah 99,99 % pengurus Muhammadiyah amanah 😊, gak seperti Ormas Agama yang aku ikutin 🥹
2026-08-31 08:27:21
3
yvela_feda
Fe_day :
Malah curiga aku fokusnya ke bisnis. Cuek sama kondisi negara.
2026-08-31 00:12:36
3
rolassewu
ROLAS :
Newcastle United bikin malu, rebutan kursi. sekarang trlibat dalam politik juga.
2026-08-31 03:17:30
3
To see more videos from user @agungsk75, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About