@sumroh_01: Fattah painted with his own hands and they lost❤️‍🩹 #aqeelacalista #fattahsyach #fattqeel #fypp #fyp

𝙈øø𝙣.ł𝙭𝙜𝙝𝙩
𝙈øø𝙣.ł𝙭𝙜𝙝𝙩
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:50:13 GMT
154934
47177
337
1980

Music

Download

Comments

bunnycopps
bunnycopps :
semakin sini ceritanya makin ngebuktiin fattah selalu menang apapun kalau tentang aqeela😭
2026-08-30 12:55:06
9173
upilnyafattqeel
upilnyafattah :
harry dapet foto aqeela dari sosmed, billy nyuruh org buat ngelukis, tapi fattah dia sendiri yang melukis wajah aqeela
2026-08-30 14:15:39
2028
deadarchive_444
vrr_ :
FATTAH NGELUKIS DEPAN AQEELA LANGSUNG AJA UDA MENANG.
2026-08-30 12:06:16
6087
lokanaing.cahayu
lokanaing.cahayu :
cuma dia, yg gaya pacarannya sewajarnya anak sekolah😭
2026-08-31 01:00:46
1213
imzhraaa03
𝒜𝓏𝓏𝒶𝒽𝓇𝒶🫧 :
hanya fattah yg ga bahya cinta nya😭
2026-08-30 15:49:35
628
sulis.setiawati48
? :
ayo guys bantu vote Fattah gift sama SMS juga😭
2026-08-30 12:15:46
289
cariapa.mbakyu
𐙚 spill.by izell 𐙚 :
jjur masih ga terima kalo ingat harry bisa liat isi galeri nya fattah😭😭
2026-08-31 01:55:29
223
calistarush
cimcim :
kangen banget sama duta komuk ini🥺😭
2026-08-30 12:14:10
134
issaara_
issaa :
ya Allah kangen Fattah mau Fattah😭😭😭😭😭😭😭 he's just so sweet, steady, and warm. nobody else makes me feel like Fattah did towards aqeela
2026-08-30 13:13:55
1
vinsenciaww
cia aja :
gua gatau harus dgn cara apa ungkapin isi hati ini, GUA GA SANGGUP.
2026-08-30 12:23:21
490
nopuyyyy
🤟🏻 :
couple terhalang restu penulis😭
2026-08-31 02:09:43
101
mutiaaa.k
b :
miss them😭
2026-08-31 05:50:02
0
ernafi1
ernafi :
sampai detik ini massih ngarep fatqeell ..🤲
2026-08-31 01:02:43
47
intannurainyy05
Ayy💅🏻 :
segimapun jauh nya sekarang mereka aku akan tetap "FATQEL"
2026-08-30 19:19:24
6
ara.choi
ara.choi :
kapan mereka bisa comeback 🥹 bener" kisah mereka bagus banget 😭
2026-08-30 12:46:31
28
keyyyyyyyyy825
𝓴♡ :
pemenang sesungguhnya tu fandesss kl soal aqeela🥺
2026-08-30 21:21:38
21
softgurllss
‧₊˚ ☁️⋅ 𝓃𝒶𝓃𝒹𝒶 ♡𓂃 ࣪ ִֶָ☾. :
no, fattah kalah telak sejak dri awal masuk asrama, karna dia jatuh hati ke zara disaat dia punya aqila
2026-08-30 18:55:01
5
welovemoment
welove.moment :
bahkan ga pernah kepikir mereka berdua sakit, recovery dan cuti di waktu yg sama... skenario ga mendukung tp takdir yg membawa fattah untuk cuti duluan kemudian disusul Aqeela, dr sekian byk pemain AGZ mereka berdua yg harus istirahat bareng
2026-08-30 16:47:39
89
To see more videos from user @sumroh_01, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About