@ahhafidzkurniawan: Hahaha relate tidak kalian sebagai guru

ahhafidzkurniawan
ahhafidzkurniawan
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:50:57 GMT
62707
3898
251
132

Music

Download

Comments

fatm4.yang
F∆TM∆ Y∆NG :
its okay.. you are amazing ❤️SEMANGATTTT
2026-08-30 15:37:25
0
rnayyup
rayyup :
sekarang lebih capek ngadepin walinya daripada anaknya 😭
2026-08-30 14:38:08
579
kapanyajadiorangkaya
🍀✨ :
sekarang walmur bener bener seikut campur itu sama urusan sekolah, mending kalo ikut campurnya bener, ini? dan skrg banyak bgt murid yg bilangnya A tapi di rumahnya malah B, tiati deh
2026-08-31 04:08:00
867
berry_iyeyo
🄱🄴🅁🅁🅈🍂 :
jangan ranking. aku buat jadwal piket aja walmur pada gegerr loh. kek whattt?? atur sendiri aja lah buk monggo
2026-08-30 23:57:29
95
istrikandungseokjin
🌸김 한나🌸 :
jadi guru zaman now tuh capek banget. apa² diperkarakan sama ortu siswa. bagikan hasil ulangan pun ndak terima hasil nilainya anaknya sgitu dan sampai minta rincian poin per nomornya berapa. setiap ngoreksi khusus yg protes2 lgsg kukasih skor pernomor beserta rumus nilainya 😂 dah gk pernah protes. yaa emang anaknya gk bisa 🫣
2026-08-30 14:26:25
83
ay_al_rizal
Ay :
q di chat walmur malem2,dia tanya"bu knp anak saya jarang masuk skolah??" dalam hati q bertanya"setiap hri q update kehadiran anaknya di group walmur,surat pemanggilan sdh q kasih,lalu si anak tinggal sma mereka bukan sma q,knp tanya q?? seharusnya q yg tanya knp anak bpk tdk pernah masuk!!!" capeeekkk.
2026-08-31 09:32:21
68
ainnnnnhun
- :
kejadian di aku dulu wkwk. ceritanya si murid ini dari kelas 1-3 selalu juara 2. trs pas kelas 4 sm aku, murid ini terjun juara 4. ada temenku dengerin mama nya ngerumpiin aku ke mama2 lain. intinya jelekkin aku seolah olah aku ga becus ngajar krn masih baru. ngerasa blm puas, mamanya ngadep kepsek dan pindahin anaknya ke kelas sebelah. di kelas sebelah tambah jauh, ranking 7🤣🤣🤣
2026-08-31 09:32:11
72
deobgyuda
🌙 :
selain sama walmur aku jg capek sama rekan kerja yg saling sikut
2026-08-31 10:59:22
11
jiji_thepooh
°^~^° :
tolong hapuskan POT😭 kembalikan fungsi walimurid seperti dulu😭😭😭 cape bgt ngadepi walimurid
2026-08-31 10:57:31
8
feeenah2
nrrr :
pernah ngalamin gini waktu awal2 masih ngajar. Sekarang triknya setiap rapat awal taun sama wali murid, saya "flexing" diri saya. Lulusan ini, ipk segini, pernah dapet ini dll. Kemudian ucapin aja kalau pribadi kita misalkan tegas dan disiplin (kalo saya gitu) makanya banyak yg bilang saya galak 😂 dan buat perjanjian dengan walmur, masalah ranking, izin alfa dst. Kalo memang ada yg keberatan dari awal silakan boleh pindah sekolahnya 😂😂 dari situ sih alhamdulillah, bukan gaada masalah yah. Tp setidaknya posisi kita sebagai guru itu tidak direndahkan dan diatur.
2026-08-31 01:14:43
23
imdindaptriy
D I N D A 🐧 :
kak aku ngalamin ini:" jadi dikelas sebelumnya anak nya juara 3, eh pas sama aku ga masuk 3 besar:" bahkan dia turun jadi rank 5, dia ga turun, tapi dia stuck disitu.. sedangkan teman2nya yang lain naik pesat, ngejar temannya yg lain:" aku jelasin ke mamahnya juga:(( ehh setelah kejadian ini, walmur itu gapernah nyapa aku samsek, bahkan kalau ketemu di jalan, aku senyumpun, dia cuek, dan ga bls senyum aku😭
2026-08-31 09:23:53
10
dindalagiaja
dindays :
Aku bukan guru, tapi liat komen ini sakit bgt di hati
2026-08-30 13:11:09
19
mimosa.glebova
Mimosa Glebova :
Jujur aku gak suka ngecap si A pinter si B gak pinter. No, menurutku memberi cap pinter ke anak itu bisa jadi bumerang sendiri. Anak yg udah di cap pinter kadang dia menyepelekan, ngerasa paling pinter, ngerasa udah jadi yg paling bisa di kelas. Padahal ada juga anak2 yg awalnya mungkin gak bisa, tapi mereka berusaha hingga akhirnya dapat nilai bagus pas ujian atau ulangan. Aku paling suka dengan cap bahwa nilai bagus itu bisa didapat karena berusaha, bukan karena pinter aja. Semangat mendidik anak bangsa kak💪 ngurus anak orang emang se capek itu 😭
2026-08-30 14:38:32
6
estaputrii
Mamanya esta arzan🦋 :
kl ortu yg peringkat dua itu tahu bakalan panjang urusan, pasti tersinggung bgt
2026-08-31 00:39:54
10
eka.wati0856
abcdEka :
gen z ya? guru millenial ga gini soalnya😁
2026-08-31 12:13:41
2
_anakibun
agnesmeilani038 :
true banget, ga semua guru yang bisa haha hihi di depan anak anak itu. real SE haha hihi itu. pasti di balik itu mereka juga menyimpan luka nya menyimpan lelah nya 😭😭😭. semangat bapak ibu semua
2026-08-30 13:26:28
10
magadir204
magadir :
pusing banget pasti jadi guru, blom ngadepin muridnya,blom ngadepin walimurid nya, blom lagi ngadepin undangan kondangan dari walimurid dengan gaji yang imut 😭
2026-08-30 14:01:19
9
jenarnatakusuma
✨️nananas✨️✨️ :
Dulu nih ya pas masih honor, awal masuk ibunya udh bilang “oh masih muda gurunya”, “oh honor ya”. Trus maksa minta remed, pdhal anaknya diatas KKM, tp bukan 90an. Katanya “saya malu, masa anak sy dr kota x (kota besar aku lupa) kalah sama anak sini (kalimantan)”. Kebetulan mereka pindahan dr kota besar lah. Padahal sekolah ini sekolah ternama, emang pintar2 juga anaknya 😭 Akhirnya aku ttp kekeh tidak ngasih remed, krn menurutku tdk perlu. Btw, aku nggak marah atau kesel, cuma kaget aja ada pemikiran seperti itu. Semoga ibu sehat selalu yah bu 🥰
2026-08-30 16:01:45
5
maynelreen
✎ᝰ.nsmeia🎀 :
tau GK, aku sama keluarga ku selalu di paksa harus jdi guru, d suruh lanjutin lagi kuliah , pdhl aku udh nikah dan punya anak, tapi aku gk mau😭 gk mau jdi guru gk tau knpa, kyk aku gk bakalan mampu gtu 😭
2026-08-30 14:12:10
5
cucursetengahmateng
cucursetengahmateng :
Sedih bgt jaman guru sekarang bener2 gaada marwahnya 🥹
2026-08-31 14:15:06
1
hendrofeb
🤜 dro :
semangat guru 🔥
2026-08-30 14:31:12
0
fildzah2112
Zah🦋 :
"kamu masih gadis gak ngerti didik anak itu gimana" jlebb btw orangnya dah minta maaf, tapi tetap saya ingat bu hehe
2026-08-31 15:51:20
1
nurhayatibtr14
nurhayatibtr14 :
aku baru kejadian td kak, anak muridku tingkat aliyah (sma) dia telat masuk karena terlambat, aku udah nulisin materi dong. dia masuk malah ngetawain aku, aku dilece2 gt kk, terus aku blg ke dia 'nulis, ngapain masuk kalo ga mau belajar' lalu ada temannya yg uda selesai agak bicara kencang, dia nyeletuk ngejek 'bising kali punnn' lalu aku saut, diam aja dirimu, siapin dulu tugasmu, dia jawab sambil ngelece sama kawan sebangkunya 'sukaatilah, kan mulut mulutku'. sakit banget hatiku kak :)
2026-08-31 13:51:01
3
user1749385077282
Bunny :
kak berlebhn sih kalau aku wa gurunya krn pr anakku lupa di priksa? krn sy tnya tmnnya smua di priksa tp punya anakku tdk di.priksa..apa itu aku slh?
2026-08-31 08:31:05
0
pineappleapplepi3
pine :
jangan jahat-jahat yaa sm guru ☹️
2026-08-30 14:49:46
2
To see more videos from user @ahhafidzkurniawan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About