@inanotherli.fe:

poor guy
poor guy
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:44:22 GMT
261234
77036
300
7458

Music

Download

Comments

gelsyyy02
gelsyyy :
siapa orng orng itu? gue.
2026-09-01 12:34:38
358
waja644
. :
kapan yaa perasaan ini berhentinya😭😭😭 capeeee, selalu bertanya tanyaaa kita salah nya apaa... kita kurang dimanaaa... padahal dia aja udah bahagiaaa😭😭😭
2026-08-30 13:54:02
925
ncekanay
afranaila :
kalian kecanduan ngestalking akun sosmed nya trus gasi? apa cuma ak sendiri ya kak?
2026-09-01 23:03:48
50
na4980
￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴     ️ :
@Saaaa:dan nyatanya aku gabisa bedain mana ikhlas dan mati rasa
2026-09-02 05:51:15
37
_xymtia05
pancakenanas.. :
lagi di posisi itu gatau sampe kpn aku stalk exku pake akun fake karna akun asli ini lgi di blok dia.. kdng dibuka kdng di blok dan ini gapertama kalinya.. jdi mau ga mau aku liat dia pake akun fake. pdhl jelas² dia udh post cwe lain di akun nya itu dan dia udh segamau itu buat kenal atau ketemu aku lagi,rumah ku dan rumahnya juga gajauh² bgt cmn 1km an doang cmn gapernah sekalipun papasan dijalan ataupun liat sepintas dan aku harap emg gamau ketemu dia dijalan biar gini aja asing dan gaketemu diketidak sengajaan manapun.. dlu pas udh mantanan sempet akrab deket kyk pcrn lgi cmn semesta ngasih waktu cmn 2bln dan asing lgi di awal agustus kemaren.. aku udh yakin bgt dia gabalik.. tpi klo dia balik buat nemenin waktu kosongnya atau dia mau manfaatin aku lgi.. aku ga janji ga respon dia🙃🙃 gatau sampe kpn aku begini.. maybe sampe aku nemuin org baru yg jauh lebih baik dari exku kyknya.. wlwpun exku jahat di akhir cmn dlu dia bisa baik kok wlwpun di selimuti bnyk kebohongan dan selingkuh ☺️☺️
2026-09-01 12:13:03
19
spiowdeys
🦒 :
udah hampir 3 bulan life after break up gue jalanin dgn sisa" rasa itu, dihantui trauma, ga ditmnin siapa".. meanwhile disisi lain ada cewe yg di treat dgn baik sm dia
2026-09-01 12:19:04
82
kenzovann
𝙠𝙚𝙣𝙯𝙤🐾 かわいい :
udah sebulan lebih, tp klo aku nyeritain dia ke temen" ku pasti aku nangis🙂 kata temenku mending dichat lagi, trs ungkapin apa yg aku rasain saat ini ke dia, tp aku ga berani ganggu dia lagi🙂
2026-08-31 14:20:27
52
gr1l_zxziix21
زيي ليفرونكا :
aku tim.. "Ada orang yang nggak punya rasa,tapi masih suka cari tau"
2026-09-01 10:21:41
27
rthlea_
hnyy :
lah, gua knp malah takut untuk buka sosmednya ya? masih ada rasa penasaran tp dihantui rasa takut😂
2026-09-01 12:47:25
35
diiiinarr
dinar :
orang itu adalah akuu
2026-09-01 20:05:24
10
celanovitasari
cela 𓍯𓂃⋆.❀ :
after relapse emg sialan bgt , nahan untuk ga tau kabarnya tuh susah bgt 😀
2026-09-01 23:55:03
7
adinnnnn___
nadina. :
bener dia udah bahagia sama perempuan ituuu, sama sama saling cinta, dia mengusahakan bgtt tapi aku masih suka bolak balik stalkingin akunnya buat liat dia gimana sama orang barunya tanpa ganggu hubungan mereka cuma sekedar pengen tau aja, gatau udah iklas atau blm soalnya 5 tahun bareng dia hehe. walaupun 5 tahun itu aku yang kecintaan sendirian. cuma mau sampein ini ke perempuan baru nyaa "kamu jangan takut masih ada bayang bayang aku di hidupnya, jangan takut masih ada aku di hatinya karena selama 5 tahun aku ga pernah ada di hatinya dan kamu pemenangnyaa bahagia selalu yaaa titip diaa"
2026-08-31 15:37:07
43
slvva2811
slvva :
rasa ikhlas tapi di lain sisi masi pengen sma dia, rasa ikhlas yang di dalam nya masih ada rasa bimbang,rasa ikhlas yang belum sepenuh nya ikhlas🥹
2026-09-01 23:28:08
7
immuggle__
notharmione :
aku udah gapernah stalking dia lagi karna bentuk rasa sayangku pada diriku sendiri, yang aku tau dia udah bahagia sama perempuannya, dia udah dapat apa yang gapernah dia dapat pas sama aku dan itu udah cukup.
2026-09-01 04:16:23
125
indra43__
irpan :
otak manusia tidk di cptkan untk meriset sesuatu yang pernh kita alami kecuali amesia ingat amesia!!
2026-08-31 21:02:29
6
bakolbensin._
intn🫸 :
kak aku akhirnya bisa lepasin pelan pelan perasaan aku ke dia kak berat tapi lama lama aku coba aku ternyata bisa kak 🥰 sekarang mau fokus ke diri sendiri aja belum mau buka hati lagi takut kecewa yang aku alami sakit hati yang aku alami terulang lagi 🥺 kalo jodohku yang sebenernya Dateng semoga dia tulus mencintai aku tulus menyayangi aku dan selamanya aminnn ya Allah 🥺
2026-08-31 10:21:26
8
shoftyle
nadzeya :
aku bener² udah melepas siapapun dari masa lalu. bismillah menyongsong masa depan😊
2026-08-31 12:36:07
6
slayy_quen27
𝔖𝖎𝖘𝖐𝖆⇜ :
g tau knp kykNy gw msuk ke tim cwek bingung deh😭
2026-09-01 20:35:18
4
bbubblegum._
aayyrll :
uda hampir 1 tahun jalanin life after break up tpi aku belum nemu kata ikhlas itu..
2026-09-02 04:36:54
4
z4hr60
ft :
kembali saling follow sosmed lagi, tapi udah bener bener gamau berkomunikasi, karena udah janji sama diri sendiri gaakan jadi pengganggu & ngulangin sakit yang sama lagi
2026-09-01 12:47:50
4
kecoamakanbuaya_
s h e a :
ntah ini feeling aja atau emang bener, tapi setelah putus beberapa bulan, followers ig dia waktu itu cewenya cma aku sendiri, tetapi nambah satu cwe, aku langsung bilang dalem hati 'inikah orang barunya?, syukur ikut senang, semoga kamu ngga menyakiti dia, sebagaimana kamu meyakiti aku ya ka', ga lama dia blokir semua sosmed aku, tapi waktu kemarin tetiba dia stalking tiktok dan ig, ntah ada apa gerangan, tapi yang buat aku bingung itu adalah aku ini udah ikhlas apa belum..
2026-09-01 16:52:52
2
To see more videos from user @inanotherli.fe, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About