@jovialdalopez24: MY VIRGIN FM EXPERIENCE. Dari km 28, paha/pinggang kiri itu udah ga nyaman. Gue kecewa, karena sampe titik ini gue udah jaga heart rate supaya bisa 'ngebut' di 10 km terakhir. Ujung2nya gue harus pace down campur jalan kaki 😔 Diotak gue terulang2 lanjut terus lanjut terus, karena emang gue juga sering mikir "udah berhenti aja". Akhirnya gue selesai 4 jam 50 menit, target gue 4 jam 30 menit. Kecewa. Tapi, gue akan #lanjutterus sampe gue bisa mencapai target gue, ini bukan hanya slogan ini mindset 💪 Terima kasih @rexona_id udah memotivasi gue dari 10K, HM dan sekarang FM. Lari itu jadi jauh lebih nyaman kalau pake Rexona Clinical Protection (now available at Guardian) dan Rexona Whole Body Deo setelah, best banget, jadi fokus di lari aja.
Jovial da Lopez
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:45:43 GMT
Music
Download
Comments
Gasnotoil :
gitu ya kalo FM heart rate aman nafas aman tapi kaki yang dipertanyakan
2026-08-30 14:08:25
2
Estrin Wahyuni :
three
2026-08-30 12:40:24
0
Auuliast :
Tidak ada kata terlambat kak jo, hebat bangettt skrg sudah kak jo skrg
2026-08-30 11:55:25
0
whoosssssmeeee :
first
2026-08-30 11:50:46
0
bimsalabim🪄 :
liat kajo kaya ada vibe Theo James nya 😭
2026-08-30 16:11:47
0
Gasnotoil :
gelangnya masih dipake dong
2026-08-30 14:08:43
0
Sih Andiani :
🔥
2026-08-30 14:07:47
0
To see more videos from user @jovialdalopez24, please go to the Tikwm
homepage.